Profil PT.ORIX Indonesia Finance
PT.ORIX Indonesia Finance ( ORIF ) didirikan sebagai perusahaan patungan antara ORIX Corporation ( 85 % ) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia ( 15 % ) . Awalnya didirikan pada bulan April 1975 , dengan nama PT.Orient Bina Usaha Leasing ( OBUL ) , ORIX Indonesia Finance dan masih merupakan pelopor pembiayaan sewa guna usaha di Indonesia.
ORIF telah menunjukkan pertumbuhan yang dinamis sepanjang sejarahnya , dan telah meningkat menjadi salah satu lembaga keuangan yang paling inovatif di Indonesia . Misi ORIF adalah untuk menjadi inovator keuangan untuk melayani pelanggan dengan menghasilkan nilai-nilai yang sama sekali baru . Sementara memonitor tren dan memproyeksikan perubahan masa depan , ORIF telah memposisikan diri dengan baik untuk merespon secara fleksibel dan kreatif peluang yang berada di luar kerangka bisnis yang mapan dengan memberikan layanan keuangan yang sangat khusus.
ORIF bermaksud untuk lebih memperkuat reputasinya di antara pelanggan dan mempromosikan gagasan bahwa ORIF adalah identik dengan yang terbaik di bidang jasa keuangan . ORIF sekarang menyediakan sewa guna usaha dan sewa operasi untuk berbagai macam barang . Ini termasuk otomatisasi kantor ( OA ) dan informasi lainnya peralatan terkait , peralatan mesin dan mesin industri lainnya , peralatan layanan komersial , dan alat transportasi , seperti kendaraan penumpang dan kendaraan komersial.
Sumber : ORIX Indonesia Finance
Lowongan Kerja Terbaru ORIX Indonesia Finance
Posisi : Accounting Staff (Kode: ACC)
Jakarta
Jakarta
Tanggung Jawab:
- Pelaporan ke Kepala Akuntansi
- Melakukan setiap proses dalam divisi akuntansi seperti: menyiapkan keuangan
- pernyataan manajemen, jurnal mempersiapkan, pelaporan pajak, dan lainnya
- administrasi terkait
- Pastikan manajemen pembukuan perusahaan cocok dengan pembaruan
- kebijakan, peraturan dan hukum
Persyaratan:
- Pria atau Wanita, dengan usia <30 tahun
- Bachelor Degree (S1) dari terdengar / universitas terkemuka dengan
- IPK> 3,00, jurusan Akuntansi
- Keterampilan komunikasi yang kuat lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris
- Pengetahuan dan kecakapan dalam program Microsoft office, khususnya
- MS Excel dan Akuntansi
- Bersikaplah terbuka, perhatian terhadap detail, mau belajar, dengan sikap bisa-melakukan
- Pengalaman kerja di bidang terkait, lebih disukai
Posisi : Back Office (Code: BO)
Jakarta
Jakarta
Tanggung Jawab:
- Jawab kegiatan inti dalam sebuah divisi back office
- Libatkan dalam membuat perbaikan dalam seluruh proses divisi back office
- Kompilasi & membuat laporan kegiatan divisi ke Manajemen
- Kompilasi & membuat laporan kegiatan divisi yang terkait dengan
- divisi lain
- Mengawasi dan memeriksa tugas harian admin officer
Persyaratan:
- Perempuan <27 tahun
- Sarjana (S1) dari segala jurusan dengan IPK> 3.00
- Keterampilan yang dibutuhkan: Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office) dan bahasa Inggris (lisan & tertulis)
- adalah wajib
- Kembali jenis Kantor orang, bergairah dalam tugas administrasi atau kertas kerja
- Oriented, motivasi, semangat diri, dengan kepribadian yang menyenangkan Detil
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran secara online melalui website : http://www.orix.co.id, informasi lengkap dapat anda lihat pada sumber di bawah ini>>>
Tidak ada komentar:
Posting Komentar