Iklan Promosi

Senin, 03 Februari 2014

Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna

Profil Bank Sahabat Sampoerna

Kredit gambar: tribunnews.com
Bank Sahabat Sampoerna merupakan salah satu unit bisnis di bawah bendera Group Sampoerna, memiliki visi untuk mensejahterakan usahawan mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia dengan menghimpun dana simpanan masyarakat (funding) untuk memberikan penyaluran modal usaha yang sehat. Saat ini Bank ini berada di kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang dan segera menyusul kota Makassar dan Balikpapan. 9 Mei 2011 merupakan tonggak sejarah dimana secara resmi PT Sampoerna Investama (Grup Sampoerna) mengakusisi Bank Dipo Internasional. Fokus utama paska akuisisi adalah melakukan konsolidasi dan mengintegrasikan seluruh potensi serta memangkas kelemahan.


Dari sisi Kinerja keuangan Bank relatif tetap dapat dipertahankan dalam kondisi sehat, dan di masa mendatang fokus Manajemen adalah untuk meningkatkan daya saing bank dengan memperkuat infrastruktur teknologi informasi, jaringan distribusi dan kemampuan sumber daya manusia. Dengan telah beralihnya kepemilikan mayoritas bank kepada Grup Sampoerna dan dalam rangka meningkatkan daya saing di industri perbankan, maka dalam jangka pendek dan menengah fokus utama kami adalah merubah budaya dan platform dengan melakukan pembenahan di semua lini serta melakukan perubahan logo dan nama bank menjadi Bank Sahabat Sampoerna. Bank Sampoerna akan meninggalkan pertumbuhan yang monoton dan melepaskan belenggu kegagalan yang diciptakan pikiran sendiri. Bank bergerak pasti membawa perusahaan dengan seluruh elemennya untuk berani melihat dunia yang terbuka luas. Langit adalah batas, mengeluh tidak pernah menyelesaikan masalah, mencari solusi jauh lebih bijak.

Untuk memulai proses ini, seluruh sumber daya di petakan dan dipotret ulang. Sumber daya manusia (SDM), sistem dan infrastrukur mengalami perombakan. SDM sebagai aset terpenting mendapatkan penanganan khusus, disamping sistem teknologi informasi. Proses assesment kami lakukan untuk menemukan bakat-bakat yang berpotensi untuk dapat mendukung pertumbuhan bank kedepan. Di sisi lain Bank Sahabat Sampoerna juga menetapkan sistem kendali untuk menghindari otoritas tidak terbatas yang diterapkan menyeluruh dari jajaran top manajemen hingga staf tanpa kecuali.

Bank Sahabat Sampoerna juga telah menetapkan nilai-nilai unggul, perilaku maupun esensi yang menjadikan bank ini berkarakter kuat sehingga mampu tumbuh berkelanjutan. Perubahan budaya dan nilai ini tentu berimplikasi juga pada budaya kerja, pelayanan, pola bisnis dan investasi yang segera akan dirasakan dampaknya oleh nasabah, mitra dan masyarakat luas. Sahabat Sampoerna kami rancang sebagai bank pemberdayaan yang tidak berhenti pada hubungan-hubungan transaksional semata. Dilengkapibudaya, nilai, SDM, sistem dan infrastruktur, kami punya idealism untuk membangun hubungan yang memberi dampak nyata pada gerakan pemberdayaan yang lebih luas.

Sektor-sektor yang sedang tumbuh pesat seperti: pertambangan, angkutan, perdagangan, agrikultural dan sektor-sektor prospektif lainnya kami prioritaskan tanpa meninggalkan prinsip kehati-hatian. Infrastruktur dan teknologi segera kami benahi untuk menjawab tuntutan pelayanan perbankan moderen. Ditambah sentuhan pelayanan yang menjadikan setiap nasabah sebagai sahabat dan keluarga, Bank Sahabat Sampoerna akan mendampingi para stakeholders dengan pendekatan khas Sahabat Sampoerna. Dukungan dari para pemegang saham dalam hal permodalan, brand value, pengetahuan dan kemampuan akan membawa Bank Sahabat Sampoerna menjadi bank yang tumbuh secara berkesinambungan dan berkontribusi secara signifikan di sektor Mikro dan UKM.

Visi :
Menjadi institusi keuangan pilihan masyarakat yang berfokus pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah dan memberikan pelayanan yang profesional.

Misi :
Memberdayakan masyarakat dengan memberikan kesempatan dan dukungan agar berhasil di sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).


Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna


Update 3 Februari 2014

Posisi : Secretary
Tanggung jawab :
  • Mengoprasikan Ms.Office (Word & Excel)
  • Menginput Data
  • Mengerjakan proses administrasi
  • Membuat surat meyurat
  • Membuat laporan
  • Monitoring jadwal Pimpinan
Persyaratan :
  1. Usia Max 30 Tahun
  2. Pendidikan Min D3/S1 Sekreatris, Administrasi Bisnis
  3. Berpengalaman sebagai Sekretaris minimal 2 Tahun
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Menguasai Ms.Office (Word, Excel, Power Point)
  6. Penempatan Jakarta
Lowongan ditutup tanggal 12 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirim segera dokumen Surat lamaran kerja, Curriculum Vitae berikut pas-foto berwarna terbaru (3x4cm), Ijazah pendidikan terakhir yang dilegalisir ke alamat : PT Bank Sahabat Sampoerna, Strategic Square, North Tower, Mezzanine Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 45, Jakarta 12930
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar