Iklan Promosi

Rabu, 16 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Mega Central Finance

Profil PT. Mega Central Finance

PT Mega Central Finance (MCF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan pesat, didirikan pada 24 September 2007. Dengan jumlah karyawan saat ini sekitar 8000 orang, PT MCF focus menangani pembiayaan sepeda motor Honda. PT MCF merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti: Bank Mega, Coffe Bean, Trans TV, Metro, Trans 7, Mango, Trans Studio, Detik, Carrefour. CT Corp, sebagai pemegang saham utama PT MCF berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan, baik dalam hal manajemen, pendanaan, pemasaran maupun operasional perusahaan.


Saham PT. MCF selain dimiliki oleh CT Corp sebagai pemegang saham utama, juga dimiliki oleh MARUBENI Corporation. Marubeni dibentuk pada Mei 1858 dan berbadan hukum sejak 1 Desember 1949 berkantor pusat di Tokyo Jepang. Marubeni Corp merupakan salah satu dari tujuh perusahaan terbesar di Jepang. Berdasarkan data FORBES 2000 LEADING COMPANY, Marubeni Corp berada di posisi No. 286 dari 2000 perusahaan global per April 2012. Data FORTUNE 500 per Maret 2012, Marubeni Corp berada di posisi No. 168 dari 500 perusahaan global.

Marubeni Corporation memiliki 13 lini bisnis usaha berskala internasional, yaitu Food Materials Division, Lifestyle Division, Chemical Division, Energy Division-II, Transportation Machinery Division, Plant & Industrial Machinery Division, Real Estate Business Dept, Food Product Division, Forest Product Division, Energy Division-I, Metal & Mineral Resources Division, Power Project & Infrastructure Division dan Finance, Logistic IT Business Division. PT. MCF berada di dalam lini Transportation Machinery Division.

Visi :
Menjadi perusahaan pembiayaan pilihan dan dipercaya konsumen dalam memberikan solusi pembiayaan dengan pelayanan terbaik dan dapat diandalkan sehingga memberikan hasil yang memuaskan bagi stakeholder.
Misi :
  • Menyediakan layanan pembiayaan beragam dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
  • Membangun jaringan bisnis yang handal didukung dengan teknologi terkini agar pelayanan kepada pelanggan, dealer dan pihak terkait lainnya dapat diberikan dengan cepat dan tepat.
  • Membangun hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan dan dealer.
  • Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Sumber : PT. MCF

Lowongan Kerja Terbaru Mitra Pinasthika Mulia

Posisi : Treasury Officer
Tanggung Jawab :
  • Batching
  • Pembayaran Angsuran
  • Pencairan ke Dealer
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 TEkonomi Manajemen/ Akuntansi/Keuangan
  4. Fresgraduate dipersilahkan untuk melamar
  5. Memiliki pengalaman dibidannya minimal 1 tahun
  6. Di utamakan berdomisili di Jakarta
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran berikut cv lengkap. Informasi dapat anda temukan pada sumber di bawah ini>>
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar