Iklan Promosi

Sabtu, 19 Juli 2014

Lowongan Kerja Bank CTBC Indonesia

Profil Bank CTBC Indonesia

CTBC Financial Holding Co, Ltd adalah Lembaga keuangan internasional hanya di Taiwan, Yang memiliki 9 (Sembilan) Anak Perusahaan termasuk CTBC Bank, CTBC Securities, CTBC Life Insurance, CTBC Broker Asuransi, CTBC Venture Capital, CTBC Asset Management, CTBC Investasi, Keamanan dan CTBC Taiwan Lottery. Adapun Anak Perusahaan Utama Bahasa Dari CTBC Memegang yaitu CTBC Bank Yang didirikan PADA Tahun 1966. CTBC Bank adalah Penerbit Kartu fasilitas kredit terbesarnya, swasta bank yang juga Dan Yang memucat mapan Dan berskala Internasional. Pada 2012, CTBC Bank memiliki 147 Cabang di seluruh Taiwan, Dan 68 gerai di Luar Negeri (Kendaraan bermotor, Cabang, Anak Perusahaan, Cabang Anak Perusahaan) Yang terletak di amerika Serikat, Kanada, jepang, India, Indonesia, Filipina, Hong Kong, Singapura , Thailand, Vietnam, Dan Cina.
Lowongan Kerja Bank CTBC Indonesia
Kredit gambar: plasadana.com

PT Bank CTBC Indonesia memegang komitmen penuh terhadap Tanggung Jawab Sosial Perusahaan sebagai salah satu elemen penting dalam menjalankan bisnis. Sejalan dengan komitmen tersebut, CTBC Indonesia telah memiliki berbagai program yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dari karyawannya mengenai pentingnya memberikan kembali kepada masyarakat. Program ini telah dilaksanakan secara berkesinambungan melalui berbagai kegiatan yang tidak hanya memberikan sumbangsih kepada lingkungan sekitar, tetapi juga memotivasi keterlibatan karyawan dalam beramal.


Salah satu agenda rutin CSR tahunan CTBC Indonesia adalah dengan bekerja sama dengan PMI menyelenggarakan aksi sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan dari jajaran Direksi sampai staf, serta karyawan dari perusahaan lain di sekitarnya. Melalu kegiatan ini Perusahaan berharap sumbangan ini dapat membantu PMI dalah menyediakan kebutuhan darah bagi mereka yang membutuhkan. Agenda rutin lainnya adalah mengunjungi tempat-tempat seperti panti asuhan, panti jompo dan lain lain serta memberikan sumbangan dengan tujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung tersebut.

Memang apa yang kami lakukan sampai saat ini belumlah sempurna sesuai konsep ideal dari CSR, namun kami memiliki semangat untuk terus melakukan perbaikan dan pembenahan. CTBC Indonesia yakin bahwa semua program yang telah dijalankan tersebut pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif bagi corporate image yang akan meningkatkan nilai pemegang saham yang berdampak pada peningkatan bisnis dan sukses yang berkelanjutan bagi CTBC Indonesia. Merupakan harapan kami bahwa apa yang telah kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Sumber : Bank CTBC Indonesia

Lowongan Kerja Bank CTBC Indonesia


Update 18 Juli 2014

Posisi : CORPORATE LEGAL
Tanggung Jawab :
  • Pendukung Kepala Corporate Legal dalam mengelola, mengkoordinasikan dan memantau semua aspek hukum perusahaan dalam melakukan kegiatan usahanya, memastikan pengiriman layanan Group untuk pengguna internal dan pelanggan eksternal, mengelola jasa hukum eksternal seperti firma hukum dan pengikut pengacara (jika ada) .
Persyaratan :
  1. Memegang gelar minimal Sarjana Hukum
  2. 3 (tiga) tahun pengalaman dalam peran yang sama Minimum
  3. Memiliki pengetahuan mendalam tentang pemerintah dan peraturan Bank Indonesia, Hukum, kebijakan Bank dan prosedur
  4. Kepribadian yang menyenangkan, tegas, berintegritas tinggi, dan bersedia bekerja di bawah tekanan dan mandiri
  5. Kemampuan berbahasa Inggris baik secara tertulis dan berbicara adalah suatu keharusan, sementara keterampilan Mandarin merupakan keuntungan
  6. Memegang lisensi advokat akan menjadi keuntungan.
Lowongan di tutup pada tanggal 30 Juli 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : hrdbcijkt@ctbcbank.co.id
Sumber lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar