Iklan Promosi

Sabtu, 25 Januari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Arutmin

Profil

Kredit gambar: majalahlineup.blogspot.com
PT Arutmin Indonesia menandatangani Kontrak Karya Batubara kesepakatan dengan Pemerintah Indonesia untuk eksplorasi dan pengembangan batubara di Blok 6 Kalimantan konsesi . Pada tahun 1981 , PT Arutmin Indonesia enteres perjanjian dengan pemerintah Indonesia untuk eksplorasi dan pengembangan Blok Kalimantan 6 area, terletak di provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam dua puluh tahun Arutmin dari tambang percobaan untuk produsen batubara termal global yang kompetitif pengiriman lebih dari lima belas juta ton produk dijual setiap tahun untuk pasar Indonesia dan ekspor . Arutmin pajak daerah yang luas mengandung sumber daya yang substansial dari kedua batubara bituminous dan subbituminous cukup untuk mempertahankan tingkat produksi yang lebih dari sepuluh tahun . Dengan reaktivitas tinggi dan pembakaran yang sangat baik karakteristik mereka . Batubara Arutmin secara ideal cocok untuk konsumsi di kedua pembangkit listrik dan pabrik-pabrik industri.
.
Dimulainya Arutmin pemuatan terminal Utara Pulau Laut Coal Terminal ( NPLCT ) pada tahun 1994 , lebih lanjut meningkatkan daya saing dan realibility batubara tersebut . Fasilitas ini menyediakan Arutmin Indonesia dengan kemampuan untuk mengirim hingga 14 juta ton batubara per tahun ke pasar internasional.

Pada tahun 2010 , Arutmin berencana untuk memproduksi 24,3 juta ton batubara . Produk ini mengandung 13.760.000 ton batubara bituminous dan 10.580.000 ton batubara sub -bituminous . Dari batubara yang diproduksi , beberapa dimaksudkan untuk memasok kebutuhan domestik , terutama yang pertama – 10.000 MW PLTU sementara yang lain untuk diekspor.

Sumber : Arutmin Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Arutmin Indonesia


Posisi : Contract Admin Officer
Tanggung Jawab :
Posisi ini berbasis di Kantor Jakarta . Ini adalah posisi staf pelaporan untuk Admin Superintendent Kontrak . Posisi ini reponsible untuk mengelola kontrak baik melalui tender atau permintaan untuk kutipan atau prosedur penunjukan langsung ( seperti yang dipersyaratkan oleh Manajemen ) , sejalan dengan Prosedur PT Arutmin Indonesia Kontrak Admin dan kode etik , dalam rangka mencapai hasil yang optimal dan tepat waktu , dengan perselisihan kontrak minimum bagi perusahaan .
Peryaratan :
  1. Min . S1 Sarjana jurusan hukum bisnis , administrasi bisnis , perdagangan , teknik atau utama yang terkait dari universitas terkemuka .
  2. Familiar dengan FIDIC Standard .
  3. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik dan dikomunikasikan dengan baik .
  4. Keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan Inggris tertulis dan lisan , melek komputer di Microsoft Office Programs .
  5. Memiliki integritas yang tinggi , tegas , berdedikasi , dan tim kerja yang berorientasi dan komitmen yang tinggi untuk standar PTAI di lingkungan , keselamatan dan etika bisnis dan Good Corporate Governance .
Lowongan ditutup tanggal 31 Januari 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan melamar denga semua aplikasi akan dijaga kerahasiaannya dan hanya kandidat terpilih akan dihubungi . Silakan mengirimkan aplikasi Anda dan melanjutkan dalam bahasa Inggris , foto terbaru & Copy KTP dan menaruh kode posisi ( CAO ) di sisi kanan atas amplop selambat-lambatnya 14 hari sejak tanggal iklan ini ke :
hrd@arutmin.com
Sumber Lowongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar