Iklan Promosi

Rabu, 09 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA

Profil Bank BCA
Loker Terbaru 2013
Bank Central Asia sendiri merupakan swasta paling besar di Indonesia. Perusahaan perbankan ini berdiri pada tanggal 21 Februari dengan menggunakan ama Bank Central Asia NV dan juga pernah menjadi salah satu anggota dari Grup Salim. Sejak tahun 1999, Presiden Direktur Bank BCA di jabat oleh Djohan Emir Setijoso.

Berkat adanya pengambilan keputusan yang arif dan juga kebijaksanaan bisnis, akhirnya Bank BCA berhasil pulih setelah dilanda krisis moneter pada tahun 1997 silam.Pada tahun 1998 dana pihak ketiga sudah mencapai tingkat yang sama ketika belum dilanda krisis. (profil berdasarkan wikipedia)
Kemudian, Bank BCA melakukan perubahan dengan menjadi perusahaan publik pada tahun 2000. Selanjutnya pada tahun 2002 saham sebesar 51 persen yang merupakan milik BPPN dileas dari Bank BCA melalui tender penempatan strategis. Teder tersebut dimenangkan oleh Farindo Invesment, Ltd yang berpusat di Mautrutius. Sekarang ini Bank BCA terus memperkuat pengelolaan perusahaan dengan baik, kepatuhan terhadap regulasi , pngelolaan risiko dengan baik dan juga komitmen terhadap para nasabah sebagai lembaga intermediasi finansial maupun bank transaksional.

Posisi Pekerjaan : Staf Pemasaran dan Penjualan
Lokasi Penempatan Kerja : Bali, Jakarta Raya, Jawa Tengah (Semarang), Sumatera Utara (Medan), Kepulauan Riau ( Batam)

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Strata 1 (S1)
  • Mempunyai IPK minimum 2,75 dari skala 4,00
  • Berasal dari jurusan Bisnis atau Ekonomi lebih diutamakan
  • Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris aktif, baik tulisan maupun lisan
  • Mampu mengoprasikan Microsoft Excell untuk membuat laporan maupun untuk mengolah data
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mempunyai kemampuan interpersonal skill yang baik
  • Dapat bekerja di dalam tim maupun secara individu
Bila anda mempunyai kriteria yang sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan dalam Lowongan Kerja BCA ini silahkan kirimkan berkas lamaran anda sebelum tanggal 4 November 2013. Silahkan kirimkan lamaran Loker Terbaru 2013 anda melalui link sumber di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar