Iklan Promosi

Jumat, 08 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Hankook Ceramic Indonesia

PT. Hankook Ceramic Indonesia

Hankook Ceramic didirikan pada tahun 1991 sebagai Perusahaan Modal Asing (PMA), Sebuah perusahaan joint venture antara Korea dan Indonesia. Perusahaan mampu mempekerjakan sekitar 1200 karyawan, yang terdiri dari staff Indonesia dan Korea yang bekerja sama memimpin perusahaan ini menjadi salah satu pemimpin dalam industri piranti makan bertaraf internasional. Didukung oleh 3 pabrik seluas 11 Ha, Hankook Ceramics Indonesia mampu menghasilkan satu juta piranti makan yang berkualitas tinggi setiap bulannya.


St.James merupakan brand produk yang dimiliki hankook, produk ini telah dikenal luas sebagai piranti makan keramik ternama diantara kalangan masyarakat kelas atas dan hotel-hotel & restaurant kelas atas di pasaran domestic.Selain membuat produk sendir Hankook Ceramic juga telah memproduksi banyak merk dan brand piranti makan terkemuka di dunia, Seperti antara lain: LENOX dan MIKASA ( Amerika Serikat), Villeroy & Boch (Jerman), ARC International ( Perancis), Ittala (Finlandia), NARUMI (Jepang), Marks & Spencer (Inggris) dan ZEN (Korea).  Disamping itu Hankook Ceramic Indonesia memproduksi “Super Bone” yang didekorasi dengan desain-desain terbaru yang menarik serta memiliki reputasi yang telah dikenal dunia. Produk ini dikenal karena kualitas dan kehandalannya yang telah mendapat pengakuan luas dari kalangan international.

Setelah perusahaan melakukan investasi secara besar-besaran untuk riset dan penelitian dengan tujuan menghasilkan produk yang lebih baik, semenjak tahun 1991 Hankook berhasil mengembangkan sebuah bentuk piranti makan, Super Strong. Produk ini benar-benar tahan retak dan pecah serta 2 sampai 3 kali lebih awet dibandingkan piranti makan biasa. Super Strong ditempa dengan temperature tinggi yang senantiasa meningkat, tanpa daya serap terhadap air dan tiga kali lebih kuat piranti makan biasanya. selain itu, Super Strong juga tahan terhadap oven biasa, microwave oven serta aman untuk dishwasher.

Sebagai tambahan untuk untuk analisis terhadap fisikal dan chemical dari bahan mentah sehari-harinya, laboratorium melakukan control secara ketat terhadap semua standar produksi untuk meyakinkan didapatkan kualitas terbaik dalam perabotan yang telah jadi. Fasilitas ini menggunakan peralatan terbaru yang meliputi Atomic Absorption SpectrometerElectronic Microscopes, Autoclave, Impact Testing Rig, Reflectometer, dan laboratorium serta sejumlah alat pembakaran.

Perusahaann mengharapkan dapat memperkenalkan produk-produk Hankook dan fasilitas-fasilitasnya dengan baik seperti yang digariskan dalam filosofi yang miliki Hankook. Berdasarkan moto perusahaan yaitu kualitas terbaik dunia, kami bermaksud menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk melayani customer kami di seluruh dunia. Kami sungguh berharap dapat senantiasa melayani anda dengan kualitas terbaik dunia dari piranti makan.

Sebagai tambahan, melalui pertukaran teknologi dengan berbagai perusahaan di Inggris, Jerman dan Jepang. Hankook juga mengelola teknologinya sendiri dan berusaha untuk menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi. Fasilitas manufaktur Hankook Ceramic dilengkapi dengan peralatan computer yang menjanjikan, yang secara terus-menerus diperbarui dan dikembangkan. Melalui perbaikan yang berkelanjutan yang ditunjang oleeh lingkungan produksi yang modern dan teknologi terbaru yang siap pakai, Hankook mampu memproduksi keramik berkualitas tinggi dari bentuk yang elegan formal sampai yang casual, dilengkapi dengan coffee set dan berbagai macam aksesorisnya.

Hankook Ceramic senantiasa berkomitmen untuk memproduksi piranti makan dengan kualitas terbaik. Saat ini Hankook Ceramic Indonesia mampu memproduksi 1 juta perabotan makan setiap bulannya. Didukung oleh 3 pabrik produksi, 1 pabrik setter, 1 pabrik pencetak decal paper, R&D Center, dan bangunan kantor dalam area seluas 11 Ha.  Hankook Ceramic kini menjadi satu-satunya perusahaan di industri ceramic dan perabotan makan yang mendirikan Automated Production System. Sistem ini terdiri dari alat pembakaran yang pengoperasian secara komputerisasi, sistem produksi otomatis secara keseluruhan serta otomatisasi mesin penyemprotan lapisan glaze.


 Lowongan Kerja Terbaru Hankook Ceramic Indonesia


Update : 08 November 2013

Posisi : Graphic Designer
Persyaratan :
  • Laki-laki / Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan S1 jurusan Design Komunikasi Visual / Design Grafik
  • Mampu mengerjakan dengan Adobe Photoshop, Illustrator dan Corel Draw Software
  • Bersedia di tempatkan di Tangerang

Lowongan ditutup sebelum 25 November 2013. Jika anda tertarik dan masuk dalam klasifikasi persyaratan di atas, silakan mengirimkan surat lamaran, CV, foto terbaru  ke alamat PT. HANKOOK CERAMIC INDONESIA, Jl, Raya Cikupa Ds. Sukaharja Ps. Kemis Tangerang – Banten. atau Email: dhseo@saintjames.com.
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar