Iklan Promosi

Sabtu, 25 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Topindo Atlas Asia (TOP 1)

Sejarah PT Topindo Atlas Asia (TOP 1)

Kredit gambar : top1.co.id
Topindo Atlas Asia, terkenal dengan sebutan TOP 1, merupakan perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika ke seluruh belahan dunia, termasuk ke Indonesia. Kiprah TOP 1 dimulai tiga puluh tujuh tahun yang lalu, ketika William Arthur Ryan bertekad untuk memulai TOP 1 Oil Products Company. Karir William Arthur Ryan yang jauh dari dunia usaha melainkan diawali di bidang kemiliteran, namun demikian tak lantas membuat ia menyerah begitu saja merambah dunia bisnis. Terbukti sudah, William Arthur Ryan mampu merambah pangsa pasar Amerika Latin, Eropa, dan Asia.

Bagi dirinya dan keluarganya, tentu sudah menjadi suatu kebanggaan menjalankan tugas negara di bawah komando Jenderal MacArthur  yang menjadi bagian dari Tim Intelejen Angkatan Darat Amerika Serikat. Mendapatkan kepercayaan komandan perang tertinggi Amerika Serikat pada masa Perang Dunia II terhadapnya, membuatnya dipercaya untuk menjalankan tugas di wilayah Pasifik.

Bertugas di Biak Irian Jaya dari tahun 1943 hingga dengan tahun 1945 demikian William Artur Ryan mengemban tugas negara, sesudah itu dirinya dipindahkan oleh atasannya ke Luzon Filipina. Sesudah perang berakhir, ia pensiun dari militer dan bergabung dengan satuan khusus dibawah Jenderal MacArthur yang bermarkas besar di Tokyo.

Pada September 1945, di Yokohama Jepang, ia memulai tugasnya, dan mendapatkan kepercayaan menjadi bagian dari Tim Ilmiah & Ekonomi yang bertanggung jawab untuk membangun kembali ekonomi Jepang, sampai tahun 1948. William Arthur Ryan, selama bertugas di Jepang, ia menjalin hubungan yang amat erat dengan golongan indutriawan yang berorientasi pada masa depan perekonomian Jepang, seperti Shoichiro Honda selaku pendiri Honda, pendiri perusahaan jam Seiko yaitu Hattori, dan ada banyak bisnisman lagi yang lain.

William Arthur Ryan, sesudah ia pensiun dari kemiliteran, pada tahun 1950, ia bergabung dengan perusahaan suku cadang otomotif Amerika Serikat, dengan jabatan sebagai Manajer Pemasaran Internasional sampai 1974. Pada titik inilah, keluarga William Arthur Ryan menghabiskan sebagian besar hidupnya di Jepang. Selama ia berada di Jepang, kecintaannya dan kepeduliannya yang inggi kepada anak-anak, membuatnya mengangkat keluarga yang berjumlah 13 anak.

Dengan pengalaman yang lumayan tinggi selama kurun waktu 1950-1974 dalam bidang suku cadang otomotif di Jepang, telah meyakinkan ia bahwasanya trend produksi mobil dan komponen otomotif akan bergeser, dari Amerika Serikat ke Jepang, kemudian ke Taiwan, Korea, Brasil dan akhirnya ke Cina.
Penghargaan global erhadap negara Amerika Serikat pada tahun 1974 selaku produsen pelumas dengan kualitas terbaik di dunia, membuat ia yakin untuk mendirikan suatu perusahaan pelumas yang menawarkan pelumas kualitas tertinggi dari Amerika Serikat ke seluruh bagian dunia.

Kemudian sesudah melalui proses perjalanan yang panjang , pada tahun 1979 akhirnya TOP 1 Oil Products Company berdiri, mempunyai visi menyediakan pelumas berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia. Sesudah lebih dari tiga puluh tahun beroperasi, TOP 1 sudah berkembang menjadi sebuah organisasi yang jauh lebih besar, akan tetapi tetap berpegang pada visi awalnya.

Pada tahun 1978, membuka kantor perwakilan di Indonesia, berdirilah PT Topindo Atlas Indonesia atau Top 1 Indonesia yang bergerak dalam bidang Distribusi sparepart otomotif. Sudah berbagai penghargaan didapatkan oleh Top 1 Indonesia seperti: Menerima penghargaan ICSA untuk pelumas motor pada tahun 2001; pada tahun 2002 mendapatkan Menerima penghargaan ICSA untuk pelumas motor dan pelumas mobil, Menerima penghargaan MURI selaku oli yang paling banyak dipakai oleh selebriti, ICMA; Menerima penghargaan ICSA untuk pelumas motor dan IBBA (Indonesian Best Brand Award) untuk pelumas motor, Juara I Region kelas 4T 110 Seeded, Juara I Region kelas 4T 110 pemula pada tahun 2003. Pada tahun 2004 Menerima Penghargaan ICSA untuk pelumas motor dan pelumas mobil, Menerima Penghargaan IBBA untuk pelumas motor dan pelumas mobil, Menerima Penghargaan Super Brands, Juara I Region kelas 4T 110 Seeded, Juara I Region kelas 4T 110 Pemula. Dan masih banyak lagi penghargaan yang didapatkan oleh Top 1 Indonesia, hampir setiap tahun selalu mendapatkan penghargaan. Dua tahun ke belakang, tahun 2011, mendapatkan penghargaan TOP Brand Award 2011.

Sumber: Top1

Lowongan Kerja Terbaru Topindo Atlas Asia (TOP 1)


Update 26 Januari 2014

Posisi : Administration
Persyaratan :
  1. Perempuan Maksimal 26 Tahun
  2. Calon harus memiliki gelar Diploma di bidang akuntansi minimal, Matematika / Adminsitration dari universitas terkemuka
  3. Fresh Graduate mampu Apply atau 1 tahun pengalaman di bidang yang sama
  4. Proaktif, integrity tinggi, perhatian fokus pada detail dan akurat
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Excelent administrasi dan mengisi dokumen
  7. Memiliki kemampuan kerja dengan komputer (kantor Microsft)
  8. Memiliki ablity di Mandarin languange (Ditambah Titik)
Lowongan ini ditutup 5 Februari 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan Lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : hrd@topindo.co.id
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar