Iklan Promosi

Sabtu, 26 Juli 2014

Lowongan Kerja Terbaru Kao Indonesia

Profil PT. Kao Indonesia

Kao Corporation hadir di Indonesia dengan bertumpu pada keyakinan bahwa bangsa yang bersih ialah bangsa yang sejahtera. Melalui cara hidup yang sehat merupakan cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. Slogan ini semakin memantapkan Kao Corporation untuk senantiasa menjadi produsen yang peduli terhadap kualitas kesehatan melalui mutu produk yang dibuatnya.

Lowongan Kerja Terbaru Kao Indonesia
Kredit gambar: kao.com
Pada tahun 1985 Kao Corporation membuat sebuah langkah besar dengan menggandeng PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. Perusahaan ini telah memproduksi bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Gabungan dua perusahaan ini tetap bernama PT. Dino Indonesia Industrial Ltd. dengan perbandingan saham 50 : 50. Bersama PT. Rodamas KAO Corporation terus berusaha memasyarakatkan cara hidup yang lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat. Melalui rentang waktu yang cukup panjang, pada tahun 1990 dibentuklah PT. Dino Indonesia yang memasarkan produk-produk PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., dan di awal tahun 1997, PT. Dino Indonesia Industrial Ltd., bergabung dengan PT. PT. Dinokao Indonesia menjadi PT. Kao Indonesia.

PT. Kao Indonesia bergerak di bidang usaha barang-barang konsumsi (Consumer Goods) yang secara garis besar dikelompokan dalam 3 kategori sebagai berikut :
  • Produk kebutuhan rumah tangga berupa sabun cuci pakaian “ATTACK”.
  • Perawatan Kulit yang meliputi sabun perawatan wajah dan sabun mandi “BIORE”.
  • Perawatan Kesehatan berupa pembalut wanita “LAURIER”.

Sedangkan untuk kelompok usaha Kao Grup yang diperuntukkan untuk segmen konsumen meliputi :
  • Bisnis Perawatan Kecantikan yang meliputi produk-produk kosmetik, perawatan kulit dan perawatan rambut yang berkualitas premium.
  • Bisnis Perawatan Kesehatan dengan beberapa produknya seperti minuman kesehatan dan produk-produk perawatan kewanitaan dan bayi.
  • Bisnis Kimia dimana kami mengembangkan produk-produk kimia sebagai bahan baku untuk memenuhi berbagai kebutuhan industri.
  • Bisnis Perawatan Pakaian dan Rumah Tangga yang meliputi deterjen dan produk pembersih rumah tangga.
Kao Indonesia telah mengadopsi Kao BCG sejak tahun 2008 dan sejak itu pula Kao BCG disebar luaskan melalui “Integrity workshop” keseluruh jajaran Pimpinan PT Kao Indonesia dan keseluruh karyawan dengan segala tingkatannya. Kao BCG ini dipakai sebagai pedoman dasar didalam melakukan kegiatan perusahaan sehari-hari, sehingga seluruh kegiatan usaha bisa dilakukan sebaik-baiknya sesuai dengan nilai-nilai dan etika berusaha yang akhirnya menjadikan PT Kao Indonesia sebagai perusahaan yang maju, terpercaya dan terhormat.

Aktifitas Usaha Kao Grup berdasarkan kepada kebutuhan konsumen atau pelanggan. Setiap individu dan kelompok dalam perusahaan saling bekerja sama dengan baik dan melalui semangat Yoki-Monozukuri. Perusahaan dapat memproduksi produk dan layanan yang memungkinkan agar dapat berbagi kebahagiaan dengan konsumen dan pelanggan kami. Di berbagai bidang bisnis yang perusahaan jalankan, Kao tetap berkomitmen untuk menggunakan prinsip Yoki-Monozukuri , dimana setiap kepuasan konsumen dan pelanggan selalu dijaga.

Visi :
Untuk menjadi suatu Gruop perusahaan global yang paling memahami dan dekat di hati konsumen dan pelanggan di setiap pasarnya, dihargai dan dipercaya oleh seluruh pemangku kepentingan.

Misi :
Berusaha sepenuh hati untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat secara global dan memberikan kontribusi untuk pengembangan masyarakat yang berkesinambungan dengan memproduksi produk yang bermutu tinggi sesuai dengan sudut pandang konsumen dan pelanggan.

Dengan berkomitmen pada misi ini, semua anggota Kao Grup bekerja sama dengan penuh semangat untuk berbagi kegembiraan dengan konsumen dan pelanggan di bidang usaha inti perusahaan yaitu kebersihan, kecantikan, kesehatan yang berhubungan dengan bahan kimia. Diasamping itu, PT. Kao Indonesia memiliki motto untuk menciptakan manusia dan lingkungan yang bersih, sehat dan cantik . Pada akhirnya Kao Indonesia senantiasa memiliki komitmen yang kuat untuk selalu memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan lingkungan.


Lowongan Kerja Terbaru Kao Indonesia


Posisi : Management Trainee
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal S1 jurusan teknik kimia, ekonomi, Bistis, Administrasi, Manajemen/ Pemasaran
  2. Fresh graduate atau pengalaman setidaknya maksimal 1 tahun
  3. Menguasai bahasa Inggris
  4. Menguasai komputer setidaknya MS. Office
  5. Bersedia di tempatkan di Jakarta Selatan
Lowongan ditutup tanggal 3 Agustus 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan cv ke : hrinfo@kao.co.id (maksimal 200 Kb)
Head oofice :
PT. Kao Indonesia
Jl. MT Haryoo Kav 39-40
Pancoran Jakarta Selatan
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar