Iklan Promosi

Sabtu, 26 Juli 2014

Lowongan Kerja Terbaru TvOne

Profil TvOne

Sejak 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB, merupakan saat yang memiliki nilai history dimana pada saat itu tvOne pertama kalinya mengudara. Sebagai bentuk penghargaan yang istimewa bagi TvOne, secara langsung peresmian dilaksanakan dari Istana Presiden Republik Indonesia, dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia yakni Susilo Bambang Yudhoyono.

Lowongan kerja Terbaru TvOne
Kredit gambar: tvonenews.com
TvOne sebelumnya bernama Lativi, di bulan Januari 1999 keberadaan Lativi diumumkan dalam Berita Negara No. 8687 sebagai PT Lativi Media Karya.  Stasiun televisi swasta nasional ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh pengusaha Abdul Latief. Meski pada saat itu baru terhitung sebagai siaran percobaan, Lativi telah membangun stasiun relai televisi di Kota Jakarta. Pada masa itu, penyusunan program siarannya lebih mengedepankan acara yang bersifat klenik, erotisme, berita kriminalitas serta beberapa hiburan ringan lainnya sesuai dengan trend acara yang ada dikala itu. Namun pada tahun 2006, Grup Bakrie yang juga memiliki Stasiun Televisi antv mencoba untuk mengakuisisi sebagian sahamnya juga dimiliki Lativi. Seelanjutnya pada tanggal 14 Februari 2008, Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, serta Promise Result Ltd 10%. Ardiansyah Bakrie selaku Direktur Utama tvOne saat ini.

TvOne membuktikan keseriusannya serta menerapkan strategi usaha pertelevisiannya tersebut yaitu dengan cara menampilkan format acara yang inovatif. Fokos acara TvOne mengedepankan program berita dengan komposisi 70 persen news, sisanya gabungan program olahraga juga hiburan. TvOne membuat klasifikasi ragam acaranya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One.

Sumber  : wikipedia

Lowongan kerja Terbaru TvOne


Posisi : Supervisor Repairment Building
Persyaratan :
  1. Pria, usia maksimal 40 tahun
  2. Min. Lulusan D3 Semua Jurusan dengan pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama.
  3. Memiliki pengetahuan dan keterampilan memperbaiki dan memelihara bangunan
  4. Lebih disukai yang memiliki keterampilan dalam menggunakan auto cad dan mampu mengoperasikan computer
  5. Mampu memimpin dan memiliki komunikasi yang baik
  6. Jujur, detail, dan rapi dalam menjalankan pekerjaan
  7. Mampu bekerja sama dalam tim
  8. Bersedia ditempatkan di Jakarta
Lowongan ditutup tanggal 31 Agustus 2014. Jika anda tertarik, silakan melamar secara online melalui lowongan kerja TV One www.tvonenews.tv/recruitment atau sumber lowongan di bawah ini.
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar