Iklan Promosi

Rabu, 05 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Siemens Indonesia

Profil PT Siemens Indonesia

PT Siemens Indonesia merupakan sebuah perusahaan patungan dari Siemens AG, Jerman dan PT Nusantara Turbin Propulsi, Indonesia yang berpusat di Bandung. Sebagai pelopor untuk pembuatan turbin uap , perusahaan sangat bangga bisa melayani pasar energi tumbuh di Indonesia. Dengan inovasi Siemens Industrial Power untuk pasokan energi dan produktivitas industri, Siemens Industrial Power menjawab atas tantangan pengelolaan sumber energi yang mendesak dimasa kini. Siemens telah aktif di negara itu sejak 1855. Sekitar seperenam dari daya yang dikonsumsi di Indonesia dihasilkan, ditransmisikan dan didistribusikan menggunakan teknologi Siemens.
Kredit gambar: siemens.com

Siemens menawarkan berbagai solusi dan layanan di Indonesia, di mana perusahaan Energi, Kesehatan, Perindustrian dan Infrastruktur Kota Sektor menempati posisi terdepan. Di masa lampau, Siemens mulai kegiatan usahanya di Indonesia sejak tahun 1855 dengan memasang sepuluh pertama sistem telegraf negara untuk Departemen Urusan Kolonial Belanda. Kantor lokal pertama perusahaan dibuka di Surabaya pada tahun 1909. Siemens telah menjadi mitra kunci dalam pembangunan Indonesia dari awal, mengambil bagian dalam elektrifikasi Jawa dan menyediakan sistem tenaga untuk menerangi istana Sultan di Yogyakarta. Hari ini, Siemens merupakan bagian integral dari perekonomian negara dan mitra terpercaya, berkomitmen dan dapat dipercaya untuk Indonesia.

penjualan Siemens ‘kepada pelanggan di Indonesia sebesar EUR 248.500.000 dan pesanan baru berjumlah lebih dari EUR 178.900.000. Investasi lebih dari EUR 10 juta dibuat di Indonesia untuk memperluas dua pabrik yang ada selama tiga tahun terakhir. Siemens saat ini didukung oleh sekitar 1.830 karyawan di Indonesia. Siemens di Indonesia mencetak keberhasilan besar di keempat Sektor, yakni:

Sektor Energi, Siemens memasok turbin uap 128 MW kepada PT Cikarang Listrindo, salah satu produsen listrik swasta pertama di negara itu (IPP) dan operator kapasitas terbesar di segmennya di Indonesia.  Keadaan perusahaan listrik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) juga menandatangani perjanjian jangka panjang dengan PT Siemens Industrial Power untuk membeli turbin, generator dan layanan purna jual untuk pembangkit listrik berbahan bakar batubara PLN di Indonesia dengan kapasitas bersih mulai dari 3 MW 15 MW.

Sektor Kesehatan, Siemens memenangkan kontrak untuk memasok Artis Zee biplan, sistem angiografi high-end untuk mengobati pasien terutama anak-anak, ke Harapan Kita Pusat Jantung Nasional di Jakarta. Proyek ini menandai instalasi pertama dari sistem angiografi biplan Siemens di Indonesia. Pertama Siemens tomografi emisi positron / computed tomography (PET-CT) adalah sistem yang dipasang dan mulai beroperasi di Rumah Sakit Kanker Dharmais di Jakarta. Siemens juga menginstal Somatom Definisi pertama-Flash computed tomography sistem dengan teknologi dual-sumber di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Sektor Industri, Siemens disediakan PT Kaltim Nitrate, amonium nitrat pabrik baru Indonesia di Bontang, Kalimantan Timur, dengan sistem kontrol terdistribusi PCS7 (DCS). Sistem otomasi terintegrasi memastikan alur kerja yang lebih efisien untuk produksi, keandalan yang lebih besar dan keamanan, operasi user-friendly dan perawatan yang mudah. Selain itu, Siemens juga bertanggung jawab untuk desain, pembuatan, pengiriman, pengujian dan komisioning sistem kontrol didistribusikan dan darurat shut down (ESD) panel. Siemens menyelesaikan modernisasi sistem penggerak sectional PT Indah Kiat Pulp and Paper Serang Paper Machine No 6 dengan Sipaper drive. Solusi ini menggunakan SIMATIC kuat dan teknologi Sinamics untuk mempertahankan kinerja mesin dan kehandalan, dan memungkinkan kecepatan mesin yang lebih tinggi.

Infrastruktur Sektor Kota, Siemens menerima dua pesanan dari PT LEN Industri (Persero), sebuah industri listrik dan perusahaan manufaktur, untuk memasok komponen sinyal untuk Northern proyek Jalur Rail Jawa – salah satu dari dua jalur rel utama yang berjalan panjang Pulau Jawa.  Siemens menerima order dari utilitas kekuasaan negara di Indonesia, PT PLN (Persero), untuk memasok pusat kendali daerah empat (RCC) di Jawa dan Bali dengan Spectrum Power 4 sistem manajemen energi yang menjamin efisiensi jaringan dan kehandalan. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kompleksitas jaringan untuk memenuhi pertumbuhan yang signifikan dalam permintaan regional diharapkan selama lima belas tahun ke depan.

Sebagai warga negara yang baik, Siemens tetap berkomitmen dan senantiasa melaksanakan kewajiban sosialnya. Berbagai programpundilaksanakan diantaranya mendukung pelestarian lingkungan dengan menanam 300 pohon di Gunung Gede Pangrango di Jawa Barat. selain itu, Perusahaan membangun perpustakaan-perpustakaan mini untuk sekolah dasar di wilayah Jakarta dan fasilitas sanitasi sekolah di Jawa Barat sebagai upaya untuk mendukung pendidikan lokal.


Lowongan Kerja Terbaru Siemens Indonesia



Posisi : Engineering Graduate Program
Persyaratan :
  1. lulusan dari Teknik (Bioengineering / Biomedical / Listrik / Teknik atau Dokter dengan gelar Sarjana minimum.
  2. Memiliki catatan akademis yang baik dengan IPK minimal 3,00.
  3. Memiliki pola pikir antarbudaya (memiliki pengalaman di luar negeri lebih suka).
  4. Memiliki keterampilan sosial & komunikasi yang kuat.
  5. Berpikiran terbuka & bersemangat untuk memenuhi tantangan.
  6. Mampu berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris.
Lowongan ditutup tanggal 13 Februari 2014. Jika anda tertarik, Harap kirimkan CV terbaru Anda ke agrina.santosa @ siemens.com. Masukan “Teknik Program Pascasarjana” sebagai subyek email
Management Office
Arkadia Office Park
Tower F, Level 18
Jalan T.B. Simatupang Kav. 88
Jakarta 12520, Indonesia
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar