Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Trisula Textile Industries

Profil

Kredit gambar: trisula.com
Pada tahap awal perjalanan ini , Trisula berhasil menjadi produsen utama pakaian dan tekstil untuk pasar nasional , regional dan internasional . Sepanjang jalan , pasar baru dan peluang terus membuka . Inilah sebabnya mengapa kami telah memutuskan untuk menempatkan lebih banyak perawatan dan komitmen kami untuk menjadi perusahaan berbasis pasar lagi.

Dimulai sebagai produsen belaka , kita kini telah menjadi penyedia global Fashion serta penyedia Corporate Apparel . Seiring dengan transformasi ini , Trisula telah mencanangkan sejumlah tujuan untuk masa depan . Kami melakukan ini untuk memaksimalkan nilai perusahaan bagi para stakeholder dan dengan jelas mendefinisikan peran pemegang manajemen dan saham. Tujuan yang jelas kami adalah untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang . Kami akan terus membawa pandangan segar dan sikap positif , untuk menghadapi tantangan baru dan untuk menangkap peluang baru.

Merek unggulan kami , Bellini , menjadi yang pertama untuk menerima (sekarang SNI ) sertifikasi SII . Kami menjadi yang pertama di industri tekstil Indonesia untuk membawa 9000 mark ISO . Kami juga merupakan perusahaan tekstil Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi SAP revolusioner , dan kami terus-menerus mengacu pada JIS ( Japan Industrial Standard ) kualitas untuk semua bahan baku dan selesai kami . Sebuah pengingat bahwa tantangan yang lebih yang belum datang , bahwa lebih inovasi harus diciptakan dan , yang lebih penting , sebuah pengingat bahwa perjalanan tidak pernah berakhir.

Sumber : Trisula Textile Industries

Lowongan Kerja Terbaru Trisula Textile Industries


Posisi :STAF HR
Persyaratan :
  1. Wanita
  2. Usia max 25 tahun
  3. Lulusan S1 Psikologi (Fresh Graduate / pengalaman pada bidangnya)
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Bisa berbahasa Inggris lisan / tulisan
Lowongan ditutup tanggal 11 Februari 2014. Jika anda terteraik, silakan Lamaran lengkap via Pos ke :
PT. Trisula Textile Industries
Jl. Leuwigajah No. 170 Cimahi – 40522
atau Email ke :
tti_personnel&com@trisula.co.id
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar