Iklan Promosi

Selasa, 29 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Halliburton Indonesia

Profil Halliburton Indonesia


Halliburton merupakan salah satu penyedia terbesar di dunia produk dan jasa untuk industri energi, perusahaan ini didirikan semenjak tahun 1919 silam. Berawal dari menemukan hidrokarbon dan mengelola data geologi, pengeboran dan pembentukan evaluasi, konstruksi sumur dan penyelesaian, dan mengoptimalkan produksi melalui kehidupan lapangan. Halliburton menyediakan berbagai macam produk dan layanan kepada pelanggan di seluruh dunia minyak dan gas hulu, mulai dari pembuatan bor dan downhole lainnya dan alat penyelesaian ke layanan memompa tekanan. Kini dengan lebih dari 74.000 karyawan, yang mewakili 140 kebangsaan di sekitar 80 negara, perusahaan melayani industri hulu migas di seluruh siklus hidup reservoir.


Ada fakta menarik dari rangkaian kisah perjalanan perusahaan, yang dimulai dengan pendiri perusahaan, Erle P. Halliburton. Kala itu setelah meminjam gerobak, timbangan dan pompa, ia membangun sebuah kotak kayu dan mulai pencampuran minyak penyemenan sumur bisnis di Duncan, Oklahoma. Saat itu Halliburton mengungkapkan fokus usaha yang berkelanjutan pada inovasi serta ekspansi bisnis senantiasa menghiasi perjalanan perusahaan hingga menjadi sebuah perusahaan yang besar dan multinasonal.

Halliburton mengambil langkah awa bisnisnya menuju sebuah perusahaan di global sejak tahun 1926. Pada mulanya perusahaan ini menjual lima unit penyemenan untuk sebuah perusahaan Inggris di Burma, dimulainya operasi belahan bumi Timur kami, dan Erle P. Halliburton mengirim saudara-saudaranya untuk membuka bisnis kami di Alberta, Kanada. kemudian pada tahun 1930, Halliburton mendirikan laboratorium penelitian yang pertama di mana perusahaan diuji campuran semen, mulai menawarkan layanan pengasaman untuk memecah perlawanan dari formasi batu kapur dan meningkatkan produksi minyak dan gas, dan melakukan pekerjaan lepas pantai pertama penyemenan menggunakan tongkang-mount cementing unit pada rig di Creole lapangan di Teluk Meksiko. Ini adalah awal dari apa yang menjadi layanan lepas pantai yang paling luas di dunia.

Halliburton melakukan ekspansi bininya ke wilayah Amerika selatan yaitu membuka di Venezuela pada tahun 1940. Kemudian Pada 1946, perusahaan menggunakan teknologi inovatif  dan telah diperluas jangkauan usahanya ke Kolombia, Ekuador, Peru serta wilayah Timur Tengah dengan mulai melakukan pelayanan bagi Arab-American Oil Company, cikal bakal Saudi Aramco.

Pada tahun 1951, Halliburton membuat penampilan pertama di Eropa sebagai Halliburton Italiana SpA., Yang sepenuhnya dimiliki anak perusahaan di Italia. Dalam tujuh tahun ke depan, Halliburton meluncurkan Halliburton Company GmbH Jerman, mendirikan operasi di Argentina dan mendirikan anak perusahaan di Inggris. Kemudian dalam rentang yang cukup lama yaitu pada tahun 1984, Halliburton disediakan semua peralatan completion untuk pertama multiwell anjungan lepas pantai China. Dua tahun kemudian, Halliburton menjadi perusahaan Amerika pertama untuk melakukan pekerjaan jasa ladang minyak di daratan Cina.
Dekade akhir abad ke-20 membawa perubahan lebih dan pertumbuhan Halliburton. Perusahaan ini membuka kantor cabang di Moskow pada tahun 1991.Perusahaan disesuaikan pekerjaan ke dalam operasi belahan bumi Barat dan Timur pada tahun 2006, dan pada tahun 2007, dibagi penawaran layanan menjadi dua divisi: Penyelesaian dan Produksi, dan Pengeboran dan Evaluasi.

Halliburton terdiri 13 baris layanan produk (PSLs). Para PSLs beroperasi dalam dua divisi: Pengeboran dan Evaluasi, dan Penyelesaian dan Produksi. Konsultasi dan Manajemen Proyek PSL bekerja di kedua divisi dan merupakan ujung tombak strategi terpadu-layanan perusahaan. Hasil keuangan termasuk dalam Divisi Pengeboran dan Evaluasi. PSLs terutama bertanggung jawab atas strategi, pengembangan teknologi, pengembangan proses, pengembangan sumber daya manusia dan alokasi modal.

Halliburton berkomitmen untuk menyediakan layanan kelas dunia kepada pelanggan kami. Kami mewujudkan komitmen ini membutuhkan pengembangan jaringan beragam dan global pemasok yang berkualitas.


Lowongan Kerja Terbaru Halliburton Indonesia


Update 29 Oktober 2013

Posisi : Sr. Technical Professional – Baroid Services
Tanggung Jawab :
  • Di bawah pengawasan umum, bertanggung jawab untuk pengembangan dan implementasi cairan pengeboran , cairan penyelesaian atau Solusi Permukaan rekomendasi sistem , prosedur kerja proses dan sumur bor praktek manajemen yang digunakan dalam menyediakan lubang sumur yang lengkap dan solusi pengelolaan sampah kepada klien .
  • Menyediakan pengawasan terutama terpencil Perwakilan Field Service atau Jasa Pengawas ditugaskan untuk proyek-proyeknya.
  • Mengawasi proses audit pasca – baik dan bertanggung jawab untuk memberikan kepada klien semua informasi yang relevan dengan pengelolaan proses konstruksi sumur bor
Persyaratan :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Engineering .
  2. Setidaknya 10 tahun pengalaman bekerja di bisnis perminyakan khusus Pengeboran Cairan . Pengalaman / tugas internasional akan menjadi keuntungan .
  3. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris yang sangat baik .
  4. Lebih disukai berpengalaman untuk mengelola kedua Operasi dan Klien
  5. Pengalaman di rig pengeboran situs cairan , cairan penyelesaian atau Permukaan manajemen Solusi yang mencakup pengalaman dalam administrasi semua lini produk operasi situs rig spesifik sub , penerapan berpikir kritis
  6. Kemampuan untuk mengenali dan memecahkan masalah secara mandiri , pengembangan rekomendasi untuk bore Yah dan prosedur Pengelolaan Limbah , pengawasan dan optimasi dari padatan kontrol konfigurasi peralatan .
  7. Penyelesaian diawasi audit pasca – baik , pengetahuan tentang SAP sistem pesanan pembelian Halliburton , tanpa pengawasan penyelesaian audit pasca – baik .
Lowongan ini ditutup 9 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap dan CV lengkap, atau silahkan anda melakukan lamaran online pada link di bawah ini >>
Lamaran online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar