Iklan Promosi

Sabtu, 25 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Future Pipe Industries

Profil PT Future Pipe Industries

Kredit gambar gulfnews.com
PT Future Pipe Industries merupakan perusahaan multinasional terkemuka di dunia dalam desain dan pembuatan fiberglass yang berdiameter pipa besar melalui sistem komposit.  Perusahaan ini membangun sebelas manufaktur di Indonesia, berlokasi di Tangerang, Balaraja. Future Pipe Industries Global berdiri sejak tahun 1984 di Dubai UEA, Future Pipe Industries (FPI) telah tumbuh dengan cepat menjadi pemimpin global dalam  manufaktur desain pipa fiberglass dengan sistem anti korosif. Portofolio terbesar serta proses menggunakan suhu tinggi, tekanan tinggi, anti-korosif, komposit hinggga menjadi peroduk pipa fiberglass yang berdiameter terbesar di dunia.

Saat ini permintaan pasar dunia pipa diproyeksikan menjadi USD130 miliar, FPI terfokus untuk mendominasi pasar global yang diwujudkan dengan kehadirannya di seluruh Timur Tengah, Afrika, Eropa, Amerika Utara dan Asia. Perusahaan ini mempekerjakan jaringan global yang luas, operasi 12 pabrik di UAE, Oman, Qatar, Mesir, KSA, Amerika Serikat, Belanda, Spanyol, India dan 20 kantor di 17 negara termasuk Lebanon, Inggris, Perancis, Singapura, Pakistan dan Indonesia dengan memobilisasi lebih dari 3.300 anggota staf di seluruh dunia.

FPI adalah satu-satunya perusahaan di dunia yang menyediakan solusi dipesan lebih dahulu di tiga segmen produk, Air, Oil & Gas dan Industri. Perusahaan ini memiliki model pengiriman global yang unik, didorong oleh keunggulan rekayasa, dan berkomitmen untuk kebutuhan pelanggan. Dimana Visi FPI  yaitu untuk memberikan air dan energi untuk dunia dengan cara yang paling efisien. Fasilitas FPI merupakan bagian dari seni. Dengan sistem industri maju lewat pengujian dan proses sistem kontrol, FPI mengoperasikan 49 lini produk yang tersebar di 681.000 meter persegi dan dengan lebih dari 160.000 kilometer dipasang di seluruh dunia. FPI mampu melayani lebih dari 300 operator Migas internasional dan, pemerintah kota dan fasilitas industri.

Semua produk FPI diproduksi sesuai dengan spesifikasi pelanggan yang ketat dan standar internasional yang paling menuntut, menggunakan teknologi terbaru, FPI menawarkan yang terbesar dan paling serbaguna diameter besar fiberglass berbagai produk pipa di pasar saat ini. Dengan diameter mulai dari 12mm sampai dengan 4000mm, dengan kemampuan untuk menahan tekanan besar hingga 3000 PSI, fiberglass-komposit sistem pipa korosif non FPI bisa mengangkut air, minyak, gas dan petrokimia termasuk H2S. Sebagai penyedia terkemuka solusi global terpadu, FPI telah memperoleh reputasi bintang dalam menawarkan kualitas dan dipesan lebih dahulu fiberglass solusi pipa handal, melalui desain dan rekayasa, manufaktur dan pengujian rumah untuk instalasi dan penukaran pelatihan dan supervisi.

Kontribusi besar yang mengesankan telah diberikan FPI hingga perusahaan ini memperoleh akreditasi dan sertifikasi oleh badan independen internasional utama di bidang keselamatan, kualitas dan perlindungan lingkungan. FPI sebagai perusahaan manufaktur pertama di Timur Tengah telah diberikan pengakuan berupa sertifikasi Kitemark mengenai kualitas layanan yang paling memperhatikan terhadap pentingnya keselamatan.

Future Pipe Industries sangat berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab sosial. Kejujuran, kesetaraan dan integritas menjadi peranan penting, itulah sebabnya corporate social responsibility (CSR) dipandang sebagai bagian tak terpisahkan dari strategi bisnis. Hal ini membantu untuk menumbuhkan budaya etika, mencerminkan nilai-nilai inti dari pemegang saham FPI dan sangat penting untuk menjaga kepercayaan dan memperkuat kesuksesan dalam menghormati kepentingan mereka. Disamping itu FPI menjunjung tinggi prinsip-prinsip setia pada pelaporan, hak asasi manusia dan akuntabilitas sosial dan menggunakan mereka untuk merumuskan dan mengintegrasikan kebijakan CSR ke dalam praktek yang ada, sistem manajemen dan kegiatan.

Visi :
Untuk menyalurkan air dan energi bagi dunia, dengan cara yang paling efisien.
Misi :
  • Untuk meningkatkan kualitas fiberglass dengan bahan pilihan dan posisi FPI sebagai pemimpin pasar yang diakui dunia
  • Bekerja bersama pelanggan
  • Membedakan penawaran yang difokuskan menjadi penyedia solusi
  • Menyampaikan sistem pipa inovatif dan layanan pemesanan


Lowongan Kerja Terbaru Future Pipe Industries


Update 26 Januari 2014

Posisi : QC Inspector
  • Penempatan : Banten – Balaraja, Tangerang
Tanggung Jawab
  • Lakukan pemeriksaan suku dibeli , subassemblies atau produk perusahaan selesai sesuai dengan didefinisikan dengan baik
  • Kriteria menggunakan standar pengukuran fisik , mekanik dan / atau listrik .
  • Mengolah atau menolak subassemblies atau produk jadi sesuai kebutuhan.
  • akurat mendokumentasikan hasil inspeksi dan pengujian .
  • Mengkoordinasikan kalibrasi semua peralatan uji dan perlengkapan
  • Memantau peralatan penting dan instrumentasi untuk memastikan operasi yang tepat dan kalibrasi .
  • Berpartisipasi dalam pembangunan dan / atau revisi SOP untuk fungsi pemeriksaan .
  • Membantu dalam penulisan dan prosedur memperbarui inspeksi , protokol dan daftar periksa .
  • Mengevaluasi masalah dan membuat rekomendasi awal untuk tindakan korektif mungkin untuk mengawasi .
  • Bekerja dengan manajemen produksi dan Quality Assurance untuk memberikan umpan balik kepada perakit mengenai
  • akurasi prosedur perakitan .
  • Melakukan review Perangkat Rekor Sejarah dan dokumentasi lainnya untuk kepatuhan terhadap prosedur yang ditetapkan
  • dan Praktek Dokumentasi Baik
Persyaratan
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana , Teknik ( Kimia ) , Engineering (Mechanical ) atau setara .
  2. Setidaknya 2 tahun ( s ) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
  3. Pengetahuan tentang instrumen pengukuran .
  4. Kemahiran Umum Microsoft Excel dan Microsoft Word.
  5. Harus memiliki baik Inggris baik tertulis dan keterampilan komunikasi verbal .
  6. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Balaraja , Tangerang .
  7. Lebih disukai Staff ( non – manajemen & non – pengawas ) s mengkhususkan diri dalam Engineering – Kimia atau setara .
  8. Full-Time posisi ( s ) yang tersedia .
Lowongan ditutup tanggal 21 Februari 2014.  Jika anda tertarik dan sesuai dengan klasifikasi di atas, silakan segera kirim CV anda pada alamat atau Email ke : PT Future Pipe Industries, Jl. Raya Serang KM 30, Kelurahan Gombong, Kecamatan Balaraja, Tanggerang – Banten atau Email: futurepipe.hrd@gmail.com
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar