Iklan Promosi

Sabtu, 25 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Metrodata Electronics

Profil PT Metrodata Electronics, Tbk.

Kredit gambar: financeroll.co.id
Cikal bakal dari terbentuknya kelompok usaha Metrodata telah dimulai pada tanggal 25 April 1975, dengan bisnis dibidang alat-alat tulis dan kertas printer continous form namaun perusahaan itu sendiri baru didirikan pada tanggal 27 Juli 1983 dengan nama PT. Sarana Hitech Systems. Nama Perseroan sempat mengalami beberapa kaliperubahan dan semenjak 10 Oktober 1989 nama Perseroan berubah menjadi PT. Metrodata Epsindo.
Dua puluh tahun kemdian  Perseroan mengakuisisi SoltiusAsia Pte. Ltd, yang merupakan perusahaan konsultan SAP yang sudah mapan. Soltius Asia Pte. Ltd, adalah pemilik dari PT. Soltius Indonesia, yang kini menjadi salah satu entitas anak dalam kelompok usaha Metrodata. Akuisisi ini merupakan langkah penting karena menjadi jalan bagi Perseroan untuk bersaing dengan mitra-mitra SAP lainnya, terutama di segmen enterprise. Dua tahun kemudian Perseroan telah menyelesaikan pelaksanaan Put Option atas saham Perseroan di PT E Metrodata Com (“EMC”) kepada BT Frontline Pte. Ltd. (“Frontline”) dengan menjual sahamnya kepada Frontline (dan afiliasinya). Penyelesaian tersebut bertujuan untuk memitigasi dampak akuisisi Sun Microsystems Inc. oleh Oracle USA Inc.

Awal tahun 2011, Perseroan memutuskan untuk mendirikan unit bisnis modern ritel produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dengan nama PT. My Icon Technology yang meliputi modern store, online store dan store in store dengan menyediakan produk-produk TIK secara ritel dan langsung kepada konsumen selaku pengguna akhir. Masih di tahun yang sama Perseroan melalui entitas anak di bidang distribusi melakukan usaha pembentukan usaha patungan dengan Synnex Technology International Corp (“Synnex”), sebuah perusahaan Taiwan yang merupakan pemain ketiga terbesar di dunia dan terbesar di Asia dalam bisnis distribusi produk TIK. Synnex juga dikenal dengan sistim pengendalian robotnya yang canggih, bisnis distribusi telepon selular dan memiliki hubungan yang baik dengan para pemasok.

Setahun berikutnya perseroan membentuk perusahaan patungan di bidang solusi dengan Logicalis Singapore Pte. Ltd. Usaha patungan ini memiliki usaha utama solusi dan jasa yang terintegrasi di bidang teknologi informasi dan komunikasi khususnya di bidang solusi dan jasa jaringan. Implementasi Tata Kelola Perusahaan di lingkungan Perseroan didasarkan pada empat prinsip dasar yang menjadi acuan bagi setiap langkah yang diambil oleh manajemen Perseroan atau pun karyawan di segala tingkat.  Transparansi merupakan komitmen untuk memastikan tersedianya informasi penting yang dapat diakses oleh pihak-pihak yang memiliki kepentingan. Informasi ini bisa berupa posisi keuangan Perseroan, manajemen dan kepemilikan Perseroan. Semuanya harus tersedia secara akurat, jelas dan tepat waktu.

Dalam rangka menjaga akuntabilitas menjamin adanya mekanisme, peran dan tanggung jawab sebuah manajemen profesional atas semua keputusan dan kebijakan yang diambil yang berdampak pada kegiatan-kegiatan operasional Perseroan. Sebagaimana umumnya perusahaan-perusahaanyang sudah mapan, Perseroan memiliki seperangkatprinsip panduan yang menjadi acuan bagi manajemenmaupun karyawan dalam mengembangkan strategi Perseroan serta dalam membangun reputasi Perseroan. Visi dan Budaya Perusahaan Perseroan tercermin dengan baik yakni memaksimalkan nilai bagi pemangku kepentingan dan membangun lingkungan yang ideal untuk bekerja.

Lowongan Kerja Terbaru Metrodata Electronics


POSISI : METRODATA CONSULTANT TRAINEE ( CT )
Persyaratan :
  1. Bersedia mengikuti program dan siap untuk dikembangkan sebagai Profesional IT – Consultant dengan berbagai-macam Solusi IT dan Produk Knowledge .
  2. S1/S2 Gelar , lulus dari universitas terkemuka , jurusan Ilmu Komputer , Komputerisasi Akuntansi , Teknik Komputer , Teknik Industri , dan Akuntansi dengan min . IPK 3.00
  3. Fasih berbahasa Inggris lisan dan tertulis
  4. Mampu bekerja dalam tim dengan kuat , keterampilan interpersonal dan communictaion
  5. Berorientasi pelanggan, jujur ??dan komitmen
  6. Bersedia untuk bergabung dengan proses seleksi dan pendidikan di Jakarta (untuk non residence Jakarta )
  7. Bersedia untuk bergabung dengan program pengembangan selama 4 bulan
  8. Bersedia menyewa kontrak perjanjian untuk calon yang dipilih dan dilatih
Hadirilah Campus Hiring pada hari Kamis , tanggal 27 Februari 2014 , Pukul 08.30 – selesai, bertempat di Universitas Kristen Maranatha Gedung GAP Lt 4 personil Ruang Paulus Bandung- Jawa Barat
Silahkan kunjungi website perusahaan untuk setiap lowongan di www.metrodata.co.id
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar