Iklan Promosi

Kamis, 17 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Metiska Farma

Profil PT Metiska Farma

Metiska Farma, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada sektor manufaktur farmasi ternama di Indonesia. Metiska Farma didirikan semenjak tahun 1970. Di Indonesia, Metiska Farma masuk ke dalam lima besar sebagai perusahaan lokal terkemuka di Indonesia. Reputasi yang bagus yang didapat oleh Metiska Farma tiada lain berkat kualitas produk yang dihasilkan oleh Metiska Farma yang berkualitas tinggi dan inovatif.

Metiska Farma merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur farmasi yang senantiasa melakukan inovasi di dalam rangka menghasilkan produk yang diciptakannya, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Metiska Farma demikian membuat Metiska Farma mampu untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan terkait produk yang bermutu. Inovasi-inovasi yang diselenggarakan Metiska Farma juga dalam rangka upaya untuk senantiasa memberikan pelayanan produk yang terbaik bagi para pelanggan, sehingga dengan begitu Metiska Farma mampu untuk mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan dan senantiasa menjadi pilihan pertama para pelanggan. Sejauh ini, Metiska Farma, dengan inovasi yang dilakukan, mampu untuk senantiasa memberikan kepuasan kepada para pelanggan melalui mutu daripada pelayanan yang diberikan oleh Metiska Farma kepada para pelanggan.

Metiska Farma didukung oleh sarana dan prasara yang lengkap serta berteknologi tinggi di dalam rangka mengoperasikan kegiatan usahanya itu, sehingga dengan demikian Metiska Farma mampu untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan. Di samping itu, Metiska Farma juga didukung oleh sumber daya manusia yang dimiliki oleh Metiska Farma, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Metiska Farma adalah orang-orang yang profesional, adalah orang-orang yang terampil di bidangnya masing-masing, adalah orang-orang yang mempunyai daya saing yang tinggi, adalah orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, adalah orang-orang yang siap untuk bekerja keras di dalam upaya untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi perusahaan, di mana orang-orang yang ada di Metiska Farma adalah sumber daya manusia yang unggul.

Di bidang manufakturing farmasi di Indonesia, dengan segala sumber daya yang dipunya oleh Metiska Farma, Metiska Farma siap untuk menjadi pemain kunci, di mana Metiska Farma siap untuk bersaing secara sehat di pasar manufaktur farmasi di Indonesia sebab Metiska Farma percaya akan kualitas daripada produk yang dihasilkannya itu. Dan pengakuan akan mutu dari produk yang dihasilkan oleh Metiska Farma sudah mendapatkan pengakuan dari para pelanggan. Metiska Farma akan senantiasa memfokuskan perhatian kepada apa yang menjadi kebutuhan para pelanggan di bidang yang digarafnya itu, dengan begitu demikian adalah bukti bahwa kepuasan para pelanggan adalah sangat penting bagi Metiska Farma, dan tentunya tidak juga melupakan peranan Metiska Farma bagi para pemangku kepentingan, terhadap para pemangku kepentingan Metiska Farma senantiasa memberikan nilai tambah bagi para pemangku kepentingan.

Sumber: Metiska Farma

Lowongan Kerja Terbaru Metiska Farma


Update 17 Oktober 2013

Posisi : Produksi (Foreman)
Ruang lingkup kerja :
  • Mengawasi & memastikan proses produksi berjalan sesuai dengan CPOB dan prosedur yang baik.
  • Membuat jadwal harian operator.
  • Bertanggung jawab dalam pencapaian output produksi.
Persyaratan :
  1. Pria.
  2. Pendidikan SMF / D3 Farmasi.
  3. Usia Min. 21 tahun.
  4. Single / Menikah.
  5. Menguasai Ms. Office.
  6. Mempunyai jiwa leadership, komunikasi yg baik, dan paham terhadap CPOB.
Lowongan ini ditutup 30 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda, CV, transkrip nilai, fotocopy ijazah, serta foto (4×6) terbaru anda ke alamat di atas atau melalui e-mail ke : recruitment@metiska.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar