Iklan Promosi

Jumat, 03 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Hyundai Machinery Indonesia

Profil PT Hyundai Machinery Indonesia

Perusahaan ini merupakan perusahaan yang terlibat dalam distribusi Alat Berat Korea yang telah memproduksi dan memasok jenis variabel-ous peralatan konstruksi seperti exca-vators, wheel loader, skid steer loader dan garpu pengangkat truk sejak tahun 1985. Divisi ini mengoperasikan sistem pasokan produk yang sangat efisien, didukung jalur, kontrol kualitas yang sempurna dan kebijakan toleransi nol dengan produksi otomatis menjadi perusahaan salah satu yang paling maju dibidangnya.

Kegiatan penjualan secara intens sedang dilakukan oleh 500 distributor di 130 negara dan anak perusahaan lokal yang dibentuk di Amerika Serikat, Eropa, Cina dan India. Baru-baru ini, sama-sama mengembangkan pasar, nilai merek dan kesadaran Construction Equipment Hyundai sangat menyebar ke pasar negara berkembang seperti Amerika Tengah dan Selatan, Rusia, Timur Tengah dan Afrika.

Perusahaan senant iasa berusaha untuk memproduksi produk yang mampu memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan , dengan memproyeksikan kebutuhan pelanggan dan persyaratan pasar ke pengembangan produk, produksi dan kebijakan penjualan, serta bersaing dengan merek-merek top dunia.untuk menyediakan cepat dan baik layanan purna jual dan tepat waktu memberikan bagian pasokan.  Semua komponen perusahaan baik karyawan dan eksekutif akan melakukan yang terbaik terbaik dalam membuat produk dan meningkatkan layanan yang lebih jauh. Perusahaan sangat menghargai pelanggan. Disamping itu, pelanggan senantiasa setia mengikuti pertumbuhan Peralatan Divisi ini, dengan antusias dan minatnya. Perusahaan berjanji untuk membayar dedikasi para pelanggan dengan keunggulan dalam produk dan layanan. Ambisi perusahaab adalah untuk membantu semua dalam membuat bisnis yang lebih sejahtera.

HYUNDAI menapakkan rodanya di Indonesia lewat agen tunggal pemegang mereknya, PT Citra Mobil Nasional (CMN). Sejak awal Hyundai Indonesia sudah mempunyai pabrik assembling dengan kapasitas produksi per tahun 10.000 unit untuk masa kerja satu shift. Satu tahun berikutnya pada tahun 1996 Hyundai Indonesia merakit Accent dan meluncurkannya pada pertengahan tahun menjelang Gaikindo Expo. Untuk melebarkan sayapnya Hyundai Indonesia kemudian mendirikan perusahaan yang diberi nama PT Hyundai Mobil Indonesia, sedangkan untuk perakitannya dipercayakan kepada PT Hyundai Indonesia Motor menggantikan nama PT Citra Mobil Nasional.

Langkah-langkah strategis yang terangkum dalam visi dan misi pun dicanangkan PT Hyundai Mobil Indonesia “Menjadi Agen Tunggal juga Distributor yang Disegani” dan “Mampu bersaing menyediakan mobil berkualitas, serta memiliki keseragaman jaringan berstandar global, dan mengerti keinginan pelanggan”. Fakta visi dan misi ini bisa dilihat dari beragam program untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, pembenahan jaringan after sales service, juga pemilihan produk-produk berkualitas yang sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.

Sumber : Hyundai

Lowongan Kerja terbaru Hyundai Machinery Indonesia


Update 03 Januari 2014

Posisi : Sales Staff
Penempatan : Jakarta
Persyaratan
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Teknik (Listrik / Elektronik), Engineering (Industrial) atau setara.
    Setidaknya 2 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
    Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Penjualan – Teknik / Teknik / IT atau setara.
    Full-Time posisi (s) yang tersedia.
Lowongan ditutup tanggal 08 Januari 2014. Jika anda tertarik dan masuk dalam klasifikasi di atas, silahkan kirim lamaran beserta cv lengkap ke alamat : Jalan Kh. Moch Mansyur, West Jakarta, Jakarta, Indonesia

1 komentar:

  1. PT. DUTA JAYA KUSUMA
    Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami mengajukan penawaran kerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN

    Service Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera)
    Pengiriman Domestic antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.


    Berikut Attecment terlampir.

    KETERANGAN :
    Kami tidak menerima barang-barang larangan seperti Airsoft Gun, Obat-obatan terlarang.
    Kami menerima barang-barang seperti Kimia, tetapi kimia yang ada disertai MSDS (Material Safety Data Sheet).
    Terima kasih atas kepercayaan nya,semoga kerjasama nya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertayakan, silah kan hubungi kami di nomor (+62 21) 8591-7819 hp,wa.081908060678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com, andijm.dutalogistics@yahoo.com


    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    BBM : D9CE63FD
    Hp wa : 081908060678,081385311679
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
    PT. DUTA JAYA KUSUMA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105B Lt.2 Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8591-7819 Fax : +62 21 8591-7818
    Email : andijm.logistics@gmail.com, andijm.dutalogistics@yahoo.com
    Web : www.dutajayakusuma.com


    BalasHapus