Iklan Promosi

Sabtu, 01 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru AT Indonesia

Profil PT AT Indonesia

PT AT Indonesia sebagai anak perusahaan yang tergabung pada ASTRA OTOPARTS GROUP. Perusahaan ini bergerak dalam bidang Casting dan Machining Component/Part Automotive dan Non-automotive. AT Indonesia mu;ai berdiri sejak tahun 1996 dan memulai kegiatan produksi komersial pada tahun 1997. PT AT Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Aisin Takaoka multinasional Jepang dengan PT Astra Otoparts.

Kredit gambar: at-indonesia.co.id
AT Indonesia merupakan industri yang memfokuskan diri pada sektor pengecoran  dan permesinan komponen perusahaan manufaktur di Indonesia yang sudah terkemuka. Perusahaan senantiasa menghasilkan produk bermutu tinggi yakni ferro casting, pengecoran ferro, produk pembentuk logam, dan juga menyediakan proses pemesinan presisi untuk otomotif serta bagian non otomotif . Semenjak perusahaan didirikan basis usaha PT. AT Indonesia berada di Kawasan Industri KIIC – Karawang Jawa Barat.

Perkembangan teknologi otomotif semakan berkembang dan maju, dalam menghadapi tantangan besar tersebut perusahaan selalu berupaya dan berkomitmen menjaga kualitas produksinya. Atas kerja keras yang telah diperlihatkan perusahaan serta didukung profesional sumber daya manusianya, pada tahun 2005 AT Indonesia memperoleh penghargaan publik berupa sertifikasi internasional bergengsi, yaitu ISO 14001 & OHSAS 18001. T AT Indonesia memproduksi produk berkualitas tinggi pada proses Ferro Casting (FC), Ferro Casting Ductile (FCD), Product Metal Forming, dan mempunyai Proses Machining dengan presisi tinggi untuk komponen otomotif maupun non otomotif.
CSR

Visi:
menjadi perusahaan casting & machining no 1 di Asia dengan kualitas tinggi untuk automotif dan non automotif produk.

Sebagai perusahaan besar AT Indonesia tentunya selalu memiliki tanggung jawab serta peduli terhadap lingkungan sosialnya. PT AT Indonesia tidak hanya berupaya menjadi perusahaan casting machining no 1 se-Asia, tapi juga memastikan bahwa operasional perusahaan tidak membahayakan lingkungan, bersikap adil terhadap karyawan dan secara aktif mengakomodasi kepentingan masyarakat sekitar. Atas pertimbangan inilah perusahaan mengedepankan keamanan serta antusias dalam menjalankan etika bisnis guna memperoleh keuntungan yang bisa bermanfaat untuk semua.

Sumber: AT Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru AT Indonesia


Posisi :
  • Engineering Staff
  • Production Staff
  • Quality Assurance Staff
  • Maintenance Staff
  • Toyota Production System Staff
Persyaratan :
  1. Usia aksimal 26 tahn untuk S1 dan 24 tahun untuk D3
  2. Lulusan baru (fresh graduate) pengalaman kurang dari 2 tahun
  3. IPK minimal 2.80
  4. Pendidikan minimal D3 an S1 jurusan teknik industri, mesin, elektro
  5. Bersedia ditempatkan di Karawang Jawa Barat
Lowongan ditutup tanggal 14 Februari  2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim lamaran dan daftarkan diri anda melalui email: hrd@at-indonesia.co.id
HRD PT AT Indonesia
KM 47 Tol Jakarta – Cikampek
Jln Maligi III Lot H 1 – 5 Kawasan Industri KIIC – Karawang 41361
Tlp 021-8904376
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar