Iklan Promosi

Minggu, 15 Juni 2014

Lowongan Kerja Terbaru Roman Ceramic International

Profil PT. Roman Ceramic International

PT. Roman Ceramic International yang berlokasi di Ngoro Industri Persada Mojokerto merupakan bagian dari LYMAN Group yang bergerak dibidang bahan bangunan (Industri Keramik) yang berorientasi export, dengan menggunakan Teknologi Digital Printing. Roman merupakan produk keramik terkemuka yang dikenal dengan produk keramik lantai, keramik dinding, dan aksesoris pendukungnya. Roman Keramik diproduksi oleh PT. Satyaraya Keramindoindah dan PT. Roman Ceramic International serta didistribusikan oleh PT. Satya Langgeng Sentosa. Ketiganya merupakan Bagian dari Lyman Group dengan motto :“Reliability & Quality is Our Business.”
Lowongan Kerja Terbaru Roman Ceramic International
Kredit gambar; seputarsemarang.com
Selama lebih dari 30 tahun, Roman telah hadir di Indonesia dan menjadi market leader dalam industri keramik. Keseluruhan produk Roman memiliki kualitas terbaik yang diperuntukkan bagi konsumen yang mengutamakan kualitas. Roman Keramik diproduksi dengan kategori B1 untuk keramik lantai (water absorption 0 – 3%) dan keramik dinding kategori B3 (water absorption >10%) (ISO 13006). Roman Keramik juga dilengkapi dengan berbagai elemen dekoratif, seperti Listello, Inserto, Torello, Corner, Dot, Listel, Panel, dll. Roman senantiasa konsisten mengembangkan inovasi produk yang mengutamakan kreatifitas, ide, teknologi maju untuk kesempurnaan keramik pilihan Anda. You and Roman.


Roman terinspirasi oleh kebutuhan dan keinginan konsumen akan desain, teknologi dan kualitas keramik terbaik. Roman juga merupakan adaptasi dari tren terkini dalam arsitektur, interior desain dan fashion. Roman terdiri dari keramik lantai, keramik dinding, serta elemen dekoratif (Listello, Inserto, Torello, Panel, dll), yang tersedia dalam berbagai rangkaian gaya dan pilihan, termasuk warna, tekstur, motif dan desain.

Dengan ide dan kreatifitas para desainer interior serta arsitek, Roman tidak hanya cocok untuk aplikasi interior (ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, dapur, pantry, kamar mandi, dan sebagainya), namun juga untuk area semi-outdoor bahkan aplikasi eksterior (teras, balkon, garasi, area barbeque, dan area kolam renang). Roman juga cocok untuk area parkir, dinding taman, pagar, dll. Roman merupakan pilihan terbaik para arsitekdan desainer dalam menciptakan ide-ide baru untuk aplikasi desain rumah, apartemen, sekolah maupun bangunan publik lainnya.


Lowongan Kerja Terbaru Roman Ceramic International


Posisi : ADMIN PERSONALIA
Penempatan : Ngoro – Mojokerto – Jawa Timur)
Persyaratan :
  1. Pria
  2. D3 Administrasi Perkantoran, Bisnis, Manajemen, Ekonomi, Akuntansi
  3. Berpengalaman / Belum berpengalaman
  4. Dapat berbahasa (min. pasif)
  5. Dapat mengoperasikan komputer (Word, Exel)
  6. Dapat bekerja dalam tim
Lowongan ditutup tanggal 1 Juli 2014. Jika anda tertarik, silakan kirim lamaran dan cv anda ke :
PERSONNEL DEPT.
PT. ROMAN CERAMIC INTERNATIONAL
Ngoro Industri Persada Blok P-3 Ngoro Mojokerto-61385
Email: rci-personne l@lyman.co.id
Sumber Lowongan

1 komentar:

  1. FreedomPop is Britian's first 100% FREE mobile phone provider.

    Voice, SMS & data plans costing you £0.00/month.

    BalasHapus