Iklan Promosi

Rabu, 16 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Bahana TCW Investment Management

Profil Bahana TCW Investment Management

Bahana TCW Investment Management ( Bahana TCW ) merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia sekaligus perusahaan patungan antara Bahana Pembinaan Usaha Indonesia dengan Trust Company Barat ( TCW ) , seorang Angeles berbasis perusahaan manajemen investasi terkemuka Los . Pengalaman yang luas dan keahlian yang mendalam dalam manajemen investasi selama lebih dari 15 tahun telah menyebabkan Bahana TCW untuk memenangkan kepercayaan dari berbagai klien, institusi dan individu , serta penghargaan domestik dan internasional .


PT. Bahana TCW Investment Management didirikan tahun 1994 dan merupakan Perusahaan manajemen investasi dan penasehat investasi yang telah mendapatkan ijin Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) di tahun 1995. Pengalaman di bidang pengelolaan investasi selama lebih dari 12 tahun telah membawa PT. Bahana TCW Investment Management mendapatkan kepercayaan dari berbagai nasabah baik institusi maupun individu dengan total dana kelolaan lebih dari Rp 18.1 triliun (Desember 2010), yang tersebar ke berbagai portfolio investasi dan reksadana yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan masing-masing nasabah. Reputasi PT. Bahana TCW Investment Management juga telah meraih berbagai penghargaan baik domestik maupun internasional.

Berbekal dukungan dan kerjasama strategis dari Bahana Group dan TCW, PT. Bahana TCW Investment Management akan terus berkembang dan melakukan inovasi produk serta layanan investasi yang terbaik bagi para nasabahnya. Sebagai Induk perusahaan Bahana Group, kini Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan tulang punggung dan induk dari Grup Perusahaan Bahana, Perusahaan Perseroan (Persero) PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pada tahun 1973, dimana 100% sahamnya dimiliki oleh  Pemerintah Republik Indonesia melalui Departemen Keuangan. Misi awal dan utama Bahana ialah mengembangkan sektor riil melalui pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi.yang menyediakan layanan finansial yang lengkap dan inovatif melalui anak-anak perusahaan:
  •     Bahana Securities (Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage)
  •     Bahana Artha Ventura (Modal Ventura)
  •     Bahana TCW Investment Management (Asset Management)
  •     Graha Niaga Tata Utama (Office Building Management)

Visi :
Menjadi Grup usaha terdepan di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada para stakeholders
Misi :
Bahana berkomitmen untuk menyediakan layanan jasa keuangan terbaik bagi para nasabah, mengembangkan pertumbuhan usaha-usaha berskala kecil dan menengah di Indonesia, serta senantiasa mengambil peranan penting dalam pengembangan pasar modal Indonesia, dengan tetap memelihara standar tertinggi ” Good Corporate Governance ” serta menjaga kondisi keuangan yang sehat .

Sumber : Bahana Group

Lowongan Kerja Terbaru Bahana TCW Investment Management

Posisi :
  • Investasi ( SHP – I)
  • Marketing ( SHP – M )
Job Deskripsi :
Program Dipekerjakan Khusus intensif 6 bulan on the job training dalam semua bidang manajemen investasi. Anda akan mempelajari semua aspek manajemen investasi dalam hal pengetahuan, keterampilan dan sikap yang diperlukan untuk menjadi pemimpin masa depan .
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal sarjana ( S1 ) dari universitas terkemuka
  2. Fresh Graduate atau max 2 tahun bekerja pengalaman
  3. Mampu mengoperasikan komputer (Windows , Internet , Powerpoint , Excel , Word)
  4. Komunikasi yang baik, presentasi , dan keterampilan interpersonal
    Kreatif , energik dan bermotivasi tinggi
  5. Inisiatif proaktif dan Tinggi
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
  7. Adaptif dan cepat belajar
  8. Mampu memprioritaskan tugas dan mampu bekerja sebagai tim
Lowongan ditutup sampai tanggal 19 Oktober 2013. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan perusahaan, silahkan kirim CV atau melanjutkan ke: recruitment@bahana.co.id ( silakan pastikan email tidak melebihi 1MB ) dengan menulis kode posisi terpilih pada subjek email
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi : www.bahana.co.id atau link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar