Iklan Promosi

Sabtu, 19 Juli 2014

Lowongan Kerja Terbaru Gold Coin Indonesia

Profil

Didirikan di Singapura pada tahun 1953 , Gold Coin adalah pelopor di bidang nutrisi hewan dan pembuatan pakan ternak ilmiah seimbang di Asia . Gold Coin saat ini salah satu yang terbesar agribisnis swasta di Daerah , mempekerjakan 2.400 orang di seluruh 22 fasilitas produksi , di 10 negara . Klik di sini untuk melihat lokasi Gold Coin . Dengan kapasitas penggilingan sekitar 2,5 juta ton per tahun , Gold Coin menawarkan berbagai macam produk untuk kedua Peternakan dan industri Aqua , termasuk hewan muda dan pakan hatchery , daya tahan tubuh , konsentrat dan pakan senyawa .
Lowongan Kerja Terbaru Gold Coin Indonesia
Kredit gambar: goldcoin-group.com
Koin emas selalu melambangkan keberuntungan , nilai dan kualitas unggul abadi . Koin emas analogi telah menjadi kekuatan penuntun untuk Perusahaan kami selama bertahun-tahun kami telah menyempurnakan resep kami dan membangun sebuah nama merek yang kuat dan reputasi sebagai pemimpin pasar pakan kualitas premium .

Gold Coin adalah bagian dari Zuellig Group, sebuah perusahaan multinasional Asia dengan lebih dari 12.000 karyawan di 20 negara . Zuellig Group milik pribadi memegang dan mengelola kepentingan jangka panjang pada perusahaan yang memimpin pasar , dengan fokus strategis pada bidang bisnis yang dipilih : kesehatan dan obat-obatan , jasa distribusi khusus , agribisnis , pertanian dan bahan penanganan peralatan, perlengkapan industri dan solusi , asuransi , dan properti.

Sumber : Gold Coin

Lowongan Kerja Terbaru Gold Coin Indonesia


Posisi : Warehouse Staff
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal D3 Jurusan teknik
  3. Usia 20-30 th
  4. Pengalaman diutamakan min 1 tahun
  5. Penempatan Jawa Timur
Posisi : Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal SMK Jurusan Mesin
  3. Usia 19-30 th
  4. Penempatan Jawa Timur
Posisi : QA Staf
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/D1 Jurusan Kimia
  3. Usia 19-30 th
  4. Penempatan Jawa Timur
Lowongan ditutup tanggal 26 Agustus 2014. Jika anda tertarik, Lamaran kirim via email : hrgcsby@gmail.com
atau HRD Dept, PO BOX 1454 Surabaya
cantumkan posisi yang dilamar di Amplop/subjek email serta di surat lamaran/cv
Sumber Lowongan: jpc.ub.ac.id

1 komentar:

  1. SilverGoldBull is a highly reputable precious metals dealer. You will be provided with bargain, up-to-minute pricing and they will make sure that your bullion is delivered to your door discreetly and safely.

    BalasHapus