Iklan Promosi

Rabu, 06 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Klase Auto Graha

Profil PT Klase Auto Graha

Klase Auto Graha, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa rental mobil yang ternama di Indonesia. Klase Auto Graha berdiri semenjak tahun 2003. Klase Auto Graha semenjak berdirinya itu sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi perusahaan penyedia jasa rental mobil yang mempunyai reputasi yang baik di Indonesia melalui kualitas layanan yang prima yang diberikan kepada para pelanggan. Semenjak berdirinya Klase Auto Graha bertumbuh dengan pesatnya, di mana armada empunya Klase Auto Graha senantiasa dipercaya oleh para konsumen dan senantiasa menjadi pilihan pertama pada sektor jasa rental mobil, di mana Klase Auto Graha sudah menjalankan kegiatan bisnisnya dengan melayani perusahaan nasional dari beragam bidang di antaranya Manufaktur, Farmasi, Perbankan, Telekomunikasi, Gas & Minyak, dan masih ada lagi yang lainnya.

Klase Auto Graha didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai serta berteknologi terkini di dalam rangka mengoperasikan kegiatan usahanya di bidang jasa rental mobil itu, di mana dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap serta berteknologi terbaru itu, Klase Auto Graha mampu untuk memberikan layanan yang prima kepada para konsumen. Selain daripada itu, Klase Auto Graha juga ditunjang oleh sumber daya manusia yang dimilikinya, di mana sumber daya manusia yang dimiliki oleh Klase Auto Graha merupakan orang-orang yang profesional, orang-orang yang terampil di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang mempunyai daya saing yang tinggi. Maka dengan sarana dan prasarana yang lengkap serta berteknologi mutakhir serta pula ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal, maka Klase Auto Graha pun siap untuk menantang pasar pada bidang jasa rental mobil di Indonesia.

Di dalam menjalankan kegiatan operasionalnya, Klase Auto Graha senantiasa memusatkan perhatian kepada kepuasan para pelanggan, di mana dengan begitu Klase Auto Graha pun senantiasa bekerja keras memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka, maka dari itu menjadi wajar ketika kemudian Klase Auto Graha menjadi perusahaan yang terpercaya dan senantiasa menjadi pilihan utama para konsumen pada bidang jasa rental mobil di Indonesia. Klase Auto Graha di dalam menjalankan aktifitas bisnisnya mempunyai visi, yaitu untuk menjadi perusahaan yang terbesar dalam bidang jasa rental mobil di Indonesia melalui penyelenggaraan jasa layanan yang terbai kepada para pelanggan.

Klase Auto Graha termasuk kepada perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi di dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya, di mana dengan inovasi yang dilakukan oleh Klase Auto Graha demikian merupakan salah satu upaya dari Klase Auto Graha di dalam rangka memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan sehingga kemudian terpuaskan oleh layanan yang diberikan Klase Auto Graha. Dengan inovasi-inovasi yang dilaksanakan oleh Klase Auto Graha demikian juga merupakan bukti di mana Klase Auto Graha senantiasa memperbaiki dan meningkatkan mutu daripada pelayanan yang diselenggarakannya itu.


Lowongan Kerja Terbaru Klase Auto Graha


Update : 06 November 2013

Posisi : Purchasing Officer
Tanggung Jawab :
  • Pada umumnya membeli asset perusahaan
  • Membandingkan harga 3 perusahaan yang sejenis
  • Menyiapkan data asset pendukung yang akan di beli
  • Membuat surat permohonan pembelian
  • Membuat arsip data pembelian
  • Memiliki data base penyusutan asset

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 atau S1
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Mempunyai pengetahuan lebih mengenai pembelian dan pemesanan
  • Mempunyai keahlian dalam bernegosiasi
  • Mempunyai pengetahuan lebih mengenai budgeting
  • Bertanggung jawab, cekatan dan fleksibel

Lowongan ini ditutup 13 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat PT. Klase Auto Graha, Jl. BDN Raya no 9, Fatmawati – Jakarta Selatan 12410 atau melalui e-mail ke : hrd@klase.co.id.

Sumber : jobstreet.co.id

1 komentar: