Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Gunung Raja Paksi

Profil PT Gunung Raja Paksi

Gunung Raja Paksi, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang menjadi produsen lembaran baja yang terdiri dari gulungan baja dan pelat di Indonesia. Gunung Raja Paksi merupakan bagian dari Gunung Steel Grup. Gunung Raja Paksi berdiri pada akhir tahun 2001. Gunung Raja Paksi mempunyai kapasitas produksi campuran mencapai 1,2 juta ton setiap tahunnya, demikian dihasilkan dari produk lembaran baja panas dalam skala yang luas. Gunung Raja Paksi mempunyai laboratorium dengan standar kelas dunia, laboratorium yang sudah mempunyai sertifikasi dari lokal maupun dari global, sebuah laboratorium dengan fasilitas yang lengkap yang berdasarkan kepada standar internasional.

Kredit gambar: www.jobstreet.co.id
Gunung Raja Paksi memasang mesin normalisasi di dalam menawarkan produk yang dipunya sebagai nilai tambah kepada para pelanggan. Apa yang dimiliki oleh Gunung Raja Paksi tersebut merupakan fasilitas tambahan yang hanya dimiliki oleh Gunung Raja Paksi secakupan Asia Tenggara. Gunung Raja Paksi hendak melakukan pengembangan usahanya secara berkesinambungan, senantiasa bersemangat di dalam menyelenggarakan layanan produk yang beragam untuk menunjang kepuasan para pelanggan setia daripada Gunung Raja Paksi.

Gunung Raja Paksi merupakan perusahaan yang termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana inovasi-inovasi yang dilaksanakan oleh Gunung Raja Paksi dalam rangka senantiasa memberikan layanan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggannya, untuk menghasilkan produk-produk yang bermutu tinggi yang mampu memberikan kepauasaan kepada para pelanggan setia daripada Gunung Raja Paksi.

Gunung Raja Paksi mempunyai fasilitas yang lengkap serta berteknologi yang mutakhir, maka dari itu dengan fasilitas yang lengkap serta mutakhir itu Gunung Raja Paksi mampu untuk menghasilkan produksi produk yang berkualitas tinggi yang sanggup memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya. Selain ditunjang oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta berteknologi yang mutakhir, Gunung Raja Paksi juga dibantu oleh sumber daya manusia yang unggul, sumber daya manusia yang mempunyai motivasi yang kuat di dalam rangka melaksanakan kinerja yang dilakukan, sumber daya manusia yang mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap perusahaan Gunung Raja Paksi, sumber daya manusia yang mempunyai keterampilannya di bidangnya masing-masing. Alhasil, dengan fasilitas yang lengkap kemudian ditopang oleh sumber daya manusia yang mumpuni, Gunung Raja Paksi pun mampu berdiri tangguh sebagai perusahaan yang memproduksi lembaran baja di Indonesia.

Semenjak berdirinya Gunung Raja Paksi sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menyelenggarakan aktifitas bisnisnya, yaitu untuk menjadi produsen lembaran baja dengan kualitas produksi yang bermutu tinggi di Indonesia. Dengan perjalanannya yang sudah cukup lama di bidang usahanya itu, Gunung Raja Paksi mampu untuk menunjukkan posisinya itu yaitu sebagai perusahaan produsen lembaran baja yang ternama di Indonesia, sebagai perusahaan yang memproduksi lembaran baja yang mempunyai mutu produk yang berkelas dunia. Gunung Raja Paksi adalah perusahaan yang bersedia untuk senantiasa menantang sengitnya persaingan pasar di bidang usahanya, sebab Gunung Raja Paksi percaya akan kualitas produk yang dihasilkannya itu.


Lowongan Kerja Terbaru Gunung Raja Paksi


Update 30 Januari 2014

Posisi : Head of Engineering
Tanggung jawab :
  • Mengelola tim perawatan bangunan
  • Memonitor dan mengelola perawatan fasilitas dan gedung, baik yang indoor maupun outdoor
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia 35-45 tahun.
  3. Minimal STM Pembangunan atau Teknik Sipil.
  4. Berpengalaman sebagai head of engineering selama minimal 3 tahun.
  5. Mampu menyusun biaya estimasi perawatan gedung.
  6. Memiliki kemampuan berhitung yang baik.
  7. Mahir menggunakan komputer (Ms. Office).
  8. Teliti dan cekatan.
  9. Bersedia bekerja keras dan dibawah tekanan.
  10. Sehat jasmani dan Rohani.
  11. Bersedia ditempatkan di area Cibitung.
Lowongan ini ditutup 10 Februari 2014. Kirimkan lamaran lengkap dan CV dalam format Ms. Word (compatible 97-2003, maksimum 250 kb) ke alamat e-mail kami : hcd04@grdsteel.com atau melalui pos ke : HRD Gunung Steel Group, Jln. Imam Bonjol IV Warung Bongkok, Sukadanau, Cikarang Barat Bekasi 17520
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar