Iklan Promosi

Kamis, 30 Januari 2014

Lowongan Kerja Bank Citibank

Profil Citibank

topnews.in
Pada tahun 1982 Citibank didirikan sebagai Citi Bank of New York, lalu First City National Bank of New York. Citibank termasuk salah satu bank Internasional merupakan lengan perbankan konsumer raksasa jasa keuangan Citigroup. Citigroup adalah perusahaan ketiga bank terbesar memegang di Amerika Serikat dengan total aset, sesudah JPMorgan Chase dan Bank of America.

Citibank pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1918 melalui perusahaan pendahulunya, The International Banking Corporation di Batavia dan Surabaya. Sementara cabang-cabang ditutup pada akhir tahun 1920, Citibank kembali ke Jakarta pada tahun 1968 dan mendirikan berbagai kegiatan perbankan.

Lebih dari setengah dari 1.400 kantor yang berada di Amerika Serikat, terutama di New York City, San Francisco Bay Area, Los Angeles, Chicago, Miami, dan Washington DC. Citibank mempunyai operasi perbankan ritel di lebih dari 160 negara dan teritori di seluruh dunia. Baru-baru ini, Citibank sudah memperluas operasinya di Philadelphia, Dallas, Boston, dan wilayah metropolitan.

Citibank menawarkan asuransi, kartu kredit dan produk investasi, selain transaksi perbankan standar tentunya.  Mengklaim sekitar 15 juta pengguna, divisi layanan online mereka merupakan salah satu yang tersukses di lapangan. Adanya krisis keuangan global 2008-2009 mengalami kerugian besar dalam nilai aset subprime mortagenya, Citibank diselamatkan oleh pemerintah AS di bawah rencana yang disepakati untuk Citigroup. Di samping bantuan awal sebesar $ 25 miliar, lebih lanjut $ 25000000000 diinvestasikan dalam perusahaan bersama-sama dengan jaminan untuk aset berisiko sebesar $ 306.000.000.000 pada tanggal 23 November 2008. Citibank sudah melunasi pinjaman pemerintah secara penuh sejak saat ini.

Samuel Osgood, negarawan dan pensiunan Kolonel, adalah presiden pertama Citibank, kemudian Musa Taylor (anak didik John Jacob Astor dan salah satu raksasa dunia bisnis di abad ke-19) mengambil alih kepemilikan dan pengelolaan bank itu. Selama kekuasaan Musa Taylor, bank berfungsi terutama sebagai treasury dan keuangan pusat sendiri kerajaan bisnis yang luas.

Bank bergabung perbankan nasional baru AS dan menjadi The National City Bank of New York pada tahun 1863. Dianggap sebagai salah satu bank terbesar di Amerika Serikat pada tahun 1868. Dan menjadi bank terbesar pertama di AS untuk mendirikan sebuah departemen luar negeri pada tahun 1897. Memiliki sekitar 200 juta nasabah dan melakukan bisnis di lebih dari 100 negara, Citibank adalah perusahaan jasa keuangan global terkemuka.

Citi Group memberikan konsumen, korporasi, pemerintahan dan institusi dengan berbagai produk dan jasa keuangan, termasuk perbankan konsumer dan kredit, korporasi dan perbankan investasi, broker sekuritas, jasa transaksi, serta wealth management. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungiCitigroup sebagai Citibank global terkemuka, memiliki sekitar 200 juta nasabah dan memiliki transaksi bisnis di lebih dari 160 negara . Sebagai salah satu Citigroup ialah Citibank, NA, Indonesia Branch Citibank yang memiliki kewenangan cabang penuh Citibank, NA yang berkantor pusat di New York, USA Citigroup Inc (Citigroup) sepenuhnya memiliki Citibank, NA. Pada akhirnya, Global Consumer Group merupakan salah satu bisnis utama di Citibank Indonesia senantiasa melayani jasa keuangan untuk pasar konsumen. Ini memiliki 4 kelompok bisnis utama, yaitu Kartu Kredit, Pinjaman Pribadi, Retail Banking, dan Citifinancial.

Sumber: Citibank

Lowongan Kerja Bank Citibank


Update 30 Januari 2014

Posisi : System Operation Parameter
Penempatan : Jakarta
Tanggung Jawab
  • Sebuah Karir dengan Citibank menawarkan banyak . Citibank menyediakan tantangan profesional dan kesempatan untuk unggul dalam dunia perbankan . Kami adalah perusahaan global yang paling dihormati jasa keuangan , dengan distribusi luas , merek terbaik , dan array luas produk .
  • Operasi Kredit – Dukungan Operasi Analyst
  • Deskripsi
  • Untuk mendukung dalam mengembangkan ditingkatkan program / ??sistem untuk meningkatkan efisiensi dalam operasi sehari-hari dari proses underwriting kredit.
  • Apakah proses lebih lanjut pada data dari Bank Sentral ( BI – SID ) .
  • Membantu sebagai PICs untuk anggota tim SID .
  • Menjaga proses penyelidikan dan review data dari bank sentral sehingga aliran yang dipertahankan ( tergantung pada pihak ketiga juga ) .
  • Memberikan data yang diperlukan terkait dengan database , dll , sesuai dengan kebutuhan berdasarkan analisis .
  • Meningkatnya masalah khusus kepada otoritas yang lebih tinggi .
  • Mengelola akses diperlukan / tidak diperlukan .
  • Berkomunikasi dengan departemen lain yang terkait dengan isu-isu spesifik / tugas yang diberikan .
  • Berkontribusi secara individu dan dalam tim dasar .
  • Mendukung audit / MCA sebagai tester ( jika diminta ) .
  • Mendukung System Analyst Project dalam Kredit Inisiasi .
  • Mendukung SDOs Team dan tim lainnya di CI untuk mengembangkan dan memelihara alat .
  • Mendukung tim untuk setiap proyek yang berhubungan dengan produksi dan tanggung jawab untuk mengelola apapun. persyaratan yang dibutuhkan oleh proyek
  • Untuk mendukung untuk setiap aliran efisiensi proses yang dihadapi oleh CI .
Persyaratan :
  1. Literate dalam sistem dan komputer .
  2. Mahir dalam produk MS Office ( Excel , Word, PowerPoint , dll) .
  3. Pengetahuan Ahli di Excel Macro dan Visual Basic adalah suatu keharusan .
  4. Excellent dalam bahasa Inggris , baik tertulis maupun lisan .
  5. Mengelola banyak tugas dan proyek secara bersamaan pada tenggat waktu yang ketat Mudah beradaptasi untuk berubah dengan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat .
  6. Mampu membangun hubungan positif dengan klien internal dan eksternal .
  7. keterampilan interpersonal yang kuat .
  8. Mampu menangani volume tinggi dari pekerjaan dan beradaptasi untuk berubah.
  9. Mampu bekerja di bawah tekanan .
  10. Mampu cepat belajar teknik teknis dan bisnis dan pengetahuan .
  11. Logis, analitis dan rasional .
  12. kemampuan memecahkan masalah yang kuat .
  13. pemain tim yang kuat , mau belajar dan berbagi pengalaman dengan anggota tim lainnya .
  14. Sikap positif
Pendidikan :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dari universitas terkemuka .
  2. Latar belakang IT adalah lebih baik .
  3. Segar level pelamar lulusan / Entry didorong untuk menerapkan .
  4. Full-Time posisi permanen .
Lowongan ini berlaku sampai tanggal 26 Februari 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap anda ke alamat : CITIBANK TOWER 7TH Floor Jl Jend Sudirman Kav54-55 Jakarta Indonesia
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar