Iklan Promosi

Sabtu, 01 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Multigroup Logistics Company

Profil PT Multigroup Logistics Company

Kredit gambar: www.tender-indonesia.com
Multigroup Logistics Company, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang logistik yang terintregitas, di mana Multigroup Logistik Company mempunyai 3 fokus usaha inti yakni Supply Chain di bawah PT. Multitrans Logistic Indonesia, kemudian Terminal Services di bawah PT. Multicon Indrajaya Terminal, serta Jasa Pengiriman di bawah PT. Multiline Shipping Services. Multigroup Logistik Company merupakan perusahaan yang bergerak di sektor logistik yang terkemuka di Indonesia. Multigroup Logistik Company berdiri pada tahun 1998. Hingga sekarang ini Multigroup Logistik Company sudah memperkerjakan sekitar seribu dua ratus orang.

Multigroup Logistics Company semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, di mana untuk menjadi perusahaan di bidang logistik yang terpadu melalui tiga aspek utama bisnisnya itu. Selama perjalanannya hingga kini, Multigroup Logistik sudah mampu menunjukkan diri sebagai perusahaan penyedia jasa layanan logistik dengan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Multigroup Logistik Company memang sangat memfokuskan perhatian terhadap kepuasan dari para pelanggannya, di mana dengan menyelenggarakan pelayanan yang prima maka dengan sendiri para pelanggan pun akan terpuaskan, dan sejauh ini para pelanggan daripada Multigroup Logistik Company senantiasa terpuaskan, terbukti dari kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan kepada Multigroup Logistik Company yang mana jasa dari layanan logistik dari Multigroup Logistik Company senantiasa menjadi pilihan utama mereka.

Multigroup Logistics Company didukung oleh sumber daya manusia yang profesional, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Multigroup Logistik Company itu adalah orang-orang yang unggul, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi, orang-orang yang selalu antusias untuk memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan. Selain daripada itu, Multigroup Logistik Company juga didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai dan mempunyai teknologi yang murakhir. Maka dari itu, dengan segala sumber daya yang dipunya oleh Multigroup Logistik Company, perusahaan ini siap untuk menjadi pemain kunci pada bidang logistik di Indonesia.

Multigroup Logistics Company merupakan perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Multigroup Logistik Company demikian merupakan upaya daripada Multigroup Logistik Company di dalam rangka memberikan layanan yang terbaik. Selain daripada itu, dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Multigroup Logistik Company, demikian juga menunjukkan bahwa Multigroup Logistik Company senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari jasa layanannya. Tentunya sebagai perusahaan yang ternama di Indonesia melalui pelayanan jasa logistik yang terpadu, Multigroup Logistik Company selain daripada memfokuskan perhatian kepada pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan, juga mempunyai perhatian kepada para pemangku kepentingan melalui pemberian nilai tambah bagi para pemangku kepentingan.


Lowongan Kerja Terbaru Multigroup Logistics Company


Update 01 Februari 2014

Posisi : Personalia Staff
Penempatan : Jakarta
Tanggung Jawab
  • Melakukan rutinitas administrasi personalia
  • Administrasi HRIS
Persyaratan
  1. Usia Min 22 Tahun
  2. Pendidikan Min. S1 Psikologi / Management (SDM) / IT / Hukum
  3. Pengalaman kerja pada bidang yang sama min. 1 tahun (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  4. Dapat bekerja sama dalam tim maupun individual
  5. Memiliki wawasan luas
Lowongan ditutup tamggal 14 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas. Kunjungi informasi lebih rinci pada link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar