Iklan Promosi

Rabu, 05 Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru AIG Indonesia

Profil

Menetapkan diri sebagai pemimpin dunia dalam asuransi dengan membantu mitra dan pelanggan kami menyadari rencana mereka sendiri untuk masa depan. Di Indonesia, AIG menggabungkan pengalaman internasional dengan keahlian lokal. Dengan lebih dari 40 tahun di pasar asuransi Indonesia, kami memahami kebutuhan yang berkembang dari klien kami dan terus berinvestasi dalam solusi asuransi yang inovatif.

Pada tahun 2012, AIG Indonesia bernama Perusahaan Asuransi Terbaik untuk produk asuransi perjalanan (Business Review Awards), Best Contact Center Operations (ICCA), Best Business Contribution Contact Center (ICCA), Best Manager Contact Center (ICCA), Team Leader Terbaik dari Contact Center (ICCA) dan Excellent Finance Performance Award (Infobank).


Sumber :  AIG Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru AIG Indonesia


Posisi : Graduate Development Program
Persyaratan :
  1. Nilai IPK rata-rata minimal 3,2 (4,0)
  2. Pendidikan S1 atau Lulus pada bulan Juni 2014 dan tersedia untuk pekerjaan penuh-waktu mulai Juli 2014. Lulusan baru juga akan dipertimbangkan.
  3. Antusias dan berkomitmen untuk mengejar karir di industri asuransi global
  4. Memiliki visa kerja sah untuk Indonesia
Lowongan ditutup tanggal 29 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan kirimkan lamaran secara online melalui https://www.aig.com/career-career_1911_333375.html atau sumber resmi di bawah ini>>
Sumber lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar