Iklan Promosi

Minggu, 16 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)

Profil PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)

Kredit gambar : rcti.tv
RCTI, kependekkan dari Rajawali Citra Televisi Indonesia merupakan stasiun televisi swasta pertama di Indonesia. Jadi berdasarkan stasiun televisi swasta di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia adalah pelopor. Pada tanggal 13 November 1988, demikian merupakan tanggal kali pertama RCTI mengudara, dan pada tanggal 24 Agustus 1989 diresmikannya, ketika itu tayangan RCTI hanya dapat ditangkap oleh pelanggan yang mempunyai dekoder dan membayar iuran setiap bulannya. Pada akhir 1989 Rajawali Citra Televisi Indonesia melepas dekodernya. Pemerintah mengizinkan Rajawali Citra Televisi Indonesia menyelenggarakan siaran bebas secara nasional semenjak tahun 1990 akan tetapi baru terwujud pada akhir 1991 sesudah membuat RCTI Bandung pada tanggal 1 Mei 1991. Rajawali Citra Televisi Indonesia termasuk ke dalam stasiun yang besar di Indonesia pada tahun 2004. Media Nusantara Citra sejak Oktober 2003 ialah yang memiliki Rajawali Citra Televisi Indonesia. Media Nusantara Citra merupakan kelompok perusahaan media yang selain mempunyai RCTI juga mempunyai MNC TV dan Global TV. “Kebanggaan Bersama Milik Bangsa” demikian adalah motto daripada RCTI.

Rajawali Citra Televisi Indonesia menayangkan bermacam program acara hiburan, berita dan informasi yang dikemas secara menarik. Rajawali Citra Televisi Indonesia tumbuh dan berkembang dengan cepat sebagai agen pembaru dan perubahan dalam dinamika sosial masyarakat Indonesia. Sekarang ini, Rajawali Citra Televisi Indonesia ialah stasiun televisi yang mempunyai jangkauan paling luas di Indonesia, program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Indonesia, atau sekitar 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia, melalui empat puluh delapan stasiun relaynya. Situasi demografi tersebut diiringi rancangan program-program menarik diiringi rating yang bagus, tentunya oleh sebab hal tersebut RCTI menarik minat para pengiklan dalam menayangkan promo di Rajawali Citra Televisi Indonesia.

Cita-cita Rajawali Citra Televisi Indonesia, semenjak awal mengudara, ialah menciptakan serangkaian acara unggulan dalam satu saluran, yang memungkinkan para pengiklan memilih RCTI selaku media iklan-iklan mereka. Melihat bukti yang ada di lapangan, sepertinya cita-cita tersebut berujung nyata sebab sejak berdiri sampai sekarang ini Rajawali Citra Televisi Indonesia senantiasa menjadi market leader.

Kualitas bukanlah kata tanpa makna di Rajawali Citra Televisi Indonesia, akan tetapi harmonisasi dari mimpi, kesungguhan, kerja keras, idealisme, kebersamaan, dan do’a. Kualitas program-program Rajawali Citra Televisi Indonesia yang pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk kerap menjadi yang paling depan dalam industri siaran TV di Indonesia. Enam aspek yang tadi itu, tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto “Kebanggaan Bersama Milik Bangsa” akan tetapi tampil dalam kemasan yang “oke”. Rajawali Citra Televisi Indonesia mempunyai 3 pilar utama di dalam mengoperasikan industri penyiaran, yakni: Keutamaan dalam Kebersamaan, Bersatu Padu, dan Oke. Berbagai penghargaan sudah diperoleh oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia.

Selaku stasiun nomor satu dan pertama di Indonesia, Rajawali Citra Televisi Indonesia mempunyai berbagai fasilitas penunjang yang memadai dalam rangka mendukung kenyamanan bekerja, seperti berikut ini: Gedung, terdiri dari Gedung Utama, Gedung Annex, Gedung Studio 4, Gedung Studio 1, Gedung Pergudangan, dan Gedung Koperasi; Studio, Rajawali Citra Televisi Indonesia mempunyai delapan studio dengan bermacam ukuran. Studio tersebut peralatan syutingnya amat memadai.  Yang dipergunakan untuk lokasi syuting program – program In House dan shooting bermacam aktifitas promosi; Menara Pemancar, Rajawali Citra Televisi Indonesia mempunyai dua menara pemancar, antara lain, satu menara sebagai back up setinggi 151 meter dan satu menara aktif setinggi 275 meter; Masjid, nama masjid di lingkungan Rajawali Citra Televisi Indonesia ialah Masjid Raudhatul Jannah, masjid tersebut cukup luas sehingga mampu menampung banyak jamaah dan dapat dipergunakan untuk bermacam aktifitas keagamaan; Sarana Kesehatan, Klinik dokter gigi dan dokter umum terdapat di gedung koperasi, dilengkapi juga dengan apotik, serta ruang istirahat; Sarana Olahraga, lapangan basket, lapangan voley dan lapangan sepak bola, demikian adalah sarana olahraga yang terdapat di Komplek Rajawali Citra Televisi Indonesia; D’Podjok (Food Court) Kantin, Koperasi Karyawan & Cafe, ialah sarana penunjang yang terdapat di komplek Rajawali Citra Televisi Indonesia; Areal Parkir, Rajawali Citra Televisi Indonesia mempunyai areal parkir yang luas baik untuk parkir tamu maupun untuk parkir karyawan.

Visi dan Misi PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
Visi PT Rajawalai Citra Televisi Indonesia (RCTI)
  • Untuk menjadi mesia utama hiburan dan informasi, di Indonesia Rajawali Citra Televisi Indonesia menyajikan program-program yang menarik dan berkualitas alhasil menjadi stasiun televisi pilihan terbaik untuk hiburan dan informasi. Terjadinya keseimbangan antara tanggung jawab sosial dan bisnis berjalan senada
Misi PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
  • Untuk bersama menyediakan layanan prima, Rajawali Citra Televisi Indonesia memberi penekanan pada gairah semangat kebersamaan dalam upaya menumbuhkembangkan upaya-upaya bersama di mana dari semua komponen Perusahaan, dari tingkat atas sampai bawah, dirangsang, dikoordinasi serta disistematisasi untuk berkarya sebaik mungkin dalam memberikan layanan terbaiknya


Lowongan Kerja Terbaru Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)


Posisi : Technical Operator (Sumatera Area)
Persyaratan :
  1.     Pendidikan minimal D3 Jurusan Teknik Elektro, Teknik Listrik dan Teknik Telekomunikasi (arus lemah)
  2.     Usia maksimal 30 tahun
  3.     Pria
  4.     Fresh graduate dipersilakan
  5.     Mampu bekerja dengan cepat, teliti, disiplin
  6.     Siap Bekerja Shift
  7.     Penempatan Kerja: Banda Aceh, Bukittinggi, Jambi, Bangka, Bengkulu
Lowongan ditutup tanggal 28 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran, CV serta foto terbaru anda secara online melalui website http://www.jobsmnc.co.id/.
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar