Profil PT Nutrifood Indonesia
Nutrifood Indonesia, atau lebih dikenal dengan Nutrifood, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asupan nutrisi di Indonesia, di mana Nutrifood merupakan produsen beragam produk makanan dan minuman kesehatan yang bermutu kelas dunia dengan beragam brand yang sudah dipercaya oleh masyarakat. Nutrifood Indonesia berdiri pada tahun 1979. Sudah lebih dari tiga puluh tahun Nutrifood Indonesia memberikan inspirasi kepada masyarakat di dalam rangka menjadikan pola hidup masyarakat menjadi lebih baik. Nutrifood Indonesia dengan jasa pelayanan yang penuh inovasi memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat pengguna produk Nutrifood. Nutrifood Indonesia sudah membantu setiap individu dalam menyelenggarakan keseimbangan hidup dan gaya hidup, melalui produk-produk yang sudah diluncurkan seperti: L-Men, NutriSari, WRP, WRP Diet Center, Tropicana Slim, dan HiLo.Nutrifood berkantor pusat di Jakarta. Nutrifood mempunyai jaringan distribusi yang dapat dijangkau di lebih dari 30 negara di dunia.
Nutrifood Indonesia mempunyai nilai-nilai di dalam menjalankan usahanya, dan nilai-nilai tersebut tentulah dijunjung tinggi oleh Nutrifood, berikut adalah nilai-nilai yang dimaksud: Intregitas dan Kelanjutan Usaha Jangka Panjang, kemudian Pencegahan Lebih Baik Daripada Mengobati, kemudian Inovatif, mempunyai ciri yang Unik, dan Berkarakter, kemudian Kesehatan dan Kenikmatan Berjalan Senada. Dengan nilai-nilai tersebut Nutrifood Indonesia senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen, dengan senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas produksi secara berkesinambungan, selain daripada itu sumber daya manusia yang dimiliki oleh Nutrifood tentulah dipersiapkan untuk menjadi kompetitif di bidangnya.
Dengan pengalamannya yang sudah lebih dari tiga puluh tahun, dengan produk-produknya yang berkualitas dan memberikan manfaat bagi keseimbangan hidup dan pola hidup, Nutrifood sudah memperoleh sertifikat ISO 9002:1987. Dan sertifikat menasbihkan Nutrifood sebagai perusahaan pertama yang memperoleh sertifikat di Indonesia, demikian terjadi pada tahun 1994. Selanjutnya pada tahun 1997, Nutrifood kembali memperoleh National Sales mendapatkan sertifikat ISO 9002:1994. Kemudian pada tahun 2005, Nutrifood lagi-lagi memperoleh sertifikat ISO 9002:200 National Sales. Selanjutnya pada tahun 2008 Nutrifood memperoleh Laboratorium sertifikat ISO IEC 17025:2005 dan kembali memperoleh sertifikat ISO IEC 1702:2005. Kemudian masih di tahun 2005 Nutrifood memperoleh Holding company sertifikat ISO 9001:2000. Kemudian Manufaktur Nutrifood memperoleh sertifikat ISO 22000:2005 di tahun 2008. Kemudian Nutrifood non manufaktur memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 di tahun 2009. Kemudian Nutrifood memperoleh sertifikat sistem jaminan halal dari LP-POM MUI pada tahun 2010, sementara Sertifikat Halal bagi semua produk Nutrifood telah didapatkan sesuai tahun launchingnya.
Dengan beragam produk dan juga even, Ntrifood sudah menginspirasi dan enolong setiap individu untuk mencapai, sebagaimana sudah diketahui, yaitu mencapai keseimbangan hidup dengan melaksanakan pola hidup sehat yang membahagiakan dan memperhatikan asupan nutrisi alhasil mampu menikmati hidup sehat lebih lama.
Nutrifood Indonesia mempunyai tiga aspek di dalam memberdayakan masyarakat yang berkelanjutan, dan tiga aspek tersebut adalah: pertama Kesehatan, kemudian yang kedua adalah Pendidikan, kemudian yang ketiga adalah Lingkungan. Pada aspek Kesehatan, Nutrifood menyelenggarakan produk dan event yang dapat membantu masyarakat menjalankan pola hidup yang sehat. Pada aspek Pendidikan, Nutrifood menjalin mitra dengan instansi yang berkenaan dengan pendidikan, dan membangun atau memperbaiki sekolah yang sudah rusak. Selanjutnya pada aspek Lingkungan, Nutrifood mempunyai komitmen yang tinggi terhadap menjaga dan memperhatikan kelestarian lingkungan.
Dengan produk yang sudah diluncurkan oleh Nutrifood, di mana produk-produk dari Nutrifood itu merek-mereknya sudah amat terkenal di masyarakat, baik itu melalui tayangan promosi di televisi maupun memang kualitas yang bermanfaat dari merek-merek tersebut, sehingga Nutrifood bersama produk-produknya itu sudah berhasil mengembil hati masyarakat, sehingga apabila masyarakat ingin mempunyai solusi mengenai keseimbangan hidup dan pola hidup yang sehat maka di benak masyarakat itu produk-produk dari Nutrifood sudah melekat dengan serta merta.
Sumber: Nutrifood
Lowongan Kerja Terbaru Nutrifood Indonesia
Posisi : Administration (ADM)
Persyaratan :
- Jenis kelamin pria / wanita, usia maks. 25 tahun
- Minimal lulusan Diploma 3 semua jurusan, dengan IPK min. 3.00
- Dapat mejalankan Ms. Office (khususnya Ms. Excel) dengan baik
- Siap bekerja dengan shift
- Siap ditempatkan di pabrik
Posisi : Administrasi Creative Design (ADM-CD)
Persyaratan :
- Jenis kelamin pria / wanita, usia maks. 25 tahun
- Minimal lulusan Diploma 3 Jurusan Desain / Teknik Grafika, dengan IPK min. 3.00
- Dapat mejalankan Ms. Office (khususnya Ms. Excel) dengan baik
- Dapat mejalankan program-program desain seperti Adobe Illustrator, dll
Lowongan ini ditutup 15 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link ini . Untuk melihat posisi yang lain silahkan melalui link di bawah ini >>
Tidak ada komentar:
Posting Komentar