Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Batik Keris

Profil

Batik Keris merupakan perusahaan yang sudah lama/tua dengan pengalaman yang sudah berpuluh-puluh tahun, dimulai dari home industry hingga berkembang sampai sekarang. Batik Keris merupakan salah satu perusahaan batik terbesar di Indonesia yang meliputi pabrik batik tradisional, garment, dan toko-toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari awal pendiriannya, Batik Keris sangat menekankan kualitas, termasuk yang pertama kali ekspor dan berpromosi di luar negeri.

Kredit gambar; fimela.com
Adapun filosofi perusahaan adalah melestarikan budaya Indonesia melalui pakaian (batik, ikat, lurit, dan lainnya) dan kerajinan dengan target pasar menengah ke atas dan kami menjual dengan harga yang pantas (value for money and quality). Sesuai dengan visinya sebagai “Pusat Kerajinan Nusantara”, Batik Keris menyediakan berbagai kerajinan dari budaya nusantara hingga produk yang mengikuti tren, di antaranya koleksi sutra wanita, slim fit collection, teenager, profesional, dan keluarga.


Batik Keris pertama kali berdiri pada tahun 1947, saat Almarhum Kasom Tjokrosaputro dan istrinya, Ibu Gaitini, setelah menikah mulai berdagang batik. Sebelumnya, mereka mengenal dan belajar batik dari orang tua Bapak Kasom Tjokrosaputro. Pada tahun ini, mereka membuka toko batik yang bernama “Keris” di Jl. Kom. Yos Sudarso (Jl. Nonongan No. 62) di Solo. Setelah itu, perkembangan terjadi dengan pendirian pabrik bati di daerah Kemlayan, Solo, persisnya di belakang toko Keris.

Beberapa tahun kemudian, Batik Keris terus berkembang. Adapun di antaranya adalah pendirian pabrik printing di Kleco, Solo (1970), pembukaan toko di Sarinah (1972), dan pembukaan kantor pusat dan pabrik di Kelurahan Cemani, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Hingga saat ini Batik Keris terus berkembang dengan membuka gerai-gerai terbaru di seluruh Indonesia dan secara berkelanjutan berevolusi untuk terus berkarya dalam industri batik Indonesia sesuai zamannya.

Sumber : Batik Keris

Lowongan Kerja Terbaru Batik Keris


Posisi : STAFF DEVELOPMENT
Persyaratan:
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan  S1 Teknik Sipil/ Arsitektur
  3. Usia Max. 28 Tahun
  4. Mempunyai Ketrampilan AutoCad, 3DMax, Corel
Lowongan ditutup tanggal 28 Maret 2014. Bagi yang berminat   dimohon segera mengirimkan lamaran dengan melampirkan :
Daftar Riwayat Hidup
Foto 3 x 4    sebanyak  4 Lembar
1 Lembar Foto Copy KTP
Foto copy Ijazah dari SD  sampai dengan Ijazah Terakhir
Lamaran dikirim ke :
PT. BATIK KERIS, CEMANI, GROGOL, SUKOHARJO 57191
UP. Bagian Personalia
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar