Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Carrefour Indonesia

Profil Carrefour Indonesia

Kredit gambar: liputanbisnis.com
Carrefour Indonesia berada di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia merupakan pusat perbelanjaan hypermarket yang berkonsep. Carrefour Indonesia atau PT Trans Retail Indonesia adalah sebuah perusahaan retail ternama di Indonesia. Carrefour Indonesia di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia sekarang ini sudah melayani kira-kira lima ratus ribu konsumen setiap harinya dengan menyelenggarakan penyediaan beragam produk yang komplit. Carrefour Indonesia di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia menyediakan produk-produk di antaranya makanan segar yang terdiri dari buah segar dan sayuran dan ikan dan daging, kemudian menyediakan bahan makanan dan minuman, kemudian menyediakan kebutuhan rumah tangga, kemudian menyediakan perlengkapan perawatan bayi, kemudian menyediakan peralatan kosmetik, elektronik, serta tekstil. Carrefour Indonesia di bawah nauangan PT Trans Retail Indonesia sudah melakukan kerja sama dengan lebih dari empat puluh ribu pemasok yang tujuh puluh persennya adalah dari Usaha Kecil dan Menengah.

Carrefour Indonesia di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia adalah tempat berbelanja yang menarik untuk dikunjungi. Carrefour Indonesia di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia mempunyai motto begini: Untuk Hidup Yang Lebih Baik. Di mana motto atau slogan tersebut bukanlah sekedar motto atau slogan semata melainkan mempunyai arti yang mendalam, di mana Carrefour Indonesia dengan tempat berbelanja yang lengkap itu mampu untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggannya di dalam rangka membantu kegiataan sehari-hari mereka, membantu memenuhi kebutuhan para pelanggannya sehari-hari, sehingga kehidupan dari para pelanggan Carrefour Indonesia mempunyai hidup yang lebih baik. Sebab segala fasilitas produk sangat lengkap tersedia di Carrefour.

Carrefour Indonesia di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia semenjak berdirinya sudah berkomitmen untuk menjadi perusahaan retail yang terbesar di Indonesia melalui layanan lengkap dari produk-produk yang disediakan oleh Carrefour Indonesia. Dan selama perjalanannya berkecimpung di dunia retail Indonesia, Carrefour Indonesia sudah mendapatkan reputasi yang bagus dari para pelanggan, di mana Carrefour Indonesia senantiasa dipercaya dan menjadi pilihan pertama para pelanggan di dalam rangka berbelanja keperluan sehari-hari mereka.

Carrefour Indonesia di bawah nauangan PT Trans Retail Indonesia di dalam menjalankan kegiatan usahanya senantiasa berfokus kepada para pelanggan, di mana Carrefour Indonesia di bawah naungan PT Trans Retail Indonesia senantiasa menyediakan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan yang berkunjung ke Carrefour. Kepuasan para pelanggan sudah menjadi wajib dilakukan oleh Carrefour Indonesia, sebab itulah Carrefour Indonesia senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanannya. Dan sejauh ini Carrefour Indonesia melalui layanan yang prima dan optimal sudah mampu memenuhi kebutuhan para pelanggannya sehingga para pelanggan itu pun menjadi terpuaskan. Carrefour Indonesia juga dibantu oleh tenaga-tenaga yang terampil di bidangnya masing-masing, sumber daya manusia yang terlatih, sumber daya manusia yang mempunyai dedikasi yang tinggi di dalam rangka melayani para pelanggan yang berkunjung ke Carrefour.


Lowongan Kerja Terbaru Carrefour Indonesia


Update 30 Januari 2014

Posisi : Logistic Project Officer
Tanggung Jawab :
  • Siapkan, proses Operasi Logistik langsung dan memimpin dalam kawasan.
  • Memantau dan mengendalikan tingkat persediaan.
  • Mengkoordinasikan dan memimpin proyek penghematan biaya.
  • Merencanakan dan mengendalikan efisiensi transportasi, keandalan, ketepatan waktu dan efektivitas biaya dari dan ke Toko.
Persyaratan :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Teknik (Industri), Matematika, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau setara.
  2. Diperlukan Language : Bahasa Inggris
  3. Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  4. Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Logistik / Supply Chain atau setara. Job peran dalam Logistik atau Warehouse.
  5. 1 Full-Time posisi yang tersedia.
Lowongan ini ditutup 10 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap anda ke alamat : Carrefour (PT Trans Retail Indonesia), Gedung Carrefour Jl. Lebak Bulus Raya No.8 Jakarta Selatan atau email : human_resources@transretail.co.id
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar