Iklan Promosi

Senin, 11 November 2013

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Astra Buana

Profil Asuransi Astra Buana


Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Astra BuanaBerbagai penghargaan sudah diraih oleh PT Astra Buana sejak berdiri tanggal 12 September 1956. Dengan dukungan sistem dan sumber daya yang berkualitas, perusahaan membulatkan tekad ingin menjadi perusahaan asuransi yang memberikan rasa tentram dan aman terhadap setiap pelanggannya, baik retail maupun korporasi. Tanggal 12 September 1956 perusahaan memulai usahanya dengan asuransi kerugian. Ketika saham perusahaan terbesar dipunyai oleh PT Astra International maka gairah untuk memberikan layanan terbaik dalam berkinerja semakin menggebu bersemangat digalangkan.

Di kota Semarang pada tahun 1985 telah dibuka 1 cabang baru. PT Asuransi Astra Buana mempunyai manajemen yang baik dan posisi keuangan yang sehat. Di tahun 1992, dibuka kembali 1 cabang baru di Jakarta, jadinya total berjumlah 4 cabang. Bertambah cabang lagi pada tahun 1994 menjadi berjumlah 6 cabang, yakni dibuka 2 cabang baru di Medan dan Makassar. Selanjutnya perusahaan meluncurkan produk asuransi mobil yang disebut Garda Oto, dan lalu membuka 2 cabang baru di Jakarta dan di Solo pada tahun 1995. Bertambah cabang lagi di tahun 1996, membuka 3 cabang baru lagi, yakni di kota Denpasar, Palembang, dan Bogor.

Perusahaan kemudian meraih sertifikat ISO 9001 selaku penghargaan terhadap kinerja dan komitmen yang mengacu kepada kualitas, yaitu terjadi pada tahun 1997. Masih di tahun 1997, cabang baru kembali dibuka, yaitu di kota Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Cirebon, dan Lampung. Sehingga total cabang perusahaan berjumlah 17 cabang.

Perusahaan semakin mengkuatkan visi dan misi di tahun 2000, situasi dan tampilan cabang pun diseragamkan. Bermacam benefit sudah diberikan kepada pelanggan Garda Oto, seperti : Garda Akses 24 Jam, Garda Siaga, website Garda Oto dan Kartu Garda Oto Visa. ICSA, IBBA, Best General Insurance, Green Company – Attestation of Assessment Certification, E-Company Award, Call Center Service Excellent Award dan MAKE Award. Itulah bukti atas kinerja dan layanan Asuransi Astra yang memuaskan bagi pelanggannya, adalah berbagai pengharagaan yang telah diraih oleh perusahaan dari tahun ke tahun sejak mempertajam visinya di tahun 2000.

Pada tahun 2001 – 2005, Asuransi Astra telah memperoleh pengakuan yang membagakan serta dalam bentuk penghargaan dan sertifikasi bergengsi sebagai bukti atas kinerja dan layanan yang memuaskan bagi pelanggannya. ICSA, IBBA, Best General Insurance, Green Company – Attestation of Assessment Certification, E-Company Award, Call Center Service Excellent Award dan MAKE Award adalah sebagian dari penghargaan yang diterima oleh Asuransi Astra sepanjang tahun 2001 hingga 2005. Pada 16 Maret 2005, Asuransi Astra memperluas jangkauan bisnisnya dengan mendirikan unit usahanyayaitu membuka unit yang berbasis syariah. Unit syariah sendiri dapat melayani pelanggan ritel maupun korporasi dengan keistimewaan menentramkan, adil dan menguntungkan.
Dalam arah dan tujuan jangka panjang, Asuransi Astra sebagai bagian dari Grup Astra senantiasa berkomitmen untuk  selalau ikut serta berkontribusi dalam mensukseskan cita-cita Grup Astra di tahun 2020 yakni agar menjadi perusahaan ikon nasional yang bukan hanya memiliki pengelolaan operasional serta keuangan terbaik tetapi juga mampu dihormati serta dicintai oleh seluruh pemegang kepentingan. Maka dari itu, marilah segenap komponen Asusransi Astra senantiasa berharap petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa agar semua cita-cita, karya, juga rencana yang perusahaan rencanakan dapat terwujud.

Visi:
Memberikan rasa aman serta tenteram kepada setap pelanggan

Misi:
  • Memberikan rasa aman dan tenteram kepada jutaan pelanggan
  • Menjadikan perusahaan sebagai warga usaha yang baik bagi lingkungan sekitarnya
  • Menjadikan perusahaan sebagai tempat yang menyenangkan untuk bekerja
  • Berkeyakinan bahwa perusahaan dihargai sebagai investasi yang menguntungkan bagi pemegang saham


Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Astra Buana


Update : 11 November 2013

Posisi : Surveyor Development Program
Tanggung Jawab :
  • Memberi pelayanan terbaik pada setiap klient
  • Membuat penilaian yang berkualitas terhadap asuransi mobil

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 jurusan bidang Teknik dari universitas terkemuka
  • Mampu bekerja bersama Tim
  • Mampu memotivasi diri dan berkepribadian menyenangkan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki inisiatif yang baik dalam bekerja
  • Tertarik pada dunia otomotif
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta

Lowongan ini ditutup tanggal 29 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap dan  CV lengkap ke alamat Jl. TB. Simatupang Kav.15, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta
Sumber : jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar