Iklan Promosi

Sabtu, 25 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Asaba Utama Corporatama

Profil PT Asaba Utama Corporatama

Kredit gambar: asaba-indo.com
PT Asaba Utama Corporatama Awalnya mendistribusikan produk alat tulis pada tahun 1962 , ASABA GROUP dibentuk pada Mei 1974,  telah berhasil mengubah dirinya menjadi perusahaan Indonesia dihormati dan terkemuka dengan unit bisnis yang kuat unggul dalam setiap pembentukan dan pasar. Anak perusahaan adalah diversifikasi dari Stationary Manufacturing Unit ( memproduksi pensil Staedtler , Zebra Pen dan Max Staples ) , Peralatan Kantor utama dan perusahaan distribusi Copier ( mewakili merek utama seperti Canon , Konica Minolta dan Sharp ) , Stationery Retail Outlet , Penyedia Solusi Komputer dan Sistem integrator ( mewakili Microsoft , CA , dll) , Manufaktur Makanan dan Bakery Chains, bisnis properti , dll.

PT ASABA merupakan bagian dari ASABA GROUP – telah berkembang dari penyediaan Stationery untuk menyertakan Office Automation , Copier dan Solusi Dokumen , Manajemen Data & Keamanan Kantor , Perlengkapan Komputer , Digital Printing , Sistem Survey , dll Untuk mendukung pertumbuhan bisnis , PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia : Jakarta ( Head Quarter ) , Medan , Bandung , Semarang , Yogyakarta , Surabaya dan Balikpapan . PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia . PT ASABA selalu siap untuk mengambil kesempatan untuk memanfaatkan keahlian , jaringan yang luas dan posisi keuangan yang solid untuk memberikan yang terbaik dan tinggi Produk berharga dan Layanan kepada nasabah dan stakeholder lainnya .

Visi :
Untuk bisa diakui sebagai pemasaran terkemuka dan perusahaan distribusi dengan komitmen penuh dalam Inovasi , Pengembangan Bisnis , Stake – holders Peningkatan Kesejahteraan dan Kepuasan Pelanggan Prestasi . ”

Misi :
Terus dan konsisten mengembangkan bisnis dan membangun citra perusahaan dengan fokus pada kepuasan pelanggan.

Sumber : Asaba Group

Lowongan Kerja Terbaru Asaba Utama Corporatama


Update 26 Januari 2014

Posisi : Service Manager
Tanggung Jawab :
  • Mengembangkan dan prosedur pelayanan monitor termasuk instalasi mesin, mesin reparasi, perawatan mesin.
  • Memahami proses pelayanan, eksposur yang luas untuk masalah teknis
  • Melatih dan mendidik tim teknisi untuk meningkatkan teknik & layanan keterampilan.
Persyaratan :
  1. Laki-laki,
  2. Usia maksimal 40 tahun,
  3. Minimum Diploma Degree in Electrical / Teknik Mesin,
  4. 3 tahun pengalaman di posisi yang sama minimal,
  5. Memahami proses pelayanan, eksposur yang luas untuk masalah teknis, berpengalaman dalam mengelola insinyur layanan
  6. Taruh di Jakarta
Lowongan ditutup tanggal 5 Februari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim lamaran anda ke PT Asaba Utama Corporatama, Jl. H. Juanda No 8, Jakarta Pusat, 10120 (Samafitro Building) / email : recruitment@post.asaba.co.id
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar