Profil Bank Hana
Bank Hana merupakan salah satu bank terbesar di Korea Selatan. Hana berarti “Satu” dalam bahasa Korea. Sebagai anggota dari Hana Bank, semua staf berkumpul sebagai satu dan memberikan yang terbaik untuk mendukung bisnis dan melayani pelanggan. Bank Hana ialah anak perusahaan Hana Financial Group yang memiliki asset sebesar $ 125 milyar, yang menduduki peringkat ke-93 sebagai lembaga keuangan terbesar di dunia 2008. Di Negara2 besar seperti New York, Tokyo, Hong Kong, Singapura, Cina, Hana Bank memainkan peranan penting sebagai mitra financial berstandar global. Selain Hana Bank Korea, PT. Bank Hana didukung juga oleh IFC (International Finance Corporation), anak perusahaan Bank Dunia. IFC adalah organisasi yang membantu negara berkembang dengan menciptakan pasar kerja, menghasilkan lingkungan yang lebih baik dan memberikan layanan konsultasi. Sebagai pemain perbankan global, Bank Hana Indonesia melayani pelanggan dengan kepuasan yang superior dan pengalaman perbankan yang berbeda bekerja sama dengan IFC.
Budaya dan Nilai Pada Bank HanaVisi kami di PT. Bank Hana adalah menjadi “Glocalized” Bank Umum. Hana Bank Indonesia adalah bank Global yang menjangkau pelanggan lokal. Misi kami adalah untuk memberikan “glocalized” standar pelayanan dan manajemen. Pada tahun 2008, Bank Hana telah fokus pada perluasan jaringan, kami membuka 12 cabang memperoleh pinjaman 324% dan deposito 340%. Pada tahun 2009, fokus kami adalah untuk mendapatkan keuntungan. Dengan 17 cabang yang tersebar di Jakarta dan Jawa, kami memiliki peluang besar untuk mencapai tujuan kami, yaitu menjadi salah satu dari 20 bank terbesar di Indonesia dalam lima tahun ke depan. Pada bulan Maret 2010, kami membuka cabang Surabaya dan berencana untuk membuka tambahan 6 cabang tahun ini.
Untuk bank tingkat pertama yang menyediakan jasa manajemen aset profesional dan komprehensif, kami berusaha untuk menjadi bank terbaik di Indonesia, menyediakan pilihan produk dan layanan yang berbeda untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Dengan jaringan global dan layanan standar global, Hana Bank menjanjikan pelanggan untuk menjadi yang terbaik mitra keuangan mereka.
Kejujuran dan Terpercaya adalah nilai-nilai pertama kami tanpa kompromi yang tidak pernah berubah. Mereka adalah komitmen kami bahwa kita tetap bahkan di bawah setiap keadaan yang tidak menguntungkan. Integritas sebagai seorang profesional keuangan, menjadi pemimpin yang dinamis yang mengambil tanggung jawab dan fleksibilitas dalam beradaptasi dengan perubahan kondisi-ini adalah nilai-nilai yang Hana orang berlatih setiap hari. Mereka adalah kekuatan pendorong membuat Hana Bank penyedia terintegrasi jasa keuangan utama.
Logo Hana Bank melambangkan cinta kami pelanggan. Mengambil bentuk “h” dalam alfabet Korea, itu merupakan sikap Hana menyambut pelanggan dengan tangan terbuka. Hal ini juga mencerminkan semangat kewirausahaan orang Hana dan rasa hormat yang mendalam duduk bagi pelanggan kami.
Manajemen Risiko
Ketidakstabilan terlihat pada panggilan ekonomi global untuk manajemen risiko yang prudent pada bagian bank. Manajemen risiko berdiri sebagai kemampuan bisnis inti Hana Bank. Kami fokus pada mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi kredit dan portofolio investasi. Kami terus melakukan pemeriksaan atas rekening kredit dan secara aktif mengelola batas di berbagai kategori. Kami yakin bahwa Hana Bank akan terus menjamin stabilitas dan keamanan aset pelanggan.
Ketidakstabilan terlihat pada panggilan ekonomi global untuk manajemen risiko yang prudent pada bagian bank. Manajemen risiko berdiri sebagai kemampuan bisnis inti Hana Bank. Kami fokus pada mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi kredit dan portofolio investasi. Kami terus melakukan pemeriksaan atas rekening kredit dan secara aktif mengelola batas di berbagai kategori. Kami yakin bahwa Hana Bank akan terus menjamin stabilitas dan keamanan aset pelanggan.
Visi & Misi
- Memuaskan nasabah sebagai mitra bisnis keuangan.
- Mendukung kesuksesan nasabah baik dalam bisnis maupun kehidupan dan menjadikan nasabah sebagai tujuan berbisnis, dan bukannya objek.
- Menyediakan layanan satu atap (one-stop shopping) yang nyaman bagi nasabah.
- Membantu nasabah mengelola aset mereka dan membangun kehidupan yang bahagia.
- Menciptakan nilai karyawan melalui atmosfer yang menyenangkan di tempat kerja
- Pengembangan program pendidikan yang positif untuk melatih karyawan sebagai ahli keuangan dengan pola pikir global.
- Membentuk sistem di mana karyawan mempunyai peluang karier yang sama dan menerima remunerasi yang memadai.
- Memupuk budaya tempat kerja yang berorientasi kinerja berdasarkan kepercayaan dan kestabilan.
- Memaksimalkan nilai pemegang saham sebagai mitra bisnis
- Memaksimalkan nilai pemegang saham dengan menjaga harga saham tertinggi dan menerapkan manajemen yang transparan.
- Memperkuat komunikasi dengan investor, termasuk pemegang saham, dan pembentukan struktur kepemimpinan yang kokoh.
- Memberikan kontribusi pada masyarakat sebagai lembaga keuangan terkemuka
- Memberikan kontribusi sosial yang berkelanjutan berdasarkan praktik manajemen yang mempunyai semangat pertanggungjawaban sosial.
- Menjalankan peran sebagai anggota masyarakat (melalui diskusi, budaya kebersamaan, dan sikap ramah lingkungan).
- Melaksanakan berbagai kegiatan sebagai lembaga keuangan terkemuka.
Target
- 2009 Menjadi lembaga keuangan terkemuka di Asia Timur dan salah satu dari 50 lembaga keuangan terbaik di dunia serta menjadi lembaga keuangan global yang berbasis di Asia
- 2015 Menjadi lembaga keuangan global yang berbasis di Asia dan salah satu dari 50 lembaga keuangan terbaik di dunia
Lowongan Kerja Bank Hana
Update 16 Oktober 2013
Posisi : Relationship Manager (Sunter Branch)
Ruang lingkup kerja :
- Membuat proposal pinjaman dari pelanggan dengan melakukan analisis potensi studi kelayakan pelanggan dalam proses kredit yang diterapkan
- Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan pelanggan .
- Mengelola semua dokumen yang berkaitan dengan pinjaman nasabah termasuk proposal perpanjangan atau pembaharuan proposal pinjaman
- Mengembangkan calon pelanggan baru untuk membuat laporan berkala kepada Manajer Cabang mengenai kegiatan Lending dan pencapaian target yang ditetapkan.
- Memantau bisnis pelanggan dan menangani adminitsration tersebut
- Menjual Produk Pinjaman
- Menganalisis dan memberikan nasihat kepada Bisnis / Produk Program Pengembangan
Persyaratan :
- Usia maksimal 35 tahun
- Berpengalaman kerja di UKM atau ritel banking minimal 2 tahun
- Memiliki jaringan yang cukup luas
Lowongan ini berlaku sampai 30 Oktober 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan Lamaran kerja ke Alamat : Hana Bank Wisma Mulia FL. 52, Jl Gatot Subroto No.42 JKT.
Sumber : Jobstreet.co.id
Sumber : Jobstreet.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar