Iklan Promosi

Selasa, 28 Januari 2014

Lowongam Kerja Terbaru Honda R&D Indonesia

Profil Honda R & D Co, Ltd

Kredit gambar: id.carmall.com
Riwayat Honda R & D dimulai sejak Juli 1960, divisi ini mulai dipisahkan dari Honda Motor Co, Ltd. Pemisahaan ini bertujuan membawa keajaiban Honda dalam memenuhi keinginan pelanggan yang semakin besar pelanggan, Honda R & D lahir sebagai unit independen dan berdiri sendiri.  Hal ini dimaksudkan menghormati intelektual setiap individu, menekankan penelitian dan pengembangan sistem yang memungkinkan bakat masing-masing insinyur akan lebih berkembang dalam mengejar tujuan utama yakni membawa orisinalitas dan inovasi dengan teknologi dan produk yang telah dan sedang dikembangkan.

Honda R & D adalah unit terintegrasi dari Honda Motor Co yang berfungsi sebagai penelitian utama Honda dan pengembangan organisasi. Sudah lebih dari setengah abad yang menjadi akumulasi keahlian teknik, Honda R & D senantiasa berusaha secara aktif memimpin melalui teknologi dan sumber daya untuk menentukan mobilitas masa depan.

Honda R & D, mempromosikan kegiatan yang berkaitan langsung dengan penciptaan produk yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat guna menjamin kepuasan pelanggan. Berdasarkan pada visi jangka panjang terhadap penyelesaian masalah, secara aktif mengejar teknologi baru yang inovatif sebagai simbiosis yang bertujuan untuk  efisiensi secara maksimal dalam pengembangan produk.

Sebuah kontribusi yang unik dari Honda, dimana sejak awal Honda telah memfokuskan dirinya pada satu tugas yaitu untuk membawa ekspresi kebahagian hidup masyarakat. Selain itu Honda menawarkan sesuatu yang bernilai kepada masyarakat dunia dengan impian dan harapan mereka untuk masa depan, yaitu membuat kontribusi yang berharga bagi masyarakat dan dunia dengan mendorong pencapaian manusia dalam hal teknologi. Tenaga Insyinyur di Honda R & D, senantiasa memiliki semangat dalam eksperimennya yang sudah menjadi bagian hidup dan cara pandangnya. Hal ini wujud antusiasme dan intensitas dalam mentransformasi kreativitas dan visi ke dalam produk dan teknologi yang menginspirasi dan merangsang pelanggan.

Pada abad ke-21, berbagai macam tantangan baru telah menanti dalam berbagai bidang. Untuk Honda R & D, tantangan tersebut menjadi mandat agar mampu menjadi bagian dari solusi dari ragam kebutuhan yang ada. Secara konsisten menghadapi tantangan baru adalah kekuatan pendorong di balik setiap proyek yang kerap dilakukan, baik di wilayah inti bisnis Honda seperti sepeda motor, mobil dan produk listrik, atau dalam penelitian baru yang inovatif termasuk robotika dan mesin jet. Sepanjang usaha yang dilakukan guna penemuan dan penelitian luar biasa dimana pengembangan sistem mampu mengikat bakat individu dan keahlian teknisi menjadi penelitian yang mengesankan dan kekuatan pembangunan yang efisien.

Honda R & D percaya bahwa mengenali dan memahami keragaman budaya dan geografis adalah kunci untuk mengembangkan visi bersama untuk menjadi perusahaan  sebagai warga dunia usaha. Pengalaman telah mengajarkan bahwa bisnis global dimulai dengan partisipasi aktif di tingkat lokal. Dengan mendirikan fasilitas R & D di lima wilayah penting di luar Jepang (ditunjuk sebagai Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia dan Cina), Honda R & D mengembangkan teknologi dan produk yang mencerminkan kebutuhan masyarakat di masing-masing daerah, yang terikat bersama oleh nilai-nilai umum termasuk pelestarian lingkungan dan pembangunan ekonomi regional.

Sumber: Honda R & D

Lowongam Kerja Terbaru Honda R&D Indonesia


Update 28 Januari 2014
Posisi : Engineering Design
Tanggung Jawab :
  • Memperluas bagian konten lokalisasi di Indonesia.
  • Bekerja sama dengan pemasok lokal untuk membuat dan mengusulkan biaya turun proyek.
  • Bekerja sama dengan New Model Fungsi di sisi Factory selama pengembangan bagian pemasok lokal.
  • Pengujian percobaan diadakan untuk pengembangan model baru
Persyaratan :
  1. Umur maksimal 27 tahun.
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Teknik / Desain daerah.
  3. IPK minimal 2,75 (dari skala 4,00) dari universitas terkemuka.
  4. Memiliki gairah dalam pengembangan otomotif.
  5. Mampu bekerja sama dengan ekspatriat di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat.
  6. Mampu mengoperasikan software desain CATIA akan menjadi keuntungan.
  7. Memiliki SIM (SIM A)
  8. Mahir dalam menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, Power point).
  9. Membaca, menulis & berbahasa Inggris dengan lancar, Jepang lebih disukai.
Lowongan ini berlaku sampai 10 Februari 2014. Harap kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap terbaru ke alamat email : syopida.yanti@hrdap.mail.a.rd.honda.co.jp atau melalui HR/GA, HONDA R&D SOUTHEAST ASIA CO., LTD., Indonesia Representative Office, Jl. Tipar Cakung KM 3, RT 02 RW 09 Cakung Barat, Jakarta 13910
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar