Iklan Promosi

Rabu, 09 Oktober 2013

Lowongan Kerja Tebaru Huawei Tech Investment

Profil Huawei Tech Investment

Huawei Technologies ialah salah satu perusahaan terkemuka di pasar telekomunikasi global yang berbasis di China.Currently.  Huawei adalah penyedia solusi ICT global yang terkemuka. Melalui dedikasi kami untuk inovasi customer-centric dan kemitraan yang kuat, kami telah menetapkan kemampuan end-to-end dan kekuatan di seluruh jaringan operator, perusahaan, konsumen, dan bidang cloud computing .

Huawei memiliki lebih dari 95.000 karyawan, di antaranya lebih dari 46% yang dikhususkan untuk R & D. Selain itu, 45% dari 50 operator top dunia telah memilih Huawei sebagai koperator mereka. Pada tahun 2010, kontrak penjualan Huawei mencapai US $ 26 miliar, dimana lebih dari 70% berasal dari pasar internasional, dan menjadi cerminan bahwa tingkat pertumbuhan tahun-ke tahun lebih dari 40%. Bersama dengan pelanggan dan mitra, Huawei berusaha untuk memperkaya kehidupan masyarakat melalui komunikasi yang lebih baik.


Huawei berkomitmen untuk menciptakan nilai maksimum bagi operator telekomunikasi, perusahaan dan konsumen dengan menyediakan solusi dan layanan ICT kompetitif. Produk kami dan solusi telah digunakan di 140 negara, melayani lebih dari sepertiga populasi dunia. Dengan memanfaatkan pengalaman dan keahlian dalam sektor TIK, kami membantu menjembatani kesenjangan digital dengan memberikan kesempatan untuk menikmati layanan broadband, terlepas dari lokasi geografis.

Visi Huawei yaitu untuk memperkaya kehidupan melalui komunikasi dan meningkatkan efisiensi melalui dunia yang terhubung lebih baik. Huawei turut berkontribusi untuk pembangunan berkelanjutan masyarakat, ekonomi, dan lingkungan. Terobosan Huawei diharapkan dapat menciptakan solusi hijau yang memungkinkan pelanggan untuk mengurangi konsumsi daya, emisi karbon, dan biaya sumber daya.

Huawei terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memajukan kepemimpinan teknologi yang mampu beresonansi dengan perubahan revolusioner yang terjadi dalam industri informasi. Huawei secara terbuka bekerja sama dengan mitra industri dengan fokus pada pembangunan masa depan. Huawei konsisten terus menciptakan nilai bagi pelanggan dan masyarakat pada umumnya. Berdasarkan proposisi-proposisi nilai, Huawei didedikasikan untuk memperkaya hidup dan meningkatkan efisiensi melalui dunia yang terhubung lebih baik. Selain itu, Huawei berusaha untuk menjadi pilihan pertama dan mitra terbaik operator telekomunikasi dan pelanggan perusahaan sementara juga menjadi merek pilihan di kalangan konsumen.

Tata Kelola Perusahaan menganjurkan “pelanggan sebagai fokus kami dan karyawan yang berdedikasi sebagai dasar kami.” Kami akan terus memperbaiki struktur organisasi kami, proses, dan sistem penilaian untuk mencapai pertumbuhan yang efektif. Disamping itu, menetapkan dan melaksanakan-to-end end sistem jaminan keamanan cyber global yang merupakan bagian integral dari strategi pembangunan kita. Huawei selalu siap untuk bekerja sama secara ekstensif dengan pemerintah, pelanggan, dan rekan-rekan industri untuk mengatasi ancaman keamanan cyber dan tantangan di seluruh dunia.

Lowongan Kerja Tebaru Huawei Tech Investment


Update 9 Oktober 2013

Posisi : Public Relation Manager For media Affairs
Kantor : Jakarta

Tanggung Jawab :
  • Mengembangkan branding perusahaan dengan reputasi tertinggi untuk integritas
  • Identifikasi klien utama untuk mengkomunikasikan informasi publisitas
  • Menyusun dan mengelola laporan, menulis dan memproduksi presentasi dan siaran pers, mempersiapkan media kit
  • Mengelola acara perusahaan untuk mendapatkan perhatian publik melalui perencanaan dan pelaksanaan acara media
  • Draft pidato untuk eksekutif perusahaan dan mengadakan wawancara dengan orang-orang kunci
  • Mengelola tulisan, terjemahan dan distribusi siaran pers, artikel fitur, laporan bulanan, kertas briefing, dll
  • Menganalisis liputan media dan kompilasi untuk melaporkan
  • Bekerja dengan tim untuk mendukung rencana media sosial untuk acara media

Persyaratan :
  1. Min. S1
  2. Memiliki pengalaman dalam Humas terutama dalam kaitannya Media
  3. Memiliki pengalaman dalam industri telekomunikasi akan menjadi keuntungan tambahan.
  4. Fasih dalam bahasa Inggris adalah suatu keharusan, fasih dalam bahasa Mandarin akan menjadi keuntungan tambahan
  5. Komunikasi dan hubungan shills untuk secara positif mempengaruhi keputusan penting
  6. Kreatif, dewasa, mandiri dan mau belajar
  7. Orang yang sangat terorganisir dan mampu melakukan multi tugas
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan
Lowongan ini ditutup 31 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap dan  CV lengkapke alamat Center Park BRI II 20th Fl., Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat 10210
Sumber :jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar