Iklan Promosi

Rabu, 05 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru BII Finance Center

Profil PT BII Finance Center

Kredit gambar: lintas.me
BII Finance Center atau biasa disingkat menjadi BII FC, sebuah perseroan, adalah perusahaan yang bergerak pada sektor jasa usaha anjak piutang, sewa guna usaha, serta pembiayaan konsumen dan kartu kredit ternama di Indonesia. BII Finance Center atau BII FC berdiri pada tanggal 13 Februari 1991. BII Finance Center atau BII FC semenjak berdirinya hingga sekarang telah mengalami pertumbuhan yang terbilang pesat, di mana BII Finance Center sudah menorehkan reputasi yang tinggi di bidang yang dirambahnya itu di Indonesia. Pendapatan dari BII Finance Center setiap periodenya mengalami perkembangan yang cukup baik. BII Finance Center merupakan perusahaan yang besar di bidang yang dirambahnya itu di Indonesia.

BII Finance Center atau BII FC semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang tinggi, yakni untuk menjadi perusahaan yang menyediakan jasa pelayanan usaha anjak piutang, sewa guna usaha, serta pembiyaan konsumen dan kartu kredit yang terkemuka di Indonesia. Berbagai upaya pun dilakukan oleh BII Finance Center, di mana salah satunya dengan melakukan inovasi di dalam rangka menyelenggarakan pelayanannya itu. Kemudian BII Finance Center atau BII FC di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya senantiasa berfokus kepada kepuasan dari para nasabah, di mana dengan begitu maka BII Finance Center atau BII FC senantiasa berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah sehingga dengan demikian BII Finance Center atau BII FC senantiasa memenuhi harapan daripada para nasabah. Selain daripada itu, tentunya BII Finance Center atau BII FC tidak melupakan peranannya kepada para pemangku kepentingan, di mana kepada para pemangku kepentingan, BII Finance Center atau BII FC senantiasa memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan.

BII Finance Center atau BII FC merupakan perusahaan yang inovatif, di mana demikian juga merupakan salah satu upaya dari BII Finance atau BII FC di dalam rangka memberikan layanan yang terbaik bagi para nasabah, yaitu dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh BII Finance Center atau BII FC. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh BII Finance Center atau BII FC demikian juga membuktikan bahwa BII Finance Center atau BII FC senantiasa melaksanakan perbaikan dan peningkatan kualitas daripada mutu layanannya kepada para nasabah.

BII Finance Center atau BII FC didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai serta pula berteknologi terkini, di mana dengan segala kekomplitan daripada sarana dan prasarana yang dimiliki serta berteknologi mutakhir, dengan demikian maka BII Finance Center atau BII FC mampu untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah. Selain daripada itu, BII Finance Center atau BII FC ditunjang pula oleh sumber daya manusia handal yang dimilikinya, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh BII Finance Center atau BII FC adalah orang-orang yang profesional, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap kinerja yang dilakukan oleh mereka.


Lowongan Kerja Terbaru BII Finance Center


Posisi : Credit Marketing Officer (CMO)
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal D3/ S1
  2. Familiar dengan internet dan menguasai Ms Office
  3. Memiliki kendaraan roda dua
  4. Memiliki ketertarikan di dunia marketing
Lowongan ditutup tanggal 14 Maret 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran dan lamirkan cv, copy Ijasah, Transkirip nilai, Photo 4×6 ke :
Bii Finance Center
Cabang Solo
Jl. Prof Dr Sutomo No. 04, Kalitan Surakarta
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar