Iklan Promosi

Jumat, 25 Oktober 2013

Lowongan Kerja Terbaru Gurita Lintas Samudera

Profil PT Gurita Lintas Samudera

Gurita Lintas Samudera semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam menjalankan kegiatan usahanya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang terdepan pada bidang transportasi dan logistik di Indonesia melalui penyelenggaraan layanan yang mempunyai kualitas, yaitu melalui penyelenggaraan layanan yang terbaik. Selama perjalanannya di bidang yang dirambahnya itu, Gurita Lintas Samudera sudah menempatkan posisinya di pasar Indonesia pada bidang transportasi dan logistik, di mana Gurita Lintas Samudera sudah mendapatkan reputasi yang bagus di mata para pelanggannya. Di mana kemudian Gurita Lintas Samudera mampu untuk menjadi perusahaan yang terpercaya di bidang transportasi dan logistik oleh para pelanggan dan senantiasa menjadi pilihan pertama.Gurita Lintas Samudera, sebuah perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada sektor logistik dan transportasi di Indonesia. Gurita Lintas Samudera berdiri pada tahun 1971. Gurita Lintas Samudera di dalam menjalankan kegiatan operasionalnya mempunyai tiga kapal, MV, Merica, Mandiri Satu, serta Salindo Perdana I, serta mempunyai lima kapal sewaan sebagai tambahan, dengan volume kargo total 1 juta m kubik log.

Gurita Lintas Samudera merupakan perusahaan yang inovatif, di mana inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Gurita Lintas Samudera demikian dilakukan oleh Gurita Lintas Samudera dalam upaya untuk senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. Dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Gurita Lintas Samudera demikian juga sebagai bukti bahwa di dalam menjalankan kegiatan usahanya Gurita Lintas Samudera senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan jasanya.

Gurita Lintas Samudera didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai dan mempunyai teknologi yang mutakhir di dalam rangka menjalankan kegiatan operasionalnya. Maka dengan peralatan-peralatan yang lengkap dan juga berteknologi terkini Gurita Lintas Samudera mampu untuk memberikan pelayanan yang optimal. Selain daripada itu Gurita Lintas Samudera juga didukung oleh sumber daya manusia yang dimilikinya, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Gurita Lintas Samudera adalah orang-orang yang profesional, orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat, orang-orang yang ulet, orang-orang yang senantiasa bekerja keras untuk memberikan pelayanan jasa yang prima. Maka dengan segala sumber daya yang dimiliki oleh Gurita Lintas Samudera, Gurita Lintas Samudera siap untuk menantang pasar di bidang pelayanan jasa transportasi dan logistik di Indonesia.

Gurita Lintas Samudera siap untuk menjadi pemain kunci di bidang jasa transportasi dan logistik di Indonesia. Sebab Gurita Lintas Samudera mempunyai kualitas layanan yang bermutu dan akan senantiasa siap melayani para pelanggan dari Grurita Lintas Samudera dengan memberikan pelayanan yang terbaik yang diselenggarakan secara profesional. Gurita Lintas Samudera selama perjalanannya berusaha, sudah mampu mewujudkan apa yang sudah dikomitmenkan oleh Gurita Lintas Samudera semenjak berdirinya perusahaan ini. Gurita Lintas Samudera siap untuk melintasi segala tantangan di bidang transportasi dan logistik guna menjadi yang terdepan di Indonesia.


Lowongan Kerja Terbaru Gurita Lintas Samudera


Update : 24 Oktober 2013

Posisi : Staf Keagenan (SK)

Tanggung Jawab :
  • Bertanggung jawab dalam menangani masalah yang ada dalam pembuatan laporan
  • Melakukan koordinasi serta pengawasan pada tim
  • Berkoordinasi baik dengan semua depatemen
Persyaratan :
  • Laki-laki berusia maksimal 27 tahun
  • Minimal pendidikan D3 Tatalaksana atau Transportasi Laut
  • Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang operasi
  • Mampu mengoperasikan Ms Word, Ms Exel
  • Berdomisili di sekitar Merak
  • Mempunyai semangat kerja dan motivasi yang tinggi
  • Berkerjasama dengan baik bersama tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bisa berbahasa Inggris min pasif
Lowongan ini ditutup 07 November 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda ke alamat e-mail: hrd@glsship.com atau crew@glsship.com.
Sumber : jobstreet.co.id

1 komentar: