Iklan Promosi

Selasa, 28 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Patra Nusa Data

Profil PT. Patra Nusa Data

Kredit gambar : panoramio.com
Data digital memainkan peran yang sangat penting bagi pengguna di Industri Petroleum. Menggunakan data digital memungkinkan Anda untuk mencari, memanipulasi dan mengolah data dengan mudah untuk keperluan teknis dan manajemen, akhirnya memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi pada bisnis inti Anda menemukan minyak dan gas. Digitalisasi data ini bertujuan untuk menyediakan data siap digunakan dengan mudah diakses untuk evaluasi, memuat log digital ke workstation.
interpretasi serta untuk Anda secara internal mengelola data. PT. Nusa Data Patra, sejalan dengan tugas untuk mengelola data Petroleum, telah melakukan beberapa upaya untuk meningkatkan nilai data dengan baik. Data sumur digital didefinisikan sebagai laporan dengan baik dan data yang disajikan dalam format digital log. Nah laporan terdiri Geologi dan Geofisika melaporkan dan peta sedangkan data log sumur digital terdiri log baik standar untuk interpretasi petrofisika dasar.

Dalam upaya untuk menarik lebih banyak investor di sektor minyak bumi, pada tahun 1997 Indonesia mendirikan Migas Data Management (MDM) dioperasikan oleh PT. Nusa Data Patra (PND), Wich mengelola dan mempromosikan peluang investasi minyak bumi dengan menyusun dan nilai menambahkan data minyak bumi yang tersedia dan informasi. Data berkualitas tinggi dengan demikian telah menjadi lebih mudah dan cepat diakses.

Visi :
Sebuah mitra terpercaya dalam data minyak dan Informasi.

Misi :
  • Untuk mendapatkan manfaat data pengguna minyak bumi melalui Sistem Pengelolaan Data Terpadu yang mencakup penyimpanan data, katalogisasi, nilai tambah dan promosi.
  • Untuk memberdayakan sumber daya nasional dalam pengelolaan data minyak bumi.

Sumber : PND

Lowongan Kerja Terbaru Patra Nusa Data


Posisi : Secretary GM & Director
Job Location: Taman Tekno – BSD Tanngerang Selatan
Job Desckripsi :
Bertanggung jawab secara struktural kepada GM & Direktur, khususnya dalam memberikan dukungan kesekretariatan.
Persyaratan :
  1. Wanita,  usia 27 – 32 tahun.
  2. Lulusan min D3/S1 Sekretaris dengan pengalaman min 3 tahun.
  3. Mahir & mengusai komputer beserta aplikasi pendukung nya.
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan sangat baik.
  5. Penempatan kerja di BSD – Tangerang Selatan.
Lowongan ditutup tanggal 31 Januari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi  diatas dapat mengirimkan CV dan dokumen pendukung lain serta foto terbaru ke :
Via email :
recruitment@patranusa.com ; subject : SEC
Via Pos :
HRD Patra Nusa Data
Taman Tekno BSD Sektor XI Blok G2/1 Tangerang Selatan 15314
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar