Iklan Promosi

Rabu, 29 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Century Batteries Indonesia

Profil PT Century Batteries Indonesia

Kredit gambar: incoe.astra.co.id
PT Century Batteries Indonesia merupakan perusahaan afiliasi dari PT Astra Otoparts yang bergerak dalam bidang industri baterai asam timbal (lead acid battery) untuk kendaraan roda 4 (baterai otomotif) dan non otomotif, didirikan pada tahun 1971 dan berlokasi di Jakarta. PT. Century Batteries Indonesia (CBI) adalah perusahaan patungan yang memproduksi aki otomotif. Century Batteries Indonesia sebagai bagian dari PT. Astra Otoparts Group (Astra International Group) berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. CBI didukung oleh 413 tenaga kerja yang terlatih dan memiliki pengalaman untuk membuat produk baterai dengan kualitas terbaik.

Produk Century Batteries Indonesia dibagi menjadi dua kategori, yaitu baterai untuk kendaraan roda empat yang terdiri atas baterai konvensional (dry charged), hybrid dan maintenance free serta baterai non otomotif yang terdiri atas baterai untuk kendaraan golf (golf cart) dan baterai deep cycle maintenance free untuk lampu penerangan tenaga surya dan ups. Saat ini produk-produk CBI telah dipasarkan untuk pasar domestik dan ekspor ke Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah hingga Afrika.

Standard acuan dari produk-produk PT CBI yaitu:
  • SNI (Standar Nasional Indonesia)
  • JIS (Japanese Industrial Standard)
  • DIN (Deutsches Institut fur Normung)
  • AS (Australian Standard)
Seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi, CBI mampu menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 yang terdokumentasi, sehingga konsistensi perwujudan kepuasan pelanggan lebih sistematis, terpelihara, dan berkembang. Dalam menjalankan aktivitasnya CBI secara berkesinambungan berupaya untuk meningkatkan kinerja lingkungan, keselamatan, dan kesehatan kerja serta kepedulian karyawannya dengan menerapkan ISO 14001:2004 dan sistem manajemen SMK3.

Semenjak tahun 2010 PT CBI melakukan produksi masal Photovoltaic Battery jenis maintenance free  untuk konsumen solar system. PT CBI mulai menyediakan  Original equipment (OE) Battery untuk perusahaan otomotif di Indonesia. Sesuai komitmen Century Batteries Indonesia untuk memberikan yang terbaik dari segi kualitas, kenyamanan dan keamanan konsumen. Dilengkapi dengan peralatan laboratorium dan baterei testing yang lengkap dan terkomputerisasi memiliki kemampuan untuk mendesain produk dan proses sesuai dengan kebutuhan pasar.

Sebagai salah satu anak perusahaan Grup Astra yang merupakan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia, didirikan pada 1971 kini telah tumbuh menjadi salah satu penyimpanan manufaktur baterai terbesar berkelas dunia. Century Batteries Indonesia mengkhususkan diri dalam pembuatan pemeliharaan baterai bebas asam timbal disegel untuk mobil, motor dan UPS dan sesuai dengan standar internasional seperti ISO9001 untuk sistem pengendalian kualitas dan ISO14001 untuk sistem perlindungan lingkungan.


 Lowongan Kerja Terbaru Century Batteries Indonesia


Update 29 Januari 2014

Posisi : QSA ISO
Tanggung Jawab :
  • Bertanggung jawab untuk Melaksanakan, Pengawasan dokumen, kontrol dan mengatur sistem audit internal dalam perusahaan
Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Gelar Diploma / Sarjana Teknik Industri
  3. Memiliki pengalaman dan kemampuan dalam Audit Internal (ISO TS) Umum
  4. Lulusan dari Universitas terkemuka dengan IPK min 3.00 lalu
  5. Usia maksimal 27 tahun
  6. Fasih berbahasa Inggris
  7. Berpikir analitis
  8. Memiliki keterampilan kesehatan yang sangat baik yang sangat baik & baik di Kantor Komputer & Microsoft
  9. Kepribadian & kemampuan komunikasi yang baik
  10. Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara efektif, baik secara independen dan dalam tim
Lowongan ditutup tanggal 10 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi klasifikasi persyaratan di atas, silakan segera mengirimkan aplikasi anda, CV, fotokopi transkrip akademik dan 4 X 6 foto terbaru, selambat-lambatnya dua minggu setelah iklan ini ke : HRD DEPARTMENT PT. CENTURY BATTERIES INDONESIA (CBI), Jl.Raya Bekasi Km 25, Cakung – Jakarta Timur 13960 Atau Email ke: hrd@incoe.astra.co.id
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar