Iklan Promosi

Senin, 06 Oktober 2014

Lowongan Kerja Terbaru ConocoPhillips Company

Profil ConocoPhillips Company

ConocoPhillips Company merupakan  sebuah perusahaan energi multinasional Amerika dengan kantor pusatnya terletak di distrik Energy Corridor of Houston, Texas di Amerika Serikat. Ini adalah eksplorasi & produksi perusahaan murni sekaligus pemain independen terbesar di dunia dan juga merupakan salah satu perusahaan Fortune 500. ConocoPhillips diciptakan melalui penggabungan Conoco Inc dan Phillips Petroleum Company pada 30 Agustus 2002 dan adalah perusahaan minyak terbesar kelima terintegrasi sampai berputar off aset hilir ke Phillips 66.

Lowongan Kerja Terbaru ConocoPhillips Company
Kredit gambar: Ingworldnews.com
Conoco Inc didirikan pada tahun 1875 sebagai Minyak kontinental dan Perusahaan Transportasi. Berbasis di Ogden, Utah, perusahaan adalah batubara, minyak, minyak tanah, minyak dan lilin distributor di Barat. Marland Oil Company (didirikan oleh pelopor eksplorasi EW Marland) kemudian mengakuisisi aset (tergantung kewajiban) Continental Oil Company, untuk pertimbangan 2.317.266 saham. Pada tanggal 26 Juni 1929, Marland Oil berubah nama ke Continental Oil Company dan memindahkan kantor pusatnya ke Ponca City, Oklahoma. Akuisisi ini memberikan Conoco merah logo bar-dan-segitiga sebelumnya digunakan oleh Marland. Conoco menggunakan logo antara tahun 1930 dan 1970.

Pengajuan telah dilakukan ke berbagai perusahaan negara diidentifikasi “Continental Oil Company” dan “Continental Oil Corp” dan “Continental Oil Company of Texas” yang tercatat dengan  Sekretaris Negara dan Sekretaris Negara Delaware Texas. Penggabungan San Jacinto Petroleum Corp dan Continental Oil Corporation tercatat pada tahun 1964 dengan Delaware Sekretaris Negara. Pada tahun 2005, sebelum merger  ConocoPhillips mulai rebranding (Union) 76 SPBU dari Perusahaan Tosco . Selanjutnya pada bulan Maret 2006, ConocoPhillips membeli Wilhelmshavener Raffineriegesellschaft mbH di Jerman, dan Burlington Resources di Amerika Serikat. Pada tanggal 10 Mei 2006, Richard Armitage, mantan wakil sekretaris Departemen Luar Negeri AS, terpilih menjadi anggota dewan direktur perusahaan minyak ConocoPhillips.

Sejalan dengan perkembangan bisnis energi yang semakin meningkat, tanggal 14 Juli 2011, ConocoPhillips mengumumkan niatnya untuk memisahkan bisnis hulu dan hilir perusahaan menjadi dua berdiri sendiri, publik perusahaan, dengan maksud memaksimalkan nilai pemegang saham. Pada tanggal 1 Mei 2012, semua tengah sungai, hilir. Operasi pemasaran dan kimia dipisahkan menjadi sebuah perusahaan baru bernama Phillips 66, yang berkantor pusat di Houston. Akibatnya, ConocoPhillips melanjutkan operasinya sebagai perusahaan eksplorasi dan produksi.

Pada tahun 2012, ConocoPhillips menjual Kilang Trainer untuk Monroe Energy LLC, anak perusahaan dari Delta Air Lines. Kemudian pada Januari 2013, Conoco mengumumkan bahwa mereka akan menjual aset Rocky Mountain untuk Denbury Resources senilai 1,05 miliar dolar. Hal ini menandakan tidak semua inovasi berlangsung di laboratorium. Dari kantor perusahaan ke situs dengan baik, para ilmuwan dan insinyur ahli bekerja sama setiap hari untuk memecahkan masalah dan desain cara yang lebih efektif untuk menemukan dan menghasilkan hidrokarbon.

ConocoPhillips mengejar strategi pertumbuhan organik, dengan fokus pada reservoir konvensional, eksplorasi laut, pasir minyak dan gas alam cair. Perusahaan berkomitmen untuk memperoleh dan menerapkan teknologi terbaik yang tersedia untuk mendukung inisiatif ini terutama mengembangkan secara internal atau mendapatkannya dari sumber eksternal melalui program modal ventura. ConocoPhillips berkomitmen untuk menghormati hak asasi manusia dan itu adalah niat kita untuk melakukan bisnis yang konsisten dengan filosofi HAM dinyatakan dalam Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia dan International Labor Organization Deklarasi tentang Prinsip dan Hak Fundamental di Tempat Kerja.


Lowongan Kerja Terbaru ConocoPhillips Company


Posisi : Production Operator
Persyaratan :
  1. Gelar Minimum Diploma dengan minimal 3 tahun pengalaman sebagai operator terkait.
  2. Memahami proses teknik dasar.
  3. Memahami dan mampu membaca P & ID dan PFD.
  4. Familiar dengan pengoperasian peralatan proses.
  5. Keterampilan komunikasi yang baik
Lowongan ditutup tanggal 13 Oktober 2014. Jika anda tertarik, silakan melamar secara online melalui karir ConocoPhilips atau link sumber lowongan di bawah ini.
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar