Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Jamu Air Mancur

Profil PT Jamu Air Mancur

Kredit gambar: www.airmancur.co.id
Jamu Air Mancur, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang menjadi produsen produk-produk kesehatan alami yang terbesar di Indonesia. Jamu Air Mancur merupakan pemimpin pasar dalam bidang produk-produk kesehatan alami. Jamu Air Mancur berdiri pada tahun 1963, di mana Jamu Air Mancur didirikan oleh: Ongkosandjojo, Wonosantoso, serta Hindrotanojo. Dengan waktu yang begitu panjang merambah usaha produk-produk kesehatan alami, Jamu Air Mancur bertumbuh dan kini menjadi penghasil produk-produk kesehatan alami yang terkemuka di Indonesia melalui produk-produk yang bermutu tinggi dari bahan alami yang sudah mendapatkan hati ditempat para pelanggannya.

Jamu Air Mancur merupakan perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Jamu Air Mancur, Jamu Air Mancur mampu bertumbuh hingga menjadi besar sebab Jamu Air Mancur senantiasa memperhatikan akan mutu daripada produk yang dihasilkannya. Dengan inovasi yang dilakukan oleh Jamu Air Mancur melalui produk yang ditawarkan kepada para pelanggan, demikian dilakukan sebagai upaya Jamu Air Mancur untuk senantiasa menyediakan produk-produk yang bermutu bagi para konsumen. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Jamu Air Mancur demikian juga sebagai wujud bukti bahwa Jamu Air Mancur senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas produk yang dihasilkannya.

Jamu Air Mancur semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang kuat, yakni untuk menjadi perusahaan yang terdepan di bidang industri pembuatan produk-produk kesehatan alami. Dan selama perjalanannya itu, Jamu Air Mancur sudah menempatkan posisinya sebagai perusahaan yang sudah berkenan di hati masyarakat melalui produk-produk yang sudah diluncurkan, di mana produk-produk dari Jamu Air Mancur senantiasa menjadi pilihan utama dan sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Produk obat-obatan herbal, minuman kesehatan, suplemen makanan dan kosmetik yang terbuat dari bahan alami yang diproduksi oleh Jamu Air Mancur sudah memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan masyarakat pengguna produk-produk tersebut.

Jamu Air Mancur dibantu oleh sumber daya manusia yang dimilikinya di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya itu, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Jamu Air Mancur adalah orang-orang yang unggul, orang-orang yang profesional, orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang dengan sepenuh hati melakukan kinerja demi memberikan yang terbaik. Selain daripada itu, Jamu Air Mancur juga didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai dan juga mempunyai teknologi yang mutakhir, di mana dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap serta dengan teknologi yang canggih itu, Jamu Air Mancur mampu untuk menghasilkan produk yang bermutu tinggi yang mampu memberikan manfaat kesehatan bagi para pelanggan. Dan selain Jamu Air Mancur memusatkan perhatian kepada kepuasan para pelanggan, tidak lupa juga Jamu Air Mancur memberikan perhatian kepada para pemangku kepentingan, di mana kepada para pemangku kepentingan Jamu Air Mancur senantiasa memberikan nilai tambah.

Sumber: Jamu Air Mancur

Lowongan Kerja Terbaru Jamu Air Mancur


Update 29 Januari 2014

Posisi : Graphic Designer
Penempatan : Jakarta
Tanggung Jawab
  • Buat karya seni untuk mendukung departemen pemasaran
Persyaratan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memegang gelar Sarjana minimum dalam Desain Grafis dari universitas terkemuka .
  • Pengalaman min . 1 tahun sebagai Graphic Designer . Desain lebih baik untuk FMCG kemasan atau pemasaran alat
  • Mampu mengoperasikan adobe , illustrator , photoshop , coreldraw , dan freehand
  • Orang Proaktif , pikiran kreatif , perhatian terhadap detail , dan mampu menerapkan konsep tersebut.
  • Pengertian yang baik dari keseimbangan desain tipografi , warna & foto.
  • Memiliki komunikasi yang baik , mampu bekerja dalam tim , mampu bekerja di bawah tekanan dengan pengawasan minimal
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta .
Lowongan ini berlaku sampai 08 Februari 2014. Jika Anda adalah calon yang memenuhi syarat , silahkan mengirimkan aplikasi Anda yang harus mencakup hal-hal berikut :
CV lengkap + Foto terbaru
Lain Gaji yang diharapkan
Silakan maju resume lengkap Anda ke alamat berikut selambat-lambatnya 2 ( dua ) minggu setelah publikasi ke:
ketut_firdiastuti@airmancur.co.id
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar