Iklan Promosi

Rabu, 05 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Menara Mas

Profil

Kredit gambar: menaramas.com
PT . Menara Mas Futures , disingkat MMF salah satu perusahaan pialang finacial di Indonesia yang didirikan pada tahun 2004 . Kami adalah salah satu perusahaan awal di Indonesia yang tetap beroperasi dengan reputasi yang baik dan meningkat. Ini menegaskan dedikasi dan komitmen MMF menuju peningkatan kualitas kinerja berkesinambungan . Di tengah banyak pengalaman di antara perusahaan broker keuangan , kami telah mendapatkan kepercayaan klien . Selain itu, dengan semangat tim Menara Mas Futures yang berakar pada MMF awal berdirinya , MMF mengutamakan transparansi dan hasil yang maksimal.

PT . Menara Mas Futures selalu meningkatkan inovasi dan pengetahuan dalam industri broker untuk memberikan yang terbaik dan diperbarui untuk klien . MMF dicapai ini dengan menyediakan fasilitas seperti perdagangan online , 24 jam dealing room , platform trading berkualitas , harga yang kompetitif sedangkan terlihat dari penyebaran dan kualitas pendidikan yang tinggi.

PT . Menara Mas Futures beroperasi di bawah peraturan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Badan ( BAPPEBTI ) , dan anggota dari Bursa Berjangka Jakarta ( BBJ ) Derivatif serta Indonesian Clearing House ( IDHC ) untuk memastikan kredibilitas dan Transparansi perusahaan. MMF percaya dengan hubungan yang baik , kepercayaan , layanan pelanggan yang maksimal , kualitas pendidikan yang tinggi dan kerja sama tim besar , MMF mampu memaksimalkan peluang investasi klien-nya.

Sumber : Menara Mas

Lowongan Kerja Terbaru Menara Mas


Posisi :  Public Relation
Persyaratan :
  1. Perempuan, usia antara 20-30 tahun
  2. Fresh Ggraduate lulusan D3/ S1
  3. Good Looking, Good Perfomance dan Good Attitude
  4. Memiliki motovasi kuat
Salary ;
- Rp1.500.000 s/d Rp5.000.000
- Overiding lot settle 20%
- New Client Bounty 0.5% for Margin New Account.
Fasilitas;
Gajih Pokok
Insentif
Mobil Oprasional
Reward
Jenjang Karir
Traning Secara Berkala
Lowongan ditutup tanggal 15 Februari 2014. Jika anda tertarik, sikalan kirimkan cv anda ke :
Paskal Hypersquare Blok B-18
Jl.Hos. Cokroaminoto No.25-27 Bandung 40181 INDONESIA.
022 87786148 – 149
atau email;
menaramas_hrdga@yahoo.co.id
Sumber Lowongan    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar