Iklan Promosi

Rabu, 16 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Dipa Pharmalab Intersains

Profil PT Dipa Pharmalab Intersains

 PT Dipa Pharmalab Intersains , didirikan pada tanggal 15 Januari 1991, telah beroperasi sejak tahun 1976 sebagai divisi produk impor dari PT Pradja Farma Hoslab , sekali importir , pemasar dan distributor farmasi terkemuka di seluruh dunia , bahan kimia , peralatan laboratorium , peralatan medis dan perangkat .

Sebagai pemasar berkembang dan distributor , PT Dipa Pharmalab Intersains , dengan tim manajemen yang dinamis , profesional dan terpadu , telah mengalami melalui krisis ekonomi parah yang melanda Indonesia pada tahun 1997 . Selama periode sembilan tahun 1991-1999 , PT Dipa Pharmalab Intersains mencapai peningkatan empat kali lipat dalam penjualan dengan mengembangkan produk yang ada melalui penetrasi dan pengembangan pasar , serta dengan mendapatkan mitra bisnis baru berdasarkan gotong royong .

Melalui pengalaman dibidang produk kesehatan pemasaran sejak tahun 1970, Departemen Farmasi Dipa Pharmalab Intersains memiliki kinerja yang terkemuka dalam pemasaran dan distribusi produk-produk tertentu untuk datang ke posisi terkemuka dan terkemuka dan produk utama yaitu Plasbumin, diproduksi oleh Bayer Healthcare, Amerika Serikat adalah satu-satunya albumin manusia yang memiliki saham mayoritas pasar albumin manusia di Indonesia, sedangkan Iopamiro, diproduksi oleh Bracco, Italia telah berhasil ke tahap yang paling menguntungkan diresepkan oleh ahli radiologi beberapa swasta dan rumah sakit pemerintah juga.

Sejak tahun 2001 , PT Dipa Pharmalab Intersains telah menanggapi berbagai tantangan dengan mengambil inisiatif strategis untuk mempertahankan pertumbuhan bisnis yang cukup besar . Selama sejarahnya yang panjang , PT Dipa Pharmalab Intersains telah hadir sebagai salah satu perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia melalui pengembangan diri konstan dan perbaikan dalam upaya untuk siap memenuhi tantangan pasar yang semakin mengglobal .

Sumber : Dipa Pharmalab

Lowongan kerja Terbaru Dipa Pharmalab Intersains

Posisi : Training Supervisor
Jakarta
Tanggung Jawab :
Merancang dan mengkoordinasikan pelatihan untuk menutupi kedua kebutuhan saat ini dan masa depan organisasi. Diperlukan Pengetahuan dan Keterampilan:
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Sarjana, Manajemen Sumber Daya Manusia, Psikologi, Manajemen, atau setara
  3.  memiliki pengalaman kerja setidaknya 2 tahun di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  4. Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dengan lancar
  5. Memiliki pengalaman pelatih (Prioritas dari Perusahaan Farmasi
  6. Mampu menerapkan & menganalisis efektivitas pelatihan analisis kebutuhan, menilai kesenjangan dan merekomendasikan program pembelajaran yang dibutuhkan
  7. Mampu mempertahankan dan meningkatkan pelatihan saat ini dan program pengembangan / modul pelatihan
  8. Kemampuan untuk memanfaatkan aplikasi komputer termasuk microsoft Office
  9. Presentasi yang kuat, mengajar, komunikasi dan keterampilan interpersonal
  10. Berpenampilan menarik Dinamis, Kreatif, Fleksibel, Pekerja keras, hubungan baik, termotivasi diri dan Profesional
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas segera kirim lamaran ke alamat Jl. Kebayoran Lama no. 28 Jakarta Selatan 12210 atau secara online melalui website : http://dpi.dipa.co.id atau recruitment@dipa.co.id . Informasi lengkap dapat anda peroleh melalui sumber resmi yang ada di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar