Iklan Promosi

Minggu, 22 Februari 2015

Lowongan Kerja Terbaru Media Televisi Indonesia (Metro TV)

Lowongan Kerja Terbaru Media Televisi Indonesia (Metro TV)Media Televisi Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan Metro TV, sebuah perseroan, merupakan salah satu stasiun televisi swasta terkemuka di Indonesia. Media Televisi Indonesia atau Metro TV berdiri atau mengudara semenjak tanggal 25 November 2000. Media Televisi Indonesia atau Metro TV adalah anak perusahaan daripada Media Group. Media Group adalah sebuah kelompok bisnis media yang dipimpin oleh Surya Paloh, di mana pula yang mempunyai surat kabar Media Indonesia. Media Televisi Indonesia mendapatkan izin mengudara dengan nama Metro TV pada tanggal 25 Oktober 1999, dan mulai mengudaranya kali pertama pada tanggal 25 November dalam siaran uji coba di tujuh kota. Hingga kini kemudian Media Televisi Indonesia dengan Metro TV itu bertumbuh menjadi stasiun televisi swasta ternama di Indonesia, dan kini sudah mempunyai tenaga kerja lebih dari sembilan ratus orang.

Lowongan Kerja Terbaru Media Televisi Indonesia (Metro TV)

Update 21 Februari 2015
Ditutup tanggal 28 Februari 2015
Posisi : TDP – Technical Development Program/ Program Pengembangan Teknis (juru kamera)
Persyaratan :
  1. S1 (Sarjana) dari Penyiaran dengan IPK min 3,00; TOEFL Min. 475
    Max. 26 tahun
  2. Energetic Dan Bersedia Bekerja di Jam Long FleksibelBaik Interpersonal dan Komunikasi Keterampilan
  3. Willing Mengikuti bekerja terikat (dinas Ikatan)
 Untuk melamar online silahkan klik di sini

1 komentar:

  1. According to Stanford Medical, It's in fact the SINGLE reason this country's women live 10 years longer and weigh on average 19 KG lighter than us.

    (And realistically, it really has NOTHING to do with genetics or some hard exercise and absolutely EVERYTHING related to "how" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    CLICK on this link to reveal if this quick quiz can help you unlock your true weight loss possibilities

    BalasHapus