Iklan Promosi

Rabu, 05 November 2014

Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions And Networks

Profil

Sebagai dunia spesialis dalam mobile broadband , kami akan membantu Anda memungkinkan pengguna akhir Anda untuk melakukan lebih dari sebelumnya dengan jaringan dunia yang paling efisien mobile, kecerdasan untuk memaksimalkan nilai mereka dan layanan untuk membuat semuanya bekerja sama .
Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions and Networks
Kredit gambar: wpcentral.com
Dari pertama memanggil GSM , ke panggilan pertama pada LTE , kami beroperasi di garis depan setiap generasi teknologi mobile. Para ahli global kami menciptakan kemampuan baru yang Anda butuhkan dalam networks.We Anda menyediakan jaringan yang paling efisien di dunia mobile, kecerdasan untuk memaksimalkan nilai jaringan mereka , dan layanan untuk membuat semuanya bekerja sama mulus.
sama , kami memberikan inovasi dalam teknologi mobile yang memungkinkan orang dan bisnis di mana-mana untuk berbuat lebih banyak daripada sebelumnya . Sebagai operator seluler , Anda menghadapi tantangan dari banyak pihak yang menempatkan jaringan seluler Anda dan model bisnis Anda di bawah tekanan yang ekstrim . Dengan mengubah jaringan mobile Anda dan bisnis Anda, Anda akan mengubah tantangan menjadi peluang Anda . Bekerja sama dengan Anda , kami memberikan produk dan layanan yang akan membantu mendorong kesuksesan Anda – hari ini dan besok .

Sumber : Nokia Solutions and Networks

Lowongan Kerja Terbaru Nokia Solutions and Networks


Posisi : Network Design & Optimization Engineer
Persyaratan :
  1. Fresh Graduate, Diploma dan Sarjana Teknik Telekomunikasi atau serupa dari Universitas terkemuka,
  2. IPK minimal 3.00
  3. Baik Keterampilan Komunikasi dan Sikap yang baik
  4. Kemampuan berbahasa Inggris adalah suatu keharusan
  5. Skor resmi wajib disampaikan secara langsung dari lembaga TOEFL / ETS.
  6. Skor TOEFL harus berusia kurang dari dua tahun dari hari pertama kelas di masa yang diusulkan masuk agar valid.
Lowongan ditutup 23 november 2015. Jika anda tertarik, Silahkan kirim lamaran lengkap Anda dengan menghubungi sdri Lestari Prihandayani melalui Email ke lestari.prihandayani@nsn.com
dengan subjek email GDC NSN New Hiring 2014 – ITB atau melalaui karir.itb.ac.id
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar