Iklan Promosi

Kamis, 17 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Sophie Paris Indonesia

Profil Sophie Paris Indonesia

Sophie Paris Indonrsia mulai didirikan sejak tahun 1994 di Jakarta oleh pengusaha Perancis Bruno Hasson, Sophie Paris mampu memimpin cepat di dunia fashion sebagai perusahaan penjualan langsung di Asia.  Bisnis intinya adalah desain dan distribusi aksesoris fashion dengan sentuhan asli. Produk Sophie Paris meliputi: Tas, Garment, Sepatu, Perhiasan Kostum dan Kosmetika. Sophie memiliki kantor pusat sendiri tepatnya di wilayah Jakarta selatan, yang menampung berbagi fasilitas seperti showroom, studio desain, sebuah laboratorium penelitian dan berbagai fasilitas lengkap termasuk foto studio dan di rumah agen model.

Cerita Sophie Paris Dimulai dari sebuah bisnis manufaktur tas rumahan, sesuai dengan perjalanan bisnisnya telah perusahaan ini mampu tumbuh cepat menjadi perusahaan fashion terbesar di Indonesia, dimana menawarkan berbagai fashion unik yang dirancang dari Perancis  seperti  tas, dompet, jam tangan, aksesoris, kosmetik, sepatu dan pakaian. Bahkan setiap 40 hari, Sophie Paris menerbitkan katalog mode baru dengan lebih dari 1000 desain pakaian baru dan gaya. Sophie Paris Indonesia berkantor pusat di Jakarta yang memiliki lebih dari 800 staf, sementara itu Sophie Paris saat ini selain di Indonesia juga sudah beroperasi di Filipina, Malaysia, Vietnam, Maroko, dan berkembang cepat internasional.
Saat ini, lebih dari 500 Pusat Bisnis dan 2 juta anggota yang menjual 50.000 produk fashion tiap harinya lewat penerapan  model bisnis Direct Selling yang unik. Sophie Paris pantas jika membanggakan dirinya karena dalam menyampaikan sebuah model bisnis mampu menciptakan budaya kewirausahaan, integritas, pengakuan dan keberhasilan serta menawarkan kesempatan untuk mengubah hidup kepada para anggotanya.

Semua produk yang dijual melalui skema direct selling atau multi level dengan katalog baru yang diterbitkan setiap 40 hari. Dewasa ini perusahaan memiliki lebih dari 1 juta anggota aktif yang menjual lebih dari 50.000 produk sehari. Setelah mampu mempertahankan di pasar dalam negeri, beberapa tahun terakhir perusahaan telah memperluas usahanya di luar negeri termasuk di Filipina, Vietnam, Maroko, dan Malaysia. Sophie kini telah menjadi perusahaan yang benar-benar global. perusahaan ini mempekerjakan 500 orang dari lebih 10 negara: Indonesia, India, Korea, Italia, dan Perancis hanya untuk menyebutkan beberapa.

Philosofi yang diterapkan Sophie yakni memberikan Kebahagiaan – Sophie percaya akan kebahagiaan cara Sophie. Keluarga besar sophie dimulai dengan karyawan  yang bisa mengekspresikan pada pekerjaan mereka yang memiliki gairah. Sophie mampu memberi kejutan pada pelanggan dengan produk yang mempunyai nilai besar, dengan berbagai pilihan dan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Anggota Sophie telah mendapatkan kehidupan nyata dalam mengubah kesempatan untuk membuat hidup mereka lebih baik serta meningkatkan pendapatan keuangan mereka. Spohie membantu pemasok untuk mendapatkan pertumbuhan yang berkelanjutan secara jangka panjang. Sophie c’est ma vie!

Nilai Inti di Sophie Paris yaitu:

  • Sophie Keluarga Spirit with Passion & Fun
  • Customer Centric Ekstrim
  • F.A.S.T (Fokus / Akurat / Sederhana dan waktu)
  • Kerja Tim adalah aturan
  • Jadilah berpikiran terbuka dan selalu ingin belajar

Lowongan Kerja Terbaru Sophie Paris Indonesia


Update 17 Oktober 2013

Posisi : BI Developer
Ruang lingkup kerja :
  • Untuk berpartisipasi dalam pengembangan perusahaan kami Platform Business Intelligence (QlikView)
  • Berkontribusi untuk membangun / memperkaya markas datawarehouse Build datafeed dari cabang datawarehouse untuk markas datawarehouse
  • Membangun pelaporan menggunakan alat BI pengguna akhir Dukungan
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Teknik (Komputer / Telekomunikasi)
  • Memiliki pengalaman di ritel akan lebih diutamakan
  • Setidaknya 2 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Memiliki penegalaman implementasi ERP / support pengalaman (Sales Order / AR, Purchase Order / AP, Inventory) atau e-commerce pengembangan stylish hotel di jantung adalah plus
  • Menguasai bahasa SQL Server
  • Menguasai Microsoft SSIS, SSAS
  • Menguasai QlikView, . NET , PHP
  • Lebih disukai memiliki sertifikasi Microsoft
Lowongan ditutup 25 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan masuk dalam klasifikai di atas, segera kirimkan lamaran dan cv lengkap melalui email ke : hrd@sophieparis.com dengan subject : BI Developer atau kirimkan ke tujuan alamat : HRD Recruitment Sophie Paris, Jl. Adyaksa Raya No 33 Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 12440
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar