Profil Express Group
Express Group memulai kegiatan operasionalnya pada bulan April 1989 sebagai anak perusahaan dari Rajawali Corpora, Express Group sekarang salah satu operator taksi terbesar di Indonesia, menyediakan layanan taksi dan nilai tambah usaha transportasi (VATB) jasa. Sudah lebih dari 20 tahun Express Group melakukan kegiatan bisnisnya yang ditandai dengan pertumbuhan yang stabil, Express Group telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terkemuka transportasi darat di Indonesia. Dengan lebih dari 8.000 armada taksi berlisensi yang dimiliki serta didukung sepenuhnya oleh lebih dari 18.000 driver yang berkualitas, Express Group siap untuk melayani pelanggan kami dengan layanan berkualitas tinggi.
Express Group telah melayani dasar dalam wilayah Jabodetabek dan telah diperluas untuk melayani kota-kota besar lainnya termasuk Medan, Surabaya, Semarang, Bandung, Bali dan Lombok. Memberikan layanan angkutan darat untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan kami, kami menawarkan reguler, taksi premium, dan Value Added Transport Bisnis (terdiri dari jasa penyewaan premium dan jasa penyewaan bus). Semua dilakukan guna menjawab permintaan pelanggan sebagai tanggungjawab bisnis perusahaan, oleh karena itu bersama dengan Tiara Express dan layanan VATB mempersiapkan diri untuk memasuki pasar premium. Tiara Express dan VATB sekarang merek pilihan bagi pelanggan yang mencari layanan transportasi berkualitas premium.
Melalui pengelolaan bisnis secara profesional, Express Group menitikberatkan pada model bisnis yang kuat dan keunggulan layanan. Dalam kegiatan bisnis inti Express Group yaitu layanan taksi, Express Groupmenerapkan skema kemitraan menguntungkan unik dan saling menguntungkan dengan driver. Skema ini terbukti efektif untuk pengembangan serta perluasan operasi Express Group, hal ini sudah diakui oleh United Nation Development Program (UNDP) sebagai salah satu solusi untuk memerangi kemiskinan. Dalam kurun waktu di tahun 2008 “Menciptakan Nilai untuk Semua: Strategi untuk Berbisnis dengan Orang Miskin” laporan, UNDP termasuk Express Group – yang (Indonesia) organisasi bisnis lokal hanya disebut dalam laporan tersebut – sebagai studi kasus di mana model bisnis memiliki efektif terlibat kurang mampu untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.
Express Group senantiasa berkomitmen penuh untuk mengembangkan potensi pertumbuhan kami dan menghasilkan keuntungan maksimum dan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan. Melalui inovasi dan pengalaman kami yang telah terbukti dalam bisnis, kami akan terus mengembangkan berbagai model dan jasa transportasi darat. Dimana usaha transportasi darat khususnya jasa taksi tetap bertahan dan mengalami pertumbuhan positif, Express Group memiliki tujuan untuk menjadi pemimpin dalam memberikan solusi untuk layanan transportasi di Indonesia.
Konsep tata kelola berkelanjutan sejalan dengan dasar pemikiran Express Group tidak semata-mata tentang mendapatkan keuntungan ekonomi melainkan juga upaya meningkatkan kesejahteraan dan standar hidup driver. Express Group mengadopsi konsep tata kelola berkelanjutan untuk memastikan kinerja optimal dan pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan serta memenuhi komitmen perusahaan, terutama dalam memberikan nilai tambah, untuk semua pemangku kepentingan. Express Group bertanggung jawab untuk menjaga kelestariannya usaha dan operasionalnya. Bentuk pencapaian ini didukung oleh perilaku profesional dan penerapan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.
Pelaksanaan program Corporate Social Responsibility yang berkelanjutan senantiasa memperhatikan serta memastikan tidak ada konflik kepentingan antara pejabat perusahaan, dengan memperkuat komitmen internal manajemen yang menempatkan driver sebagai mitra sejajar dalam skema kepemilikan taksi.
Berikut penghargaan yang sudah diperoleh Express Group dalam beberapa tahun terakhir: Superbrands Awards 2013, Taksi Kategori dari Superbrands International, Indonesia Brand Champion 2012, Kategori: Taksi, “Silver Merek Juara Most Recommended Taksi di Jakarta” dari MarkPlus Insight dan Marketeers Magazine, Medan Service Excellence Award (MSEA) 2012 untuk Layanan Medan Excellence Champion dengan Taksi Kategori dari MarkPlus, Call Center AwardTM 2012 Untuk Service Excellence: Kategori Taksi dari Carre (Center For Satisfaction & Loyalty Pelanggan) – Untuk Mencapai “Baik” Kinerja Layanan serta Indonesia Best e-Corp & CIO 2012 dari Majalah SWA.
Visi :
Untuk menjadi perusahaan transportasi darat utama di Indonesia yang memberikan nilai tambah maksimum bagi semua pemangku kepentingan.
Misi :
Untuk menyediakan transportasi darat terpadu dengan tata kelola yang profesional berdasarkan nilai-nilai perusahaan dan etika bisnis yang tinggi dan manfaat para pemangku kepentingan.
Sumber : Express Group
Lowongan Kerja Terbaru Express Group
Update : 01 November 2013
Posisi : Transport Staff
Tanggung Jawab :
- Mengatur jadwal kirim
- Berkomunikasi baik dengan pelanggan
- Penerapan aturan keselamatan kerja pada supir
Persyaratan :
- Laki-laki
- Maksimal usia 30 tahun
- Pendidikan D3 Manajement Transportasi
- Bisa mengendarai motor dan mobil
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Utara
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas sebelum tanggal 15 November 2013 silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran dan cv lengkap ke alamat email hrd-recruitment@linc-express.com.
Sumber : jobstreet.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar