Iklan Promosi

Rabu, 09 Oktober 2013

Lowongan kerja Alfamart


Lowongan Pekerjaan S1 OktoberUntuk menjangkau pasar di perkampungan, PT Sumber Alfaria trijaya Tbk Alfa meluncurkan Indomaret, Omi, Alfa Express, Alfamidi dan Indomaret. (Profil Alfa berdasarkan wikipedia)

Alfamart berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dari beberapa institusi yang mempunyai reputasi terpercaya. Beberapa di antaranya adalah, Indonesia’s, est Brand Award , Indonesia’s Most, , CSR Awards Alfamart yang telah mencapai Store Equity Index paling tinggi selama lima tahun berturut-turut berdasarkan Nielsen Research. Semua itu merupakan prestasi yang berhasil digapai oleh Alfamartberbagai peran Alfamart di dalam masyarakat.Alfamart sendiri didirikan oleh Djoko Susanto pada tahun 1989 silam dan kegiatan usahanya di awali dengan pendistribusian dan juga perdagangan. Pada tahun 1999, Alfamart mulai memasuki minimarket. Alfamart sudah menjadi salah satu perusahaan paling terdepan yang bergerak dalam bidang usaha retail dan mempunyai gerai hamper mencapau 6 ribu dan melayani 2,1 juta pelanggan lebih. Selain itu, Alfamart juga menjadi salah satu pemberi lapangan pekerjaan yang terbesar di Indonesia, karena sudah mempunyai karyawan sebanyak 60 ribu orang yang turut mendukung alfamart.


Alfamart telah berhasil mendapatkan beberapa macam penghargaan dari bebagai institusi yang reputasinya bias dipercaya. Beberapa penghargaan tersebut, diantaranya adalah Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Service Quality Award, Admire Company, Indonesia’s Best Brand Award, Indonesia’s Most, dan juga Alfamart sudah mencapai Store Equity Index tertinggi dalam berturut-turut selama 5 tahun berdasarkan pada Bielsen Research.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang merupakan salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia dan juga pemiilik lisensi merk Alfamart , saat ini membutuhkan sumber daya manusia atau SDM untuk menempati posisi sebagai berikut:

Posisi Kerja : Store Leader Development Program
Lokasi Penempatan : Jakarta Raya,Bali, Jawa Barat, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Banten, Yogyakarta
Persyaratan:
  • Wanita atau Pria dengan usia maksimal 27 tahun
  • Latar Belakang Pendidikan minimal S1 atau D3 dari semua jurusan
  • Mempunyai IPK minimal 2,75
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan
  • Memiliki kemauan yang kuat untuk belajar
  • Bersedia bekerja di took / Operation
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja Alfamart

Bila anda tertarik dengan Lowonga tersebut dan juga termasuk orang yang mempunyai kriteria yang sesuai dengan persyaratan tersebut, silahkan segera kirimkan lamaran lemgkap anda melalui link sumber yang berada di bawah. Kirimkan lamaran Lowongan Pekerjaan S1 Oktober anda sebelum tanggal 7 November 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar