Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Central Asia (ACA)

Profil PT Asuransi Central Asia (ACA)


Asuransi Central Asia atau biasa disingkat menjadi ACA, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak pada sektor asuransi umum. Asuransi Central Asia atau ACA adalah salah satu dari bagian Group Salin, di mana Group Salim adalah salah satu Group usaha yang ternama di Indonesia. Asuransi Central Asia atau ACA didirikan pada tanggal 29 Agustus 1956. Sampai sekarang ini Asuransi Central Asia atau ACA sudah turut berpartisipasi dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sudah hampir selama lima puluh tiga tahun lamanya Asuransi Central Asia atau ACA turut mempunyai andil di dalam industri asuransi dan perekonomian Indonesia terutama menyangkut urusan asuransi umum.


Kredit gambar: old.indonesiafinancetoday.com
Asuransi Central Asia atau ACA mempunyai motto begini: Perlindungan Kami Adalah Kenyamanan Anda. Motto demikian adalah landasan awal daripada Asuransi Central Asia atau ACA di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya melalui pelayanan yang prima dan optimal sehingga Asuransi Central Asia mampu untuk memberikan kepuasaan bagi para pelanggannya. Di mana menyangkut urusan asuransi umum, maka Asuransi Central Asia adalah pelindung dan mampu untuk memberikan rasa nyaman kepada para pelanggannya.

Asuransi Central Asia semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bisnisnya, yakni untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang dikerjakan secara profesional, untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang unggul yang mampu berkembang secara berkelanjutan, dan mampu untuk diakui baik oleh dalam negeri maupun secara global sebagai perusahaan asuransi umum yang terkemuka. Maka dari itu, Asuransi Central Asia atau ACA senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen tersebut secara berkesinambungan, di mana upaya-upaya itu adalah misi-misi yang dilakukan oleh Asuransi Central Asia atau ACA, di mana misi-misi itu adalah ini: untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang mempunyai neraca keuangan yang sehat, untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang dapat dipercaya, untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang mempunyai tanggung jawab, untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang mempunyai mutu pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya sehingga para nasabah mampu untuk terpuaskan.

Asuransi Central Asia atau ACA di dalam menyelenggarakan aktifitas bisnisnya menggunakan sistem teknologi yang tepat terutama di dalam distribusi pelayanan serta purna jual produk-produk retail, sehingga sistem teknologi yang seperti itu mampu untuk membuat Asuransi Central Asia atau ACA menjadi perusahaan asuransi umum terkemuka yang mampu dipercaya melalui pelayanan yang optimal dan mampu untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Kemudian Asuransi Central Asia atau ACA juga senantiasa berupaya untuk menciptakan tim manajemen yang mapan serta profesional yang bekerja dengan mengacu kepada nilai-nilai dari good corporate governance. Asuransi Central Asia atau ACA dengan segala kekuatan-kekuatan yang dimilikinya siap untuk menantang bisnis di indutri asuransi untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang mampu memberikan perlindungan bagi nasabahnya sehingga nasabah pun mendapatkan rasa nyaman tatkala menggunakan jasa daripada Asuransi Central Asia atau ACA.


Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Central Asia (ACA)


Update 30 Januari 2014

Posisi : Client Executive
Penempatan : Jakarta
Tanggung Jawab
  • Quotation Dukungan
  • Pemeliharaan client
Persyaratan
  1. Pria
  2. Usia Maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 segala jurusan, IPK minimal 2,75 (Skala 4)
  4. Diutamakan memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam Asuransi Kesehatan Kumpulan
  5. Menguasai program komputer Ms. Office
  6. Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  7. Memiliki kemampuan negosiasi dan persuasif serta interpersonal skill yang baik
  8. Jujur, disiplin, tegas, dan mampu bekerja keras baik dalam team maupun secara individual
Lowongan ini ditutup 14 Februari 2014. Kirimkan surat lamaran, CV, Pas Photo & Gaji yang di harapkan ke :
Human Resources Department
PT. Asuransi Central Asia
Gd. Wisma Asia Lt. 15 Jl. Letjend S. Parman
Kav. 79 Jakarta Barat 11420
atau
Email : hrdrecruitment@acains.com
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar