Iklan Promosi

Kamis, 10 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Kapal Api Global

Profil PT Kapal Api Global


Kapal Api Global, sebuah perseroan, merupakan perusahaan besar yang terdiri dari 7 unit usaha yakni Santos Jaya Abadi, Agel Langgeng, Fastrata Buana, Excelso multi Rasa, Weiss Tech, Sulotco Jaya Abadi,  dan Santos Premium Krimer, di mana ketujuh unit usaha itu merupakan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Kapal Api Global sudah hadir di Indonesia semenjak tahun 1927, di mana ketika itu kali pertama berdiri di kota Surabaya di Indonesia, di mana ketika itu hanya selaku perusahaan rumahan yang didirikan oleh Mr. Go Soe Loet, tapi sekarang ini sudah bertumbuh menjadi mempunyai tujuh unit usaha yang memusatkan perhatian bisnisnya pada bidang makanan dan minuman.


Kapal Api Global mempunyai produk-produk makanan dan minuman yang bermutu tinggi, produk-produk yang menjadi unggulan di pasaran, produk-produk yang sudah memperoleh kepercayaan dari para konsumen, produk-produk yang senantiasa menjadi pilihan utama para konsumen. Produk yang paling dikenal oleh masyarakat luas apalagi oleh kalangan pecinta kopi adalah Kopi Kapal Api. Kopi Kapal Api hasil daripada produksi Kapal Api Global merupakan produk yang unggul di pasar lokal bahkan hingga ke pasar internasional. Merek dari Kapal Api itu sendiri, dari sedi penamaannya mengandung makna historis yang kuat, di mana ketika itu sang pendiri perusahaan memilih nama Kapal Api, sebab Kapal Api mengandung makna yang dalam, di mana Kapal Api atau Kapal Uap mengandung arti sebagai sesuatu yang inovatif serta modern, dan juga Kapal Api atau Kapal Uap mengandung simbol kualitas, kejayaan, dan kebanggaan, maka dari itu ketika dipilihlah Kapal Api sebagai merek dagang. Hingga kini Kopi Kapal Api terus eksis di pasar industri makanan dan minuman dengan reputasinya yang terkenal, di mana Kopi Kapal Api sesuai dengan motto yang dikandung oleh merek tersebut yakni: Jelas Lebih Enak!

Kapal Api Global semenjak berdirinya merupakan perusahaan yang inovatif, demikian dibuktikan oleh pertumbuhan dan perkembangan dari Kapal Api Global itu sendiri, di mana yang mulanya hanya sebagai industri rumahan kemudian terus bertumbuh menjadi mempunyai tujuh unit bisnis yang terkemuka. Dengan begitu juga menandakan bahwa Kapal Api Global semenjak berdirinya hingga kini senantiasa mendapatkan tempat di hati para konsumen sebagai perusahaan yang memfokuskan diri pada industri makanan dan minuman. Kapal Api Global senantiasa memperhatikan mutu daripada produk yang dihasilkannya, sehingga dengan fokus pada produk tersebut alhasil Kapal Api Global melalui produknya itu mampu untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Produk-produk hasil dari Kapal Api Global merupakan jaminan mutu terkait kualitas yang tinggi. Kapal Api Global semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang terkemuka di Indonesia, dan komitmen tersebut sudah mampu diwujudkan oleh Kapal Api Global, bahkan sampai melebihi perkiraan di mana Kapal Api Global melalui produknya bukan hanya terkenal secara lokal bahkan juga secara internasional.


Lowongan Kerja Terbaru Kapal Api Global


Update 10 Oktober 2013

Posisi : Branch Control Officer
Persyaratan :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Akuntansi
  2. Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen. & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam audit internal di perusahaan FMCG
  4. Memiliki SIM (motor)
  5. Bersedia melakukan perjalanan
  6. Posisi Full time
Lowongan ini ditutup 25 Oktober 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : PT KAPAL API GLOBAL, The Plaza Office Tower Lt 22 Unit A-D, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat, Indonesia / email : info@kapalapi.co.id
Sumber : Jobstreet.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar